Cara Cek Saldo ShopeePay di PC atau Laptop

Kalau Anda adalah seorang yang banyak menghabiskan waktunya di depan PC atau laptop, tentu saja banyak transaksi maupuan pengecekan seperti ShopeePay akan dilakukan disana. Seperti yang kita ketahui kalau situs Shopee belum memberikan menu khusus untuk menayangkan informasi saldo ShopeePay. Hal tersebut akan menjadi kendala ketika aplikasi sedang terjadi masalah error sehingga mau tidak mau kita harus cek melalui Web.

Melakukan cek saldo ShopeePay penting dilakukan misalnya ketika kita baru saja melakukan Top Up dana, maka untuk memastikan sudah masuk atau belum maka perlu cek terlebih dahulu. Selain itu yang sering saya lakukan adalah ketika mau membeli suatu barang di Shopee, cek saldo untuk memastikan kalau uangnya mencukupi atau tidak.

Cara Cek Saldo ShopeePay di PC


Ada beberapa langkah yang harus Anda ikuti supaya bisa melihat saldo Shopee yang diakses melalui browser web dan bisa dilakukan melalui Chrome di Hp.

1. Langsung saja pertama kalian buka alamat situs Shopee.co.id melalui browser.

2. Setelah itu Anda login seperti biasa baik itu dengan nomor telepon atau akun sosial media.

3. Kemudian pilih salah satu barang yang ada di Shopee atau dari keranjang belanja jika ada.

4. Lakukan pembelian dengan klik Checkout,

5. Ini tidak beli beneran, tapi nanti kita berhenti pada halaman pilihan metode pembayaran dan kamu lihat opsi ShopeePay untuk cek saldo masih berapa.

 

cara cek saldo shopeepay
 
6. Maka Anda akan melihat nominal saldo ShopeePay sekarang.

Nah sampai disitu kita telah berhasil mengetahui saldo ShopeePay yang dilakukan melalui PC atau laptop. Ini memang sedikit ribet tidak seperti melalui aplikasi Shopee yang bisa langsung kelihatan, semoga saja kedepannya situs Shopee memberikan fitur menu saldo ShopeePay agar pengguna melalui browser web tidak kerepotan seperti demikian.

Lanjut baca: Tips Mengatasi ShopeePay Error

Sekian dari kami (menitinfo.com) mengucapkan terima kasih dan semoga bermanfaat ya.

Add Comments


EmoticonEmoticon