Cara Daftar TM simPATI Lengkap Terbaru 2022

Menit info - Kadang kita disibukkan dengan pekerjaan kita yang akhirnya lupa dengan teman atau kerabat kita yang jauh dan jarang sekali ditemui. Setelah kita sadah bahwa kita masih membutuhkan mereka yang jauh dengan kita sehingga timbullah perasaan kangen. Sebenarnya si pengen menemui kerabat atau teman yang telah lama tidak berjumpa hanya saja waktu yang selalu tidak sempat karena masalah pekerjaan kita yang menumpuk. Sebagai jalan salah-satunya adalah dengan menelpon mereka satu persatu.

Kalau berbicara pada orang yang sudah lama tidak ketemu pasti membutuhkan waktu nelpon yang lama. Jadi pas banget buat anda ini khususnya yang memakai simPATI atau AS daftarkan saja katu anda di TM simpati sengingga bisa ngobrol lama. Banyak yang belum mengetahui cara TM simPATI sehingga seringkali pulsa mereka habis begitu saja padahal baru beberapa menit.

Secara umum TM (Talk Mania) simPATI ini ada tiga macam talkmania yang bisa anda nikmati yakni TM siang, TM malam, TM jumbo.

cara daftar TM simpati

Cara Daftar TM simPATI*

Pertama-tama bisa melalui *999# dari ponsel anda atau lewat sms ke 8999, dengan cara kirim sms ketik TM JUMBO kirim ke 8999. Tarif TM jumbo ini 10 rb namun bisa juga menjadi 12.500 tergantubg dari jenis paket yang terdaftar dan juga lokasi anda saat ini. TM jumbo berlaku sampai 6 hari dimulai dari jam 1 sampai jam 17:00 setiap hari.

Jadi TM jumbo telkomsel merupakan paket nelpon yang paling populer karena selain harganya yang murah, cukup daftar sekali untuk 6 hari dan dapat gratis nelpon 900 menit dengan batasan 150 menit per harinya. Namuan tarif TM jumbo tersebut tidak termasuk wilayah Papua, Maluku, NTT, Kapal dan area khusus silahkan anda coba saja.

Berikutnya cara daftar paket TM siang dan TM malam juga sama melalui *999# lalau Pilih Talkmania kemudian Pilih TM siang atam TM malam. Bisa juga dengan melalui sms caranya ketikkan TM ON lalu kirimkan ke 8999.

Ada sedikit perbedaan pada jumlah menit bonus untuk TM hari kerja (Senin-Jum'at) dengan TM pada akhir pekan (Sabtu-Minggu) yang mana pada akhir pekan anda bisa mendapatkan bonus lebih yakni hingga 250 menit nelpon.

Selesai sudah  Cara Daftar TM simPATI semoga apa yang telah kami berikan bermanfaat buat anda.