Sebelum Beli, Simak Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 8

Kira-kira apa target smartphone incaran kalian berikutnya, apakah Infinix Note 8 masuk dalam daftar? Ets jangan gegabah menentukan mana yang terbaik sebelum mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari masing-masing handphone. Terlebih yang akan kamu pinang memiliki harga yang tidak main-main, jangan sampai akhirnya kecewa.

Berdasarkan pantauan kami dari berbagai sumber bahwa Infinix Note 8, berdasarkan info pasaran memiliki harga sekitar Rp 2.149.000 untuk varian 6/65 GB. Sementara untuk varian RAM 6 GB dan memori penyimpanan 128 GB, ponsel ini dijual perdana dengan harga sekitar Rp 2.549.000. Dari angka tersebut sudah pasti bakal sedikit menguras kantong kita, kecuali Anda baru jual tanah seluas satu hektar :)

Baiklah mari kita lebih serius lagi mengetahui review dari Infinix Note 8. Kira-kira apa saja yang menjadi unggulan untuk kita pertimbangkan dari pada kekurangan. Apakah layak untuk kita miliki dengan harga yang sudah kami sampaikan.

Spesifikasi Kelebihan Infinix Note 8


Hal paling mudah untuk mengetahui keunggulan ponsel adalah dengan mengetahui spesifikasi luar dalam beserta fitur-fiturnya apa aja. Kemudian kita pertimbangkan dengan tujuan penggunaan smartphone, misal mau buat nge-game, mengutamakan fotografi, atau hanya untuk harian.

 

kelebihan infinix note 8
 
- Desain dan Body Kekinian

Jika dilihat sekilas secara langsung bahwa Infinix Note 8 tampak elegan dimana terdapat layar model punch hole yang disebut sebagai dual Infity-O. Disitu sebagai tempat dual kamera depannya, sementara bagian belakang memiliki desain tema potongan berlian. Sementara modul untuk kamera belakang ditempatkan dalam bentuk kotak.

- Layar yang Lebar

Bahwa seri Note memiliki ciri pada layarnya yang berukuran lebar, Infinix Note 8 menawarkan ukuran layar sebesar 6.95 inci ini sama dengan ukuran generasi sebelumnya yakni Infinix Note 7.

Ponsel ini berjalan pada layar beresousi HD Plus atau 720x1640 pixel serta dengan kerapatan pixel sebesar 258 ppi. Untuk ketahanannya jangan khawatir, karena sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass jadi tidak gampang tergores. Dengan layar yang lebar tentu saja akan memberi pengalaman berbeda ketika menonton sebuah video dari Hp.

- Kamera

Kami akan terlebih dahulu membehas kelebihan Infinix Note 8 dari segi kamera. Menarik untuk kita ketahui bersama soa kamera maka ada kaitannya untuk keperluan media sosial guna memamerkan momen indah. Bahwa ponsel ini dibekali kamera utama tak tanggung-tanggung ada empat kamera belakang yang masing-masing berukuran 64 MP +2+2+2 MP.

Sementara untuk kamera selfie kita akan mengandalkan dual kamera 16 MP dan 2 MP depth sensor, sudah cukup lumayan bukan? Tak kalah menarik adanya fitur Creative Sort Video Shooting yang cocok untuk bikin video pendek untuk mengisi story IG atau untuk aplikasi TikTok.

- Performa untuk Gaming

Pada urusan game, Infinix Note 8 sangat mampu diandalkan untuk memainkan game-game populer semisal PUBG, Mobile Legends, dan lainnya. Karena telah mengantongi SoC dari MediaTex ditambah Helio G80 yang sudah menggunakan dual inti ARM Cortex A75 berkecepatan 2 GHz. Jadi ponsel ini siap menyambut para gamer dari yang masih pemula hingga pro player.

- Speaker Ganda

Buat kamu yang suka mendengarkan musik dengan suara lebih keras tapi tidak begitu cempreng, Infinix Note 8 bakan menjadi jawaban. Dengan speaker ganda mampu menghasilkan loudspeaker yang bagus ketika main game atau menonton film. Kehadiran dua stereo speaker bakalan menghasilkan suara lebih seimbang antara kanan dan kiri.

- Kapasitas Baterai

Dengan layar yang cukup lebar juga dimbangi dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 5200 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu bakal mampu bertahan seharian penuh dalam pengunaan normal. Tentu saja ini akan menjadi pilihan anak muda yang selalu online di sosia media.

- USB Tipe C dan fitur Fast Charging

Ini artinya apa, bahwa walaupun ponsel ini berkapasitas baterai cukup besar dengan pengisian daya USB tipe-C akan jauh lebih cepat ketimbang USB biasa. Terlebih sudah adanya fitur fast charging sehingga pengisian daya baterai bisa lebih singkat. Infinix Note 8 juga dibekali sama teknologi pengisian Daya Engine yang bakalan mengurangi suhu bodi sebanyak delapan derajat saat dicas.

Kekurangan Infinix Note 8


Dibalik keunggulan tentu ada kekurangan yang perlu kita ketahui bersama. Namun ini mungkin hanya sedikit pendapat dari kami, jika kekurangan ini tidak memberi masalah bagi Anda berarti ponsel ini mendekati sempurna.

1. Resolusi layar masih HD+ 720 x 1640 piksel

Kami mengatakan begitu, seharunya layar yang lebar juga didiringai dengan resolusi yang tinggi supaya ketajaman layar tetap oke. Jadi ini menjadi nilai minus ketika resolusi layar masih sebatas HD Plus belum Full HD Plus.

2. Dimensi Body lumayan besar

Ini akan mempengarungi pada sebagian pengguna dengan tangan yang kecil akan kesulitan menggenggam Infinix Note 8. Memang menjadi satu unggulan untuk layar yang luas, tapi kalau dimensi bodi lebih menonjol keluar maka sebagian konseumen akan berfikir beda.

Melihat lebih banyaknya kelebihan dari pada kekurangan, tentu saja Infinix Note 8 cukup bisa bersaing dengan ponsel lain di kelasnya. Melihat hanya ada beberapa kekurangan saja, mungkin itu cuman sekedar pendapat dari kami yang bisa malah menjadi hal wajar yang bisa dimaklumi untuk sebagian konsumen.

Penutup
Sekarang Anda yang akan menentukan, mau tetap memilih smartphone Infinix Note 8 sebagai incaran tahun ini atau mau membandingkan dulu sama kelebihan dan kekurangan Oppo A53.

Add Comments


EmoticonEmoticon