Alter Ego tumbang, Evos bertemu RRQ di Playoffs MPL Season 9

alter ego kalah dari evos
 

Playoff MPL Season 9 telah memasuki hari pertama (Kamis, 21 April 2022) dimana hari tersebut ada dua pertandingan yang sangat seru. Match pertama berlangsung pada pukul 14:00 WIB yang mempertemukan antara Aura Fire melawan Bigetron Alfa, kedua tim sama-sama kuat dan saling adu kekuatan sebab pada pertandingan ini siapapun yang kalah bakal gugur.

Peraturan pertandingan pada babak Playoff diberlakukan BO5 (Best of Five) jadi siapapun tim yang berhasil lebih dahulu mendapatkan 3 poin maka dia pemenangnya, tetapi kalau menghasilkan poin seri yaitu 2 sama maka ditentukan satu pertandingan lagi.

Nah pada match 1 ini Aurafire, tim esport yang diperkuat sama High, Kabuki, God1fa, dan kawan-kawan memberikan perlawanan yang bagus terhadap Bigetron Alfa. Walaupun sempat kecolongan poin pada pertandingan pertama dan ke empat, namun akhirnya pada poin penentuan mereka (Aurafire) berhasil mengalahkan squad Bigetron Alfa. Alhasil High dan teman satu tim dapat melangkah ke match berikutnya akan bertemu dengan Onic yang sudah menunggu.

Alter Ego kalah dari EVOS


Salah satu tim yang saya dukung yakni Alter Ego harus menerima kekalahan terhadap Evos dengan skor poin (2-3). Antara bangga dan sedih, saya bangga karena Alter Ego telah memberikan penampilan terbaik mereka dan sedih juga pastinya sebab kekalahan ini mengakibatkan mereka harus pulang.

Alter Ego sebuah tim yang diperkuat sama Udil, Nino, Celiboy, dan lainnya di awal permainan sempat tertinggal 2 poin. Akan tetapi mereka sempat mengembalikan keadaan menjadi 2-2 walaupun pada akhirnya saat pertandingan penentuan harus tumbang sama Evos. Harus diakui mereka benar-benar kompak dan rapi hingga mampu memanfaatkan setiap blunder yang dilakukan tim Alter Ego.

Evos Legends sebuah tim espots Mobile Legends yang diperkuat antara lain ada Rekt, Antimage, Verxiic, Clover, dan Vaanstrong telah memberikan perlawanan yang cukup ketat terhadap Alter Ego. Hingga akhirnya Evos dapat memenangkan pertandingan dan lolos ke babak selanjutnya akan melawan tim yang sudah menunggu yakni RRQ Hoshi. Tentu saja itu bakal menjadi match yang sangat seru sebab mempertemukan dua tim besar dan mereka adalah Raja sama Legend dengan penggemar terbanyak di Mobile Legends saat ini.

*Untuk mengetahui waktu pertandingan berikutnya bisa dilihat melalui Jadwal Resmi Babak Playoffs MPL ID Season 9

Add Comments


EmoticonEmoticon