18 Okt 2015

Tips Menghilangkan Galau, Setelah Putus Cinta


Putus cinta yang pertama kali gimanakah rasanya? Biasanya terjadi pada usia remaja kalau tidak salah kan. Pasti rasanya galau jadinya ada yang bilang Gelisah Antara Lanjut Atau Udahan hehehe. Dimana-mana memanga yang namanya putus cinta itu pasti sakit dan sangat-sangat menyebalkan. Nah kalau sudah seperti ini biasanya timbul penyakit males, kalau terlanjur malah berbahaya karena pada usia remaja adalah waktu untuk menuntut ilmu bukannya menuntut galau. Oleh karena itu sebelum menimbulkan hal yang konyol bagi para korban galau sebaiknya tenangkan pikiran, selalu ingat sama yang Maha Kuasa.

Boleh saja hati kita panas, tetapi selalu jaga pikiran tetap dingin. Kita itu harus berfikir lebih matang lagi kalu engah mengalami yang namanya putus cinta. Harus kita ketahui dan diingat bahwa di sekitar kita masih banyak orang yang lebih menyayangi kita dari pada yang menolak kita. Harus belajar menerima segala keputusan yang ada dan mencoba terima secara lapang dada. Segera mingkin hilnrkanlah yang namanya galau itu dari perasaa kita
Berikut kami berikan beberapa tips supaya galau yang dialami tidak berkepanjangan.


Langsung sadar serta jujur dengn diri kita sendiri
Jujur dengan diri kita sendiri merupakan bagian dari pemulihan yang tepat setelah putus cinta. Kita harus sadar bahwa pasangan yang memutus hubungan bukanlah pasangan yang tepat, dan tidak memiliki masa depan yang jelas. Jadi harus optimis bahwa dia bukan pasangan yang tepat.

Lakukan apa yang ingn kamu lakukan
Dalam kondisi seperti ini merupakan langkah yang tepat untuk memulai melakukan apa yang diinginkan. Jangan ragu lagi jika ingin mencoba melakukan sesuatu, lakukan saja yang kita kehendaki. Kamu bisa mencari pengalaman yang baru yang mngkin belum sempat dilakukