Cara Menambahkan Stiker di DELTA YOWA WhatsApp

stiker delta yowa
 

Setelah kami berhasil mencoba aplikasi DELTA YOWA atau sebuah WhatsApp Mod, senang sekali dengan tampilan yang berbeda. Kami gunakan untuk mencoba buat story dan menariknya bisa melakukan download status secara langsung, kerennya lagi bisa melihat story orang yang yang sudah dihapus. Bagaimana? Tertarik, cek dan install Delta YOWA Apk sekarang juga.

Kemudian yang kami coba berikutnya adalah melakukan chatting kirim pesan, gambar, video, akan tetapi ketika mau kirim stiker masih kosong. Sempat kaget, soalnya paling suka perang stiker sama teman ataupun sekedar iseng meramaikain grup WhatsApp. Pastinya kalian juga merasakan kalau chattingan tanpa stiker itu ibarat makan belum ada lauknya, hehehe.

Singkat cerita ditemukanlah cara menambahkan stikel di Yowa, aplikasi WhatsApp dengan modifikasi yang keren. Lalu bagaimana cara kita menambahkan stiker nya, simak langkahnya berikut ini.

1. Pertama kalian buka obrolan (chatting) pribadi atau grub

2. Kemudian tab kotak pesan, setelah itu klik emoticon > tab icon stiker disebelah GIF > lalu klik tanda plus (+) dibawah tombol voice.

 

 
3. Berikutnya muncul menu SEMUA STIKER dan sekarang kamu bisa mulai klik tombol download untuk mendapatkan stiker untuk ditambahkan di YOWA WhatsApp.

 

 
Dengan begitu kamu bisa koleksi stiker sesuai kesukaan kalian yang sudah disediakan, ada berbagai karakter mulai dari celebrate the game, fantasy football, emojis, dan banyak lagi.

Q : Apakah bisa membuat sticker sendiri untuk DELTA YOWA
A : Untuk membuatnya bisa menggunakan aplikasi Sticker.ly hanya saja tidak bisa langsung ditambahkan di YOWA.

Q : Apakah bisa menambah setiker yang ada di Sticker.ly ke DELTA YOWA
A : Tidak, pengalaman kami hanya bisa install sticker yang sudah tersedia di WhatApp saja. Jika kita mau menambahkan dari pahak ke-3 akan ada pesan “terdapat masalah dengan paket stiker ini sehingga tidak dapat ditambahkan ke whatsapp”

Kami pun sudah mencoba dengan beberapa aplikasi pembuat sticker yang lainnya tetep tidak bisa. Barang kali Sobat punya solusi untuk menambahkan stiker ke YOWA lebih banyak lagi caranya bagaimana, beri tahu kami melalui komentar ya.