Paket Kartu As Kenyang Internetan Telkomsel

Paket Kartu AS Kenyang Internetan – Sebagai pecinta Telkomsel sekaligus gemar internetan untuk kartu As karena kebutuhan internet semakin bertambah setiap harinya maka paket kenyang internet bisa anda coba. Jadi paket ini merupakan layanan kartu As terbaru yang cocok untuk dipakai pada Android kamu. Karena diperlukannya kuota internet demi kelancaran keinginan anda untuk menjelajahi dunia maya dari yang dasar sampai tingkat tinggi. Seperti dari dipakai untuk sekedar browsing, chatting, sampai download serta yang lain sebagainya.

Ok, pernahkah anda membayangkan mempunyai smartphone android tapi kuota internet saja tidak punya. Bagi saya si tidak masalah, kenapa? Karena rumah saya dekat sekolahan yang sudah dipasangin WiFi. Ya intinya kebutuhan internet itu tergantung situasi dan kondisi anda supaya tidak dipaksakan untuk membeli kuota yang banyak namun akhirnya tidak ada manfaatnya. Namun paket kenyang internetan kartu As ini yang saya harapkan bermanfaat buat anda supaya Telkomsel juga senang dengan layanannya yang telah diterima dan digunakan oleh masyarakat sekitar.

Paket Kenyang Internetan Telkomsel Kartu As
Datangnya layanan kartu As Telkomsel kenyang internetan ini memberikan harga mulai dari Rp 5.000 dan yang lebih tinggi lagi, tentunya juga tarif akan menyesuaikan zona lokasi anda. Paket ini tidak cuma untuk internetan saja karena kartu As pun menawarkan paket berkomunikasi seperti yang sering kita gunakan yaitu SMS dan Telepon. Semua paket yang bisa anda dapatkan dari internetan, sms, dan telepon cukup melalui satu menu utama di *100# atau *100*1# lewat handphone anda.
Pokoknya bisa sampai kenyang dan puas berinternetan pakai kartu As. Adapaun pilihan paket internetan ada 5 pilihan yang memiliki masa aktif sampai satu minggu.
# Pertama peket kenyang internetan 200 MB bisa anda nikmati dengan biaya mulai dari Rp 10.000
# Paket kenyang internetan  400 MB dengan biaya mulai Rp 15.000
# Selanjutnya paket kenyang internetan 1 GB harga mulai Rp 25.000, lumayan murah kan
# Paket Facebook kuota 300 MB harga mulai Rp 10.000
# Dan terakhir dari paket internet kenyang kertu As adalah paket Chatting 300 MB harga mulai Rp 10 ribu.

Murahnya Paket kenyang ini selain untuk paket internetan, juga dirasakan pada murahnya paket sms, nelpon serta langganan layanan konten tertentu. Untuk paket kenyang Nelpon Siang kartu As khusus pelanggan di Jawa, Bali, NTB, dan Kalimantan hanya Rp 12.500. Kalau untuk pelanggan yang ada di Sumatera dan Sulawesi adalah Rp 15.000 paket nelpon siang. Selanjutnya paket kenyang Nelpon Malam kartu As bagi pelanggan pulau Jawa, Bali, NTB, dan Kalimantan dengan harga Rp 15.000. Sedangkan yang berada di Sumatera dan Sulawesi tarifnya sebesar Rp 17.500. Paket Nelpon Siang berlakunya mulai dari jam 00:00 sampai 17:00, sedangkan Paket Nelpon yang Malam hari mulainya dari jam 17:00 sampai 24:00. Saya ingatkan lagi bahwa paket nelpon juga berlaku selama seminggu.

Paket internetan sudah, paket nelpon juga sudah, sekarang tinggal paket SMS dan layanan konten kartu As. Paket kenyang SMS yang bisa anda dapatkan sampai 200 SMS dengan masa berlaku satu minggu juga. Untuk biaya atau tarif paket ini sebesar Rp 10 ribu yaitu berlaku pada wilayah Jawa, Bali, NTB, dan Kalimantan serta tarif Rp 12.500 khusus wilayah Sumatera dan Sulawesi. Kalau yang terakhir adalah Paket Konten seru kartu As yang bisa anda pilih sesuai selera seperti : Vuclip (ada 10 video untuk 7 hari), games (3 games), NSP (3 NSP), Mp3, Hello Doctor (konsultasi), dan Combo artis dengan biaya yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 5.000/minggu anda sudah bisa menikmati salah satu layanan konten Telkomsel.
Baca juga : Cara Membuat SMS Group Telkomsel yang Murah

Paket ini memberikan kebebasan untuk semua pelanggan kartu As memilih paket yang diinginkan. Jadi gunakanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan sesuai kebutuhan karana program Kenyang Internetan Mingguan ini sudah berlaku sejak 15 Desember 2015 hingga pemberitahuan lebih lanjut. Untuk info lengkapnya bisa anda hubungi contac center Telkomsel di 188 (berbayar). Terimakasih