Alat Untuk Parse / Convert Kode HTML (HTML Parser Tools For Blogger)

tool parse html

Disini saya sediakan sebuah alat yang bisa dimanfaatkan untuk parse html (parser atau converter tool). Dengan ini anda bisa memperse script atau kode iklan seperti Google Adsense, Uc Union, Popcash, dan kode iklan lainnya yang membutuhkan ini karena ingin disisipkan di HTML template blogger. Dengan memparse terlebih dahulu maka iklan bisa tampil di blog blogger dengan sempurna.

Biasanya kode sebuah iklan kalau ingin diletakkan dalam setting HTML suatu blog di blogger kalau belum diparse nanti yang muncul bukan iklan, namun kode script itu sendiri.

Jadi caranya cukup mudah melalui alat yang sederhana ini cukup copy dan pastekan scrip kode iklan di area parse/converter tools yang masih kosong di bawah ini. Setelah itu anda klik tombol parse dan hasilnya tinggal diambil kembali untuk digunakan. Dan silahkan pasang hasilnya dari parse html pada blog anda.


Alat Parse HTML
Ketikkan / Paste Script Kode HTML kedalam Bidang Kotak dibawah iniKemudian klik tombol "Parse Kode HTML" 


HTML PARSER TOOLS UNTUK BLOGGER
Anda dapat menggunakan alat parser converter tersebut untuk mengurai atau mengkonversi kode unit iklan Anda, kemudian Anda menempatkannya ke dalam halaman sumber HTML situs blogger Anda.

Anda juga dapat menggunakan alat parser converter untuk mengurai atau mengkonversi kode script HTML Anda dan kemudian ditempatkan ke dalam bentuk komentar atau ke kode sumber HTML blog blogger Anda.

Ini alat converter parser disediakan untuk Anda semua yang membutuhkan secara gratis dan selamat menikmati.

3 komentar