Inilah Rekomendasi Beberapa Produk Asuransi Jiwa Terbaik

produk asuransi jiwa terbaik
 

Asuransi merupakan salah satu instrumen investasi yang berguna untuk jangka panjang. Produk asuransi sendiri terdiri dari berbagai macam, seperti asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi jiwa, asuransi kendaraan, dan lain sebagainya. Salah satu asuransi yang banyak dipilih oleh masyarakat adalah produk asuransi jiwa. Salah satu produknya yakni produk asuransi jiwa dari PFI.
 

Beberapa Produk Asuransi Jiwa dari PFI yang Direkomendasikan


PFI Mega Life menghadirkan beberapa produk asuransi terbaik yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan keluarga berupa perlindungan untuk jangka panjang. Beberapa produk FPI Mega Life mempunyai keunggulannya masing-masing sehingga Anda bisa menyesuaikan kebutuhan spesifik dengan pemilihan produk asuransi yang tepat. Berikut beberapa produknya :

1. Mega Protection Care


Produk asuransi ini memberikan kenyamanan terhadap setiap pemegang kartu kredit dengan adanya perlindungan pada setiap tagihan kartu kredit. Perlindungan tersebut diberikan saat pemegang kartu mengalami beberapa resiko seperti cacat tetap atau sementara dikarenakan kecelakaan atau sakit maupun meninggal dunia.

2. Mega Comforta


PFI Mega Life juga menghadirkan produk Mega Comforta yang memberikan manfaat kepada pemegang kartu berupa perlindungan asuransi jiwa. Perlindungan tersebut dilengkapi dengan adanya perlindungan terhadap pemegang kartu ketika mengalami penyakit kritis maupun meninggal dunia yang diakibatkan oleh kecelakaan.

3. Mega Term Protection


Produk Mega Term Protection ini memberikan manfaat kepada debitur sebagai pihak yang tertanggung yang berasal dari Lembaga Keuangan. Produk asuransi ini memberikan perlindungan pada pemegang kartu bila terjadi resiko cacat tetap total akibat kecelakaan atau bukan kecelakaan, perlindungan penyakit DB, dan juga resiko meninggal dunia.

4. Mega Hospital Investa


Produk asuransi dari PFI Mega Life ini merupakan produk asuransi kesehatan yang memberikan perlindungan berupa ketenangan kepada pemegang kartu ketika sedang dirawat inap yang menyebabkan kehilangan potensi penghasilan harian. Manfaat asuransi berupa santunan meninggal dunia, no claim bonus, dan santunan harian rawat inap.

5. Mega Ultima Shield


PFI Mega Life mengeluarkan produk asuransi jiwa kredit yang bermanfaat untuk pemberian kenyamanan berupa perlindungan terhadap setiap tagihan kartu kredit. Perlindungan tersebut bisa dimanfaatkan oleh pemegang kartu saat terjadi resiko cacat tetap total atau sementara karena sakit maupun kecelakaan, dan resiko meninggal dunia.

Selain itu, produk asuransi jiwa dari PFI ini juga memberikan perlindungan terhadap pemegang kartu jika mengalami resiko terdiagnosa pertama kalinya atas beberapa penyakit kritis seperti stroke, kanker, gagal ginjal, hepatic encephalopathy, gagal hati, serangan jantung, atau penyakit pembuluh darah arteri koroner yang membutuhkan operasi by-pass jantung.

6. Mega Credit Shield Maksima


Produk satu ini merupakan produk asuransi yang memberikan manfaat terhadap pemegang kartu berupa perlindungan pada tagihan kartu kredit. Perlindungan ini bisa didapatkan jika pemegang kartu mengalami resiko cacat tetap total atau cacat sementara akibat kecelakaan atau sakit dan resiko meninggal dunia dikarenakan kecelakaan atau sakit.

7. Asuransi Jiwa Kredit


Produk asuransi ini bermanfaat untuk jiwa debitur sebagai pihak tertanggung karena memberikan perlindungan atas resiko meninggal dunia yang disebabkan oleh segala hal. Produk ini bermanfaat untuk memberikan perlindungan jiwa dan juga pelunasan pinjaman.

Dapat disimpulkan bahwa beberapa produk asuransi jiwa yang dikeluarkan oleh PFI Mega Life memiliki kegunaan masing-masing. Sehingga Anda bisa menyesuaikan produk asuransi mana yang akan dipilih dengan melihat kebutuhan dan juga melihat manfaat dari produk asuransi tersebut. Pastikan bahwa Anda memilih produk asuransi yang tepat.