Spesifikasi dan Harga Laptop Lenovo Ideapad 330

harga lenovo ideapad 330

Lenovo merupakan salah satu merek laptop yang paling digemari dan digunakan dihampir seluruh dunia. Salah satu seri dari laptop Lenovo yang sangat menarik untuk diulas adalah ideapad 330. Berikut adalah ulasan mengenai spesifikasi dan harga laptop lenovo ideapad 330 yang sangat menarik untuk diketahui bersama.

Performanya  Lenovo Ideapad 330

Hal pertama yang perlu diketahui dari laptop lenovo ini adalah performanya yang cukup tangguh, sehingga cocok untuk digunakan oleh para gamer. Laptop yang satu ini mampu memutar game dengan tingkat kecepatan 32% lebih tinggi dibandingkan seri lain sejenisnya. Launch game yang cepat ini akan membuat Anda semakin nyaman dan tidak perlu takut akan mengalami lemot saat bermain.

Lenovo ideapad 330 juga bisa digunakan untuk kegiatan lainnya karena performanya yang cukup tangguh ini. Seri ideapad 330 merupakan laptop yang layak digunakan sebagai alat untuk menyelesaikan pekerjaan dengan lancar. Ketangguhan performanya tersebut membuat Ideapad 330 menjadi salah satu seri laptop lenovo yang paling laris di pasaran.

Desain Lenovo Ideapad 330

Tampilan fisik dari laptop ini juga sangat menarik karena didesain dengan model kekinian yang mempunyai banyak varian warna. Pilihan warna dari laptop ini antara lain adalah midnight blue, iron grey, blizzard white, platinum grey, dan rose pink. Anda bisa menentukan pilihan warna yang sesuai selera.

Keunggulan lain dari desain laptop ini adalah mempunyai tiga sisi bezel dengan ukuran yang tipis, sehingga layarnya terlihat lebih luas. Laptop ini juga terbilang tidak terlalu berat, sehingga mudah untuk dibawa saat bepergian.

Ideapad 330 merupakan laptop terbaru keluaran lenovo yang mempunyai desain trendy dengan tampilan modern, sehingga tidak membosankan. Desain yang seperti ini membuatnya cocok baik untuk mahasiswa maupun karyawan muda.

Sistem Operasi dan Prosesor Perangkat

Hal berikutnya yang perlu diketahui dari spesifikasi dan harga laptop lenovo ideapad 330 adalah kecanggihan sistem operasi serta prosesornya. Laptop ini menggunakan prosesor yang terbilang paling canggih di kelasnya, yaitu AMD A4 9125. Prosesor ini membuat laptop tersebut mempunyai kecepatan prima, sehingga Anda bisa menyelesaikan tugas dengan lancar.

Sistem operasi yang digunakan untuk laptop ini adalah adalah windows 10 home. Kombinasi antara processor dan sistem operasi ini membuat lenovo ideapad 330 dikenal cukup canggih. Laptop ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang banyak menyelesaikan pekerjaan melalui perangkat.

Kapasitas Ruang Penyimpanan Perangkat

Kapasitas ruang penyimpanan yang dimiliki oleh Ideapad 330 cukup menggiurkan, yaitu sebesar 4 GB, 8 GB, dan 16 GB. Sistem memori penyimpanan pada Lenovo Ideapad 330 adalah intel optane memory yang merupakan jenis penyimpanan terbaik dan terbaru. Jenis sistem penyimpanan ini akan membuat laptop lenovo tersebut dijamin anti lemot.

 

Baca juga : Cara Cek Kapasitas RAM Laptop Windows 10

Harga Laptop Lenovo Ideapad 330

 

 
Laptop lenovo seri ideapad 330 ini dibandrol dengan harga sekitar 7 jutaan, yang bisa dikatakan cukup mahal. Namun, harga tersebut setara dengan spesifikasi laptop ini. Lenovo ideapad 330 mempunyai berbagai keunggulan yang tidak bisa diragukan lagi. Di samping itu, kualitas laptop ini termasuk dalam salah satu perangkat terbaik di kelasnya.

Spesifikasi dan harga laptop lenovo ideapad 330 ini tergolong sangat worth it untuk ukuran perangkat yang multi fungsi. Anda bisa menggunakan laptop ini untuk berbagai kebutuhan, mulai dari gaming hingga menyelesaikan tugas dan pekerjaan tertentu. Lenovo ideapad 330 tergolong ideal bagi Anda yang membutuhkan perangkat responsif dengan spesifikasi tinggi.