7 Blogger Terkaya di Dunia, Bisa jadi Penyemangat

7 Blogger Terkaya di Dunia, Bisa jadi Penyemangat

Setiap orang pasti disaat tertentu kadang semangat tapi disisi lain kadang performa menurun terutama dalam hal pekerjaan. Tahu tidak profesi apa yang kelihatannya mudah hanya nulis-nulis tapi nyatanya tidak semudah yang kita bayangkan. Yaitu menjadi seorang blogger, kenapa demikian?

Blogger professional tidaklah sekedar menulis maupun menyalin sebuah artikel, bukan menulis ulang dari buku bacaan, apalagi melakukan copy paste itu harus dihindari jika kamu ingin menjadi blogger yang sukses. Kita harus rajin dan kreatif dalam membuat ide tulisan yang fresh serta diminati banyak orang.

Salah satu tantangan berat adalah ketika mod menurun lalu kita buntu ide itulah jadi alasan kenapa menjadi seorang blogger itu tidak gampang. Bagi yang sudah nyemplung merintis karir di dunia blog pastinya sudah tahu jika sekarang ini perkembangan dunia internet sudah lebih maju dibandingkan 20 tahun belakang.

Dengan perkembangan internet informasi jadi semakin cepat kita perolah. Tentu hal tersebut menjadi lahan subur bagi para pelaku internet marketing yang sudah menekuni sejak lama. Termasuk menjadii seorang blogger, dan kali ini kami akan ulas beberapa nama seorang blogger terkaya di dunaia dengan gaji milyaran per bulan. Semoga bisa menjadi sumber ferefensi dan penyemangat buat kalian yang sedang berjuang berkarir di blog.

Pete Cashmore

 

Pete Cashmore
 
Tentu sudah tak asing lagi jika kalian menjadi blogger cukup lama pasti mengetahui situs blog Marshable. Pete Cashmore adalah pemiliknya, ia berasal dari Amerika Serikat terkenal karena tulisan-tulisannya yang dimuat dalam blog dengan gaya menarik. Menekuni dunia blog sejak ia masih umur 19 tahun dan kini Pete Cashmore bisa meraup penghasilan perbulan mencapai USD 600.000. coba kalua kita rupiahkan, sungguh gaji yang besar bukan.

Michael Arrington

 

blogger terkaya di dunia
 
Berikutnya ada blogger sukses bernama Michael Arrington, beliau pernah menjadi orang yang paling berpengaruh di dunia versi majalah TIME. Bagaimana tidak, ia meraup penghasilan dari blog mencapai 700 ribu US dolar atau sekitar Rp 9 miliar per bulan. Blog terkenal miliknya adalah Techrunchlcom, menjadi media paling berpengaruh kala itu terhadap perkembangan industry perangkat lunak atau software dan hardware atau perangkat keras.

Perez Wilton


Nomor ke-3 yaitu Perez Wilton, dia adalah seorang blogger juga paling berpengaruh di dunia. Blog yang ia kelola berisi berita seputar artis Hollywood. Mengenai penghasilan yang ia raup dari blog mencapai USD 400.000 per bulan. Dari situ mungkin bisa jadi inspirasi buat kita untuk membuat blog yang membahas berita seputar artis dalam negeri.

Linda Ikeji

 

linda ikeji
 
Ada juga lho seorang blogger wanita yang sukses dan menjadi orang yang berpengaruh di negaranya. Dia adalah Linda Ikeji, berdasarkan informasi dari Wikipedia yang kami perolah ia berasal dari Nigeria dikenal sebagi seorang Blogger dan penulis juga mantan model.

Kisah singkat awal memulai mengelola blog hanya untuk tempat menghabiskan waktu luangnya. Dia mengisi blognya dengan tulisan yang berhubungan dengan dunia modeling dan kehidupan sosial yang ada di lingkungannya. Seiring berjalannya waktu blognya ramai pengunjung hingga akhirnya banyak tawaran iklan dari pihak luar. Kabar yang beredar Linda Ikeji mampu meraup 1 milyar per bulannya. Alamat blog yang ia kelola hingga sekarang adalah lindaikejisblog.com.

 

Baca juga : 17 Kebiasaan Orang Sukses yang Bisa Kita Tiru

Tomothy Sykes


Seorang blogger sukses berikutnya memiliki blog dengan alamat timothsykes.com, di dalamnya berisi tentang informasi mengenai saham dan bisnis. Jadi selain beprofesi sebagai blogger terkaya, ia juga dikenal seorang pemain saham. Kemahiran ia dalam bermain saham dibagikan dalam sebuah tulisan pada blog pribadinya. Ia mampu meraup penghasilan sekitar USD 190.000 per bulannya.

Vitaly Friedman


Dikenal sebagai seorang blogger dengan alamat blognya smashingmagazine.com. Dari namanya blog tersebut mengulas berbagai informasi tentang perkembangan website dan desain yang berkaitan sama dunia teknologi. Vitaly Friedman diinformasikan memiliki penghasilan bulanan mencapai USD 150.000 atau setara dengan Rp 1.9 miliar.

