4 Pasangan Zodiak Scorpio yang Bisa Mengimbangi Sifat Kerasnya

pasangan zodiak scorpio
 

Scorpio merupakan salah satu zodiak berelemen air, apakah kamu termasuk salah satunya? Orang yang lahir di tanggal  23 Oktober-21 November akan memiliki zodiak ini. Untuk masalah percintaan, Scorpio dianggap sulit mencari pasangan. Lalu, zodiac apa yang cocok sebagai pasangan zodiak Scorpio? Simak ulasan berikut.

Sekilas Tentang Scorpio

Sebelum membahas pasangan zodiak Scorpio, ketahui karakteristik kepribadian, sisi positif, serta kesehatan dan karir yang cocok untuk Scorpio berikut ini.

1. Kepribadian

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang mandiri, bergairah, dan berani mencoba merintis apapun yang mereka lakukan tanpa memikirkan perkataan orang lain. Scorpio sangat menyukai perdebatan, tidak takut akan kontroversi dan tidak akan kabur dari pertikaian. Zodiak ini tidak menyukai orang-orang yang palsu.

Dengan sifatnya yang seperti itu, scorpio cenderung bisa mengintimidasi lawan jenis dan tertutup untuk mereka yang belum mengenal dengan baik. Meskipun scorpio tampak keras dan kasar, mereka tetap sejalan dengan emosi mereka. Kadang scorpio terjebak dalam perasaan sendiri.

2. Karakter Positif

Scorpio dikenal dengan sifat pekerja keras, ambisius, pembuat rencana yang baik dan tekun. Tidak heran jika mereka dapat sukses dengan karakter mereka seperti itu. Di samping itu, scorpio adalah orang yang rendah hati dan suka membela kaum tertindas.

3. Tantangan untuk Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang jarang menangis. Mereka akan selalu berusaha tampak tangguh, padahal mereka terkadang melukai diri mereka sendiri. Scorpio sangat sulit untuk mengekspresikan emosi, maka belajar bagaimana melakukannya adalah hal yang penting.

4. Karir

Dengan sifat positif di atas, scorpio mampu fokus dan berkonsentrasi tinggi pada tanggung jawabnya. Scorpio cocok memiliki pekerjaan di bidang-bidang penyelidikan dan penelitian, seperti ahli bedah, ilmuwan, polisi, fisikawan, pengacara, atau detektif.

5. Kesehatan

Masalah yang paling umum pada orang yang berzodiak scorpio adalah dehidrasi dan masalah hormon. Penyakit yang sering menyerang scorpio antara lain, penyakit diabetes, kandung kemih, sampai nyeri menstruasi bagi scorpio perempuan.

Pasangan Zodiak Scorpio


Siapakah yang bisa menaklukkan hati scorpio? Apakah leo cocok dengan scorpio? Berikut empat zodiak yang cocok untuk sosok Scorpio.

1. Cancer

Apakah Scorpio cocok dipasangkan dengan zodiak air? Jawabannya adalah iya. Scorpio yang juga berelemen air cocok dengan cancer dengan elemen yang sama. Karena mereka berbagi energi yang sama maka scorpio akan merasa betah dengan cancer.

Cancer yang memiliki sifat lembut akan meluluhkan hati scorpio yang keras. Keduanya akan menjaga satu sama lain dan merasa aman. Scorpio yang akan memberikan rasa aman kepada cancer, lalu cancer akan memberikan komitmennya dalam bentuk perhatian.

2. Pisces

Keduanya juga memiliki elemen yang sama, sehingga dapat berbagi unsur energi yang sama. Scorpio seperti tertulis sebelumnya, memiliki kepribadian yang cenderung tertutup. Kebalikannya, pisces dapat dengan baik membaca situasi dan memiliki sifat idealis.

Pisces juga memiliki rasa ingin menyendiri. Karenanya, ia akan memahami sifat scorpio. Scorpio pun akan membantu pisces mewujudkan mimpinya. Lalu pisces akan memberi kenyamanan, simpati, dan kebaikan yang scorpio butuhkan.

3.  Capricorn

Capricorn dan scorpio, mereka berdua adalah zodiak yang setia, suka dengan berkomitmen, dan memiliki jiwa survive yang tinggi. Keduanya juga memiliki sifat hati-hati terhadap masing-masing. Pendekatannya bekerja dengan lamban, namun keduanya saling mengerti.

4.  Virgo

Virgo adalah orang-orang yang suka berpikir logis. Sedangkan scorpio memiliki sifat tanggap. Keduanya akan cocok dan mudah menghadapi masalah bersama, karena selalu fokus pada tujuan. Mereka tidak suka dengan keramaian atau acara bersama.

Pasangan zodiak scorpio di atas dapat menjalin hubungan dengan scorpio secara serius. Namun, masih ada faktor-faktor lain yang juga dapat memengaruhi kualitas hubungan seseorang. Mulai dari komunikasi hingga komitmen.

Mungkin cukup sekian mengenai pembahasan pendamping yang kiranya pas untuk kamu yang zoadiak Scorpio, jadikan ini sebagi motivasi kedepannya. Lanjut baca yuk: 6 Zodiak ini Suka Sekali Dipuji.