Yosef Ardi


Yang ke-7 adalah blogger berasal dari tanah air, beliau bernama Yosef Ardi. Apakah kalian sudah tahu seorang blogger asal Manggarai Flores, NTT awalnya berkarir sebagai wartawan di harian bisnis Indonesia. Ia juga memiliki blog pribadi yang dibuat dari blogspot.

Sudah cukup matang menjalankan bisnis online di blog berkat ilmu yang diperoleh saat kuliah di California kemudian dimanfaatkan untuk mengembangkan blognya yang membahas tema bisnis dan politik. Selalu berfikir ke depan ia pun menginginkan sebagian pembaca berasan dari luar negeri sehingga sebagian artikel dimuat dalam Bahasa Inggris.

Penutup

Dari beberapa contoh orang yang sukses karena menjadi blogger mungkin bisa jadi inspirasi dan semangat baru untuk terus berjuang membangun bisnis. Mereka yang sukses ternyata butuh kesabaran yang luar biasa, tidak gampang pustus asa dan selalu memperbaiki kesalahan serta menyelesaikan apa yang sudah dikerjakan. Are You Ready...

25+ Kata-Kata Selamat Pagi yang Motivasi jadi Semangat

25+ Kata-Kata Selamat Pagi yang Motivasi jadi Semangat

Dalam menjalani hidup kita butuh semangat atau dorongan seperti halnya motivasi, ada berbagi sumber energi untuk mendorong setiap orang termasuk dengan kata-kata selamat pagi akan membuat jadi tambah semangat. Seperti sebelumnya kita telah menulis ucapan kata motivasi hari Kamis dan ucapan kata selamat hari Minggu, namun kali ini ucapan selamat pagi untuk motivasi bisa digunakan setiap hari.

Terlebih di era digital ini kita mengenal yang namanya story WhatsApp dan juga Instagram dengan membuat caption yang positif akan memberi semangat baru bagi mereka yang telah membaca status kamu. Dengan kata-kata selamat pagi ini kamu bisa dengan mudah membuat ucapan dengan menambahkan dalam sebuah foto misalnya atau sekedar tulisan dengan background polos.

Ucapan selamat pagi bisa jadi salah satu cara yang bakalan menambah semangat kerja kamu dengan senyuman yang tulus. Mengawali pagi setiap hari dengan pikiran yang cerah meski cuaca mendung adalah satu hal yang baik.

Jikalau kamu ingin menggunakan ucapan selamat pagi untuk teman maka bisa dengan ucapan selamat pagi lucu, sedangkan kalau untuk kekasih maka bisa menggunakan ucapan selamat pagi romantis buat pacar. Berikut bisa kalian simak beberapa kata selamat pagi untuk motivasi hari-harimu jadi terus semangat dalam menjalani setiap aktivitas.

 

kata kata selamat pagi
 
1. "Cukup dengan secangkir kopi dan senyuman manismu berhasil membuat pagi ku menjadi sempurna."
2. "Tuhan menciptakan pagi hari ini dengan indah, maka mulailah dengan penuh keceriaan dan semangat.
3. "Selamat pagi, lakukan yang terbaik di hari ini."
4. "Entah bagaimana cuaca alam pagi ini, yang pasti aku selalu mendoakanmu semangat pagi."


5. "Ku ucapkan selamat pagi pada dunia dengan senyum dan hati yang tulus."
6. "Tersenyumlah untuk menyambut pagi harimu."
7. "Selamat pagi kawan, semoga semangatmu tetap membara dan tidak pernah padam."
8. "Selamat pagi untuk mengganti hal-hal jelek kemarin dan mengganti kebaikan hari ini."
9. "Selamat pagi buat kamu yang masih banyak gengsinya buat bilang kangen ke aku."
10. "Selamat pagi untuk semua insan yang masih punya harapan."

11. "Selamat pagi untuk mewujudkan impian di pagi yang ceria ini."
12. "Sang surya sudah terbit dari ufuk timur dan semburatnya memancarkan aura manismu kepada semua insan."
13. "Selamat pagi mentari. Lengkapilah hari ini dengan keindahan yang pasti membangun hati."
14. "Selamat pagi untuk memulai apa yang benar-benar ingin dilakukan."
15. "Jika semangat ini runtuh, aku tahu, ada sahabat sahabat hebat yang siap membuatku bangkit. Selamat pagi."

16. "Selamat pagi kamu, iya kamu yang masih saja menunggu harapan palsu."
17. "Bangunlah, sebab pagi terlalu berharga jika kau lewati hanya dengan tertidur."
28. "Cinta sejati itu lebih jarang dari pada sahabat sejati, selamat pagi semangat pagi."
19. "Selamat pagi, semoga pagi ini menjadi pagi yang berkah, pagi yang penuh dengan kebahagiaan."
20. "Tersenyumlah, walau menurutmu tersenyum itu susah. Selamat pagi."

21. "Kebijaksanaan adalah pangkal persahabatan yang kekal, selamat pagi sahabatku."
22. "Semuanya dimulai, dan semuanya kembali di nikmati dari awal pagi ini."
23. "Selamat pagi kawan, teruslah awali pagi dengan karya-karya indahmu."
24. "Pagi hari yang menyentuh hati karena aku masih ingin tetap menyambut dunia ini."
25. "Selamat dan semangat pagi sudahkah anda salat dhuha hari ini."

26. "Pagi hari tidak akan lengkap tanpa semangat yang membara, meskipun indah dan menakjubkan."
27. "Ketika bangkit di pagi hari, pikirkan betapa istimewanya hidup itu, untuk bernapas, berpikir, menikmati, dan untuk mencintai.
28. "Selamat pagi, selamat menikmati keindahan dan keberkahan hari ini."
29. ”Dengan hari baru datanglah kekuatan baru dan pemikiran baru.” - Eleanor Roosevelt
30.  “Lupakan apa yang tidak dapat kamu capai kemarin dan pikirkan hal-hal indah yang kamu miliki hari ini.”
31. "Jangan mengeluh tentang kemarin. Jadikan esok lebih baik dengan memanfaatkan hari ini sebaik-baiknya."

“Mengirimi pesan selamat pagi di pagi hari adalah rutinitasku, tetapi aku ingin menjadikannya kebiasaan dalam hidup. Selamat pagi cintaku!”

Dari deretan kata-kata motivasi selamat pagi kamu bisa pilih yang terbaik untuk dijadikan caption sebagai bahan status sosial media. Setelah membaca semua mudah mudahan kamu jadi bertambah semangat menjalani hari-hari lebih bahagia dengan harapan baru.

20+ Kata Motivasi Hari Kamis dalam Bahasa Inggris dan Artinya

20+ Kata Motivasi Hari Kamis dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Kalian merasakan gak si, kalau waktu berputar dengan cepat terlebih kita tidak memiliki aktifitas pasti rasanya dalam satu minggu tidak terasa. Namun bagi kita yang full time kerja akan merasakan pertengahan dalam seminggu yakni hari kamis. Dalam pertengahan pastinya timbul adanya kurang semangat, mod menurun dan sebagainya maka dari itu butuh adanya motivasi.

Lepas dari itu pada hari Kamis pasti kita punyai aktivitas pekerjaan maupun pekerjaan spesial seperti hari. Setiap perkataan adalah do’a, untuk mendorong semangat kita membutuhkan suatu ucapan khusus hari kamis baik untuk diri sendiri atau diberikan kepada orang lain.

Karena itu dengan ucapan selamat hari Kamis Bahasa Inggris dan artinya dapat membuat harimu semakin membahagiakan dan semangat. Ucapan hari Kamis Bahasa Inggris komplit dengan artinya dapat membuat kita dan seseorang berasa terhibur dan terpacu. Disamping itu kita bisa juga belajar bahasa Inggris dalam sampaikan pernyataan bahasa umum. Langsung yuk kita baca bersama berkenaan perkataan bahasa Inggris hari Kamis dan artinya.

 

kata motivasi hari kamis
 
Every ending is a new beginning, good morning my friend. Happy Thrusday and Have a good Activity!


Artinya : “Setiap akhir dari sesuatu adalah awal yang baru, selamat pagi sahabat ku. Selamat hari Kamis dan Selamat Beraktivitas!”

 

Good Morning and Happy Thrusday, Certainty falls into place without any issues with achievement. Be that as it may, achievement comes just to the individuals who are certain. So, start your day with certainty. Stay Happy and smile!


Artinya : “Selamat Pagi dan selamat hari kamis, Keyakinan datang secara alami dengan sukses. tetapi keberhasilan hanya datang bagi mereka yang percaya diri. Jadi, mulai hari mu dengan sebuah keyakinan. Tetap bahagia dan senyum!”

 

Good Morning, Leave your worries about yesterday and start your new day with your own highest motivation. Happy thrusday and Have a good Activity!

Artinya : “Selamat Pagi, Tinggalkan kekhawatiran mu mengenai hari kemarin dan mulai pagi dengan motivasi yang tinggi. Selamat Hari Kamis dan selamat beraktivitas!’

Good morning, Let your self move to the next chapter in life, don’t remain stuck on the same page. Happy Thursday and Keep Fighting!


Artinya : “Selamat Pagi, Biarkanlah dirimu beranjak ke bagian selanjutnya dalam hidup, jangan selalu berhenti pada halaman yang sama. Selamat Hari Kamis dan Tetap Semangat!”


Good Morning My love, Love makes your morning so beautifull. Add the love for god and the love for human beings in your morning. Happy Fun Thrusday and Have a nice day!

Artinya : “Selamat Pagi Cintaku, Cinta membuat pagi mu menjadi indah. Hiasi pagi mu dengan cinta kepada Tuhan dan cinta kepada sesama manusia. Selamat beraktivitas di hari Kamis dan Semoga hari mu indah!”

Life always offers you a second chance, it’s called tomorrow. Good morning.  Start your Activity with smile! Happy Thrusday..

Artinya : “Hidup selalu menawarkanmu kesempatan kedua, itu yang disebut dengan besok. Selamat pagi. Awali aktivitasmu dengan senyuman! Selamat hari Kamis…

Start your day with a clean heart and your most passionate soul. Happy Thrusday My family and Friends!

Artinya : “Mulai hari mu dengan hati yang bersih serta jiwa yang paling bersemangat. Selamat Hari Kamis Keluarga ku dan temanku!

Wake up ! A sweet morning is waiting for you. Start your activity and Keep Fihting. This is Thrusday day!

Artinya : “Bangun ! Pagi yang indah Sudah menantimu.  Mulai aktivitas mu dan semangat. Ini hari Kamis!”

Dari tiap perkataan hari Kamis Bahasa Inggris sudah kami atur demikian rupa hingga nampak mengagumkan. Perkataan bahasa Inggris hari Kamis dapat kamu pakai untuk caption pada foto. Kamu dapat menambah caption ke dalam photo lewat program android atau software semacam photoshop dan Corel draw agar hasilnya lebih baik yang kemudian bisa jadikan untuk story WhatsApp, Instagram, maupun dikirim dalam bentuk messanger.

Dengan membaca kumpulan ucapan selamat hari kamis dilengkapi dengan translate bahasa Indonesia. Juga kamu bisa semakin bertambah kata-kata baru bahasa Inggris, kemudian bisa dipakai untuk ungkapan kata di padi hari untunk kekasih dan pujaan hati.

Pantun Tentang Anak Sekolah Berisi Nasehat dan Motivasi

Pantun Tentang Anak Sekolah Berisi Nasehat dan Motivasi

pantun tentang anak sekolah
Pantun tentang anak sekolah biasanya berisi sebuah nasehat atau juga memberi motivasi untuk siswa, menurut kami itu pantun yang baik karena bernilai positif. Nasehat kepada murid bisa mengandung sebuah ajaran, anjuran, petunjuk, pelajaran dan berupa teguran dengan tujuan baik seperti melarang buang sampah sembarangan.

Sebagai orang tua dan guru kadang anak didiknya perlu diberi nasehat maupun motivasi agar mereka lebih baik lagi. Dengan memberikan pantun pada mereka yang masih duduk di sekolah SD, SMP, dan SMA tentu sangat menarik sambil belajar bersama. Jika sesekali ada yang melanggar peraturan sekolah dikasih pantuh saja untuk memberinya peringatan.


Pantun Nasehat untuk Anak Sekolah


Pengertian pantun sendiri merupakan salah satu jenis puisi lama yang sangat luas dikenal dalam bahasa-bahasa Nusantara, pantun biasanya memiliki empat bait yang terdiri dari sampiran dan isi. Untuk contoh pantun berikut ini untuk anak sekolah yang berisikan pendidikan nasehat buat kita semua.

Istirahat santai di atas dipan
Perlu istirahat karena lelah
Pegang erat tiket masa depan
Tiket berada di sekolah


Jalan-jalan naik pesawat
Jangan lupa beli gelang
Belajarlah dengan giat
Masa depan jadi gemilang

Lampu jalan terang berpijar
Lampu berdiri di atas papan
Anak sekolah harus belajar
Untuk meraih masa depan

Jika gelap nyalakan lilin
Beli lilin warnanya merah
Sekolah itu harus disiplin
Agar masa depan lebih cerah

Masak nasi dalam kukusan
Nasi goreng di atas nampan
Belajar jangan pernah bosan
Agar cerah di masa depan

Jalan-jalan naik komedi putar
Jangan lupa beli kacamata
Jadi anak harus pintar
Agar tercapai cita-cita

Ada meja dari bata
Meja satu jadi dua
Sabar hati gapai cita
Kepada Tuhan kita berdoa

Ada kain terkena tinta
Noda tinta banyak menetes
Semangatlah gapai cita
Agar hidup jadi sukses

Pantun untuk Anak Sekolah SD


Dulu waktu masih duduk di bangku sekolah dasar pasti pernah disuruh membuat pantun oleh bapak atau ibu guru. Mengarang pantun bukanlah tugas yang mudah, butuh pemikiran ekstra bagi yang belum terbiasa membuat pantun. Tak hanya anak SD, orang dewasa aja kadang kebingunan untuk menghasilkan sebait pantun.

Sungguh sedap makan ketupat
Kiriman dari kakak ipar
Kami anak kelas empat
Rajin belajar dan pintar-pintar


Lampu Terang sangat jelas
Sudah pagi tertutup kabut
Bila adik masuk kelas
Harap tenang jangan ribut

Burung dara dalam sangkar
Sangkar indah ada yang punya
Jauhkan anak dari bertengkar
Bertengkar itu tak ada gunanya

Pergi ke pasar membeli papan
Tak lupa juga membeli lilin
Ada PR harus dikerjakan
Agar jadi anak disiplin

Buah duku di atas batu
Batu besar untuk bangunan
Dengan teman saling membantu
Itu tanda murid budiman

Burung dara berpasang-pasangan
Terbang tinggi mengejar hama
Bila guru sedang menerangkan
Perhatikanlah dengan seksama

Dalam perahu ada kura-kura
Kura-kura lucu siapa yang punya
Tak punya ilmu hidup sengsara
Dengan ilmu hidup akan bahagia

Bunga melati warnanya putih
Bunga mawar indah warnanya
Mari semua hidup bersih
Buanglah sampah pada tempatnya

Pantun Anak Sekolah yang Lucu


Sebagi penghibur ada juga pantun anak sekolah yang lucu, ini termasuk dalam jenis pantun jenaka. Yangmana kita ketahui pantun jenaka anak sekolah berisikan puisi lama untuk hiburan. Jika disuatu kelas ada teman kamu yang sedang bersedih, mungkin dengan memberinya sebuah pantun lucu akan membuatnya tertawa.

Berikut ini adalah kumpulan pantun anak sekolah bertemakan lucu atau jenaka, siap-siap kalian tertawa ngakak bersama.

Memetik bunga di tepi rawa
Sambil mendengar kicauan burung
Terbahak-bahak itik tertawa
Melihat monyet memakai sarung


Jalan-jalan ke Kota Sumedang
Melihat kambing makan rumput
Anak-anak pada senang
Melihat banci Bergoyang Dangdut

Ke jakarta beli alpukat
Alpukat itu warnanya pekat
Kalau cinta sudah melekat
Tai kucing berasa coklat

Makan lemang pakai batik
Baju batik pakai teropong
Adek memang sangat cantik
Tapi sayang giginya ompong

 

Lihat juga : Pantun Tentang Batik

Tangan ambil katu itu
Kayu itu masih basah
Jangan suka merayu kak Ayu
Kak Ayu masih sekolah

Prasasti di daun lontar
Ada kecap cap bango
Ada anak sok pintar
Ditanya Plonga-plongo

Di pinggir kali ana nenek-nenek
Ditolong dapat pahala
Jangan membantah kepada kakak
Nanti ketabrak mobil Toyota

Itu dia kumpulan pantun tentang anak sekolah, dari pantun berisi nasehat, motivasi hingga yang lucu.

Quotes Pilihan dan Terbaik dari Raditya Dika

Quotes Pilihan dan Terbaik dari Raditya Dika

quotes terbaik raditya dika
Raditya Dika, siapa si yang tidak kenal beliau? Orang Arab mungkin hehe bercanda. Selain dikenal sebagai komedian, ia juga merupakan seorang penulis yang handal terbukti sudah membuahkan beberapa karya berupa Novel.

Hingga akhirnya Novel tersebut dijadikan film yang disutradarai oleh Raditya Dika sendiri. Yang menarik dalam setiap Novelnya terdapat quotes bagus dan menginspirasi entah itu tentang cinta hingga motivasi hidup. Dengan pilihan kata gaul, santai tapi ngena banget, penasaran? Berikut ini kutipannya yang kami rangkum dari Novel.

   “Persis kayak jodoh, ya. Kadang ditempat yang gak diduga bisa ketemu” - Koala Kumal

   “Perlu berapa kali diselingkuhi agar kita kuat menghadapi patah hati?” - Koala Kumal

   “Suatu tempat baru bisa jadi istimewa kalau tetap jadi baru. Kalau udah lama, jadinya biasa aja. Sama kayak orang pacaran” - Koala Kumal

   “Setiap orang pasti akan mengalami patah hati yang mengubah cara pandangnya dia terhadap cinta seumur hidupnya. Cara dia ngelihat cinta akan berbeda semenjak patah hati itu” - Koala Kumal

    “Umur 18 th mungkin terlalu cepat untuk seolah tahu soal cinta, tapi gak ada umur yang terlalu muda untuk jatuh cinta kan? - Koala Kumal“

   “Apa yang harus kita lakukan pada kenangan yang memaksa untuk terus diingat?” - Marmut Merah Jambu

   “Kalau sudah nyaman, kenapa pindah?” - Manusia Setangah Salmon

   “Hidup penuh dengan ketidakpastian, tetapi perpindahan adalah salah satu hal yang pasti” - Manusia Setengah Salmon

   “Bagi gue, rumah adalah dia. Karena dia adalah tempat gue pulang. Karena, orang terbaik buat kita itu seperti rumah yang sempurna. Sesuatu yang bisa melindungi kita dari gelap, hujan dan menawarkan kenyamanan.” - Manusia Setengah Salmon

   “You can’t always get what you want, but, if you try sometimes you just might find you get what you need” - Manusia Setengah Salmon

   “Gue jadi berpikir, ternyata untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik, gue gak perlu menjadi manusia super. Gue hanya perlu menjadi manusia setengah salmon: beranu pindah.” - Manusia Setengah Salmon

   “Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh” - Marmut Merah Jambu

   “Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya menerima. Orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan. Terkadang yang kita inginkan bisa jadi yang tidak kita sesungguhnya butuhkan. Dan sebenarnya, yang kita butuhkan hanyalah merelakan” - Marmut Merah Jambu

   “Orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian” - Marmut Merah Jambu

   “Bagaimana semesta bisa berkonspirasi hingga dua orang bisa actually ketemu memang mendekati keajaiban” - Marmut Merah Jambu

   “Kalau mimpi kita ketinggian, kadang kita perlu dibangunkan oleh orang lain” - Marmut Merah Jambu

   “Selalu, yang baru akan terlihat lebih baik daripada  yang lama” - Koala Kumal

"Berhenti untuk nyari jodoh, kebanyakan orang itu maunya nikah sama jodohnya dia, padahal sebenernya lo nikah untuk ngebuktiin itu jodoh lo"

"Gak peduli orang lain butuh kita atau enggak,yang penting kita slalu ada untuk mereka"

"Problemnya, bukan mencari orang yang lebih baru, tetapi untuk memperjuangkan yang nyaman"

"Naksir diam-diam itu komedi putar. Seakan berjalan, tapi sebenarnya tidak kemana-mana"

“Gue gamau tau urusan orang lain, dan gue gamau orang lain tau urusan gue”

"Menikahlah dengan orang yang kamu pengen, bukan dengan orang yang ingin kamu ubah"

"Inilah kenapa namanya jatuh cinta: kebanyakan orang terbang terlalu tinggi dan jatuh terlalu keras"

"Cara paling mudah untuk tahu apakah kita cocok dengan orang tersebut atau tidak adalah ketika kita merasa lupa waktu”

"Mencintai tak harus memiliki, kata orang yang tidak pernah dicintai" -Raditya Dika

Selesai.
Itulah quotes terbaik dari novelnya Raditya Dika, semoga menginspirasi hidup anda.

17 Kebiasaan Orang Sukses yang Bisa Kita Tiru

17 Kebiasaan Orang Sukses yang Bisa Kita Tiru

Apa saja kebiasaan yang dilakukan oleh orang-orang sukses diluar sana, apakah mereka melakukan aktivitas yang berbeda dari orang lainnya? atau mereka mengkonsumsi makanan yang berbeda dari kita? Atau mereka melakukan aktivitas yang produktif malam atau pagi hari?

Jika anda penasaran dengan aktivitas yang dilakukan oleh orang-orang sukses, baca artikel berikut ini…

1. Bangun Lebih Pagi

Orang sukses selalu bangun pagi. Karena sebelum orang lain bangun, mereka orang-orang sukses sudah memulai aktivitas mereka, semakin pagi mereka bangun maka semakin banyak yang mereka bisa kerjakan. Secara ilmiah orang sukses akan mendapatkan produktivitas, kretivitas dan kenikmatan di pagi hari.

2. Berolahraga Secara Teratur

kebiasaan orang sukses
Image : www.piqsels.com
 
Olahraga tentunya sangat baik untuk kesehatan, dan orang sukses melakukan aktivitas ini untuk menjaga stamina mereka. Olahraga akan membuat Anda merasa lebih baik tentang diri sendiri dan menjaga tubuh tetap sehat, membuat kita mengajarkan disiplin diri.

Faktanya adalah bahwa 70% dari orang bisnis yang sukses menemukan cara untuk berolahraga setiap hari. Jika Anda tidak dapat berolahraga dipagi hari maka sebaiknya berolahraga diwaktu siang atau sore hari. Jika itu masih susah dilakukan sebaiknya Anda tidak menggunakan eskalator tetapi menaiki tangga untuk mengganti olahraga dipagi hari

3. Segera Menyelesaikan Tugas

Apapun aktivitas Anda hari ini, orang-orang sukses selalu memulai dan menyelesaikan pekerjaan mereka sebaik mungkin dari kemampuan terbaik mereka.

4. Berinvestasi Dalam Diri Anda

Memiliki jaringan pertemanan yang luas dan berinvestasi didalamnya, mendidik diri sendiri, menjaga kesehatan fisik dan mental Anda

5. Mengajukan Pertanyaan

Orang sukses biasanya akan mengendalikan percakapan didalam forum selain itu mereka juga akan mengajukan pertanyaan. Mereka menyukai berkumpul bersama orang lain dan sangat senang jika diberi kesempata untuk didengar.

6. Tidak Segan-Segan Berbagi Tips Kesuksekan

Orang sukses selalu berbagi tips kesuksesan mereka dengan orang lain. Sebagai mana kata pepatah, orang yang diberkati adalah orang-orang yang berbagi makanan mereka dengan mereka yang kurang beruntung.

7. Merencanakan Masa Depan

Tujuannya adalah agar Anda bisa memiki perkerjaan yang dapat dilakukan, bisa mencapai tujuan dengan sebaik mungkin. Merencanakan masa depan bertujuan untuk mendorong Anda ke arah yang lebih positif dan pada akhirnya akan melahirkan gerakan yang lebih besar.

8. Harus Melepaskan Masa Lalu

Pelajaran paling berharga adalah kegagalan di masa lalu, dengan melepaskan masa lalu, Anda akan semakin terbuka untuk menatap masa depan dan membuka peluang-peluang untuk Anda capai.

9. Hidup Harus Dalam Batas Kendali Anda

Anda harus melepaskan apa yang tidak dapat dikontrol, maka itu semua akan menjadi investasi waktu dan upaya diri dalam mempengaruhi apa yang Anda lakukan.

10. Memiliki Kehidupan Yang Seimbang

Orang sukses tidak bekerja sepanjang waktu, mereka selalu meluangkan waktu antara pekerjaan, keluarga dan urusan pribadi mereka sendiri. Jika Anda selalu bekerja sepanjang waktu maka Anda akan kehilangan kehidupan pribadi Anda sendiri.

Waktu pribadi sangatlah penting untuk orang-orang sukses diluar sana, karena mereka bisa meninjau kembali kehidupan mereka dan apa saja yang telah mereka capai, semua itu adalah bertujuan untuk mengembangkan strategi baru untuk perjalanan kesuksesan mereka.

11. Anggaplah Waktu Sangat Terbatas

Orang sukses selalu beranggapan kalau waktu sangatlah terbatas, maka dari itu mereka akan segara melakukan pencapai-pencapaian lebih cepat dari kebanyakan orang, itu sangat membantu mereka untuk memotivasi efektivitas dan efisiensi yang berlaku untuk waktu yang memungkin mereka untuk berhasil.

12. Membuat Daftar Pekerjaan Untuk Esok Hari

Pekerjaan yang besar harus dilakukan sejak dini, maka dari itu orang-orang sukses selalu membuat daftar pekerjaan mereka untuk esok hari karena mereka selalu ingin menjadi besar (sukses) untuk hari kedepannya.

Baca juga : 9 Alasan Kenapa Peminum Kopi Cenderung Lebih Sukses

13. Selalu Membuat Target

Jika kalian ingin berhasil dan sukses, maka kalian harus membuat target dan menyelesaikan target dengan cerdas, karena nantinya target tersebut akan membantu Anda untuk memberikan motivasi kepada Anda untuk berusaha menyelesaikannya dengan maksimal. Mulailah dengan membuat target kesuksesan kecil terlebih dahulu sebagai permulaan.

14. Kegagalan Adalah Awal Dari Kesuksesan

Tidak ada orang sukses yang langsung sukses dengan sendirinya, mereka pernah gagal, jatuh dan terluka dahulu. Setiap orang sukses pasti pernah menghadapi kegagalan dan sebaiknya kegagalan itu harus disikapi dengan lapang dada dan harus belajar dari kegagalan untuk mencapai kesuksesan yang lebih baik.

15. Perfeksionis


Sudah seharusnya seseorang yang ingin sukses selalu menjadi sosok yang perfeksionis. Orang sukses pasti akan menginginkan segala hal berjalan dengan baik bahkan nyaris sempurna, mereka selalu berusaha agar semuanya tidak ada yang terlewatkan sampai meminimalisir kegagalan.

16. Mempunyai Passion

Bekerja bukan hanya sekedar mengemban tanggung jawab dan menyelesaikan sebuah hal sesuai dengan job desc. Tetapi bekerja haruslah disertai dengan passion yang akan membantu membawa seseorang pada suatu tingkat yang ingin dicapai.

17. Menghabiskan Waktu Dengan Orang Yang Tepat

Seorang direktur perusahaan terkemuka tidak akan pernah terlihat bergaul dengan preman dipasar bukan? Dia pastinya akan bergaul dengan orang-orang profesional dan ahli.

Orang sukses selalu menghabiskan waktu mereka untuk bergaul dan berkomunikasi dengan orang yang sebidang dengan mereka, orang yang mampu mendukung mereka. Mereka selalu membuat ikatan sosial yang dapat memunculkan energi baru dan bergaul dengan orang-orang yang mampu meraih target mereka.
9 Alasan Kenapa Peminum Kopi Cenderung Lebih Sukses dan Menghasilkan Lebih Banyak Uang

9 Alasan Kenapa Peminum Kopi Cenderung Lebih Sukses dan Menghasilkan Lebih Banyak Uang

peminum kopi sukses
Banyak orang yang suka minum kopi dan mungkin Anda adalah salah satunya. Ada kenikmatan tersendiri ketika mengaduknya, dan mencium aromanya yang sedap. Kandungan kafein dalam kopi seperti pukulan diwajah untuk membangunkan Anda kembali ke dunia nyata dengan penuh semangat.

Menurut survey, kebiasaan meminum kopi bukan hanya menunjukkan rasa cinta Anda kepada kopi tetapi juga bisa menjadi indikasi kesuksesan Anda di tempat kerja. Mungkin Anda belum mengetahui seberapa pentingnya kopi bagi keberhasilan Anda. Berikut ada beberapa alasan yang wajib Anda simak…

1. Mereka Lebih Aktif Secara Fisik

Ketika kafein masuk ke dalam aliran darah, itu sama seperti bahan bakar. Kafein meningkatkan adrenalin dalam tubuh yang secara signifikan meningkatkan performa Anda. Minumlah kopi kira-kira satu jam sebelum beraktifitas.

2. Mereka Ambisius Dan Berprestasi Tinggi

Dalam sebuah artikel oleh Guardian, diketahui bahwa peminum kopi memiliki prestasi yang tinggi. Dengan meluangkan waktu untuk membuat secangkir kopi penuh kafein setiap harinya mereka mengakui bahwa itu bisa mengawali hari mereka dengan lebih baik, cepat dan sigap.

3. Mereka Lucu, Ramah Dan Menarik

Para peneliti dari Universitas Yale juga menemukan bahwa orang yang memulai kebiasaan meminum kopi hangat dipagi hari membuat mereka cenderung lebih sering menyapa orang lain dan menawarkan bantuan tanpa diminta. Mereka juga lebih menarik untuk diajak bekerja sama dan lebih menyenangkan ditempat kerja. Mereka cenderung menjadi pusat perhatian didalam tim dan suka melibatkan orang lain dalam diskusi atau kegiatan.

4. Pendapatan Mereka Lebih Besar

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan Nespresso kepada para profesional di Inggris menemukan 77% dari top level dan senior manajer lebih memilih kopi daripada teh selama mereka bekerja.
Ditemukan juga bahwa peminum kopi memperoleh pendapatan £2000 lebih besar dari pada peminum teh. Mereka juga jarang datang terlambat ke kantor.

5. Mereka Memiliki Otak Yang Lebih Sehat

Penelitian telah membuktikan bahwa minum kopi secara teratur dapat mengurangi resiko terkena penyakit otak seperti Alzheimer dan Parkinson.

6. Kopi Dapat Membuat Mereka Lebih Cerdas

Kafein yang terkandung dalam kopi mempunyai mekanisme utama menghalangi efek inhibitory neurotransmitter yang disebut Adenosine. Itulah mengapa peminum kopi mempunyai tingkat energi yang lebih tinggi. Kopi meningkatkan memori, kecepatan bereaksi, dan kemampuan kognitif secara keseluruhan.

7. Mereka Tidak Mudah Depresi

Menurut sebuah studi di Harvard, minum beberapa cangkir kopi bisa mengurangi risiko bunuh diri pada pria dan wanita sebanyak 50%. Meminum secangkir kopi akan membuat Anda bersemangat tinggi, hal ini dapat mengurangi 10% kemungkinan terkena depresi. A cup of coffee = good mood.

8. Mereka Tahan Terhadap Obesitas

Tidak ada kata lesu dan obesitas dalam kamus mereka. Dalam kebanyakan suplemen pembakar lemak, Anda akan dengan mudah menemukan kafein. Menurut penelitian, kafein adalah zat pembakar lemak yang meningkatkan metabolisme Anda sebesar 3-11% dan meningkatkan pembakaran lemak sekitar 10-29%.

9. Mereka Berumur Lebih Panjang

Banyak orang mengatakan kopi itu tidak sehat. Tetapi pada kenyataannya, menurut studi di website CNN meminum segelas atau beberapa gelas kopi itu baik. Banyak studi memperlihatkan bahwa kopi dapat menurunkan resiko kerusakan hati sebanyak 80% dan kanker hati sebanyak 40% (1). Efek kopi juga mengurangi resiko penyakit Diabetes Tipe 2

Baca juga : 7 Hal Yang Tidak Pernah Dilakukan Oleh Orang Sukses

Sudahkah Mulai Tertarik Minum Kopi?

Apakah Anda coffee lovers? Setelah menikmati artikel diatas, jangan segan-segan menyeduh secangkir kopi setiap harinya. Karena selain nikmat, kandungan nutrisi dan antioksidan dalam kopi sangatlah banyak, serta dapat meningkatkan peluang sukses Anda dalam berkarir.

Jika bukan pecinta kopi… Apakah saat ini Anda mulai tertarik untuk minum kopi secara teratur dalam keseharian Anda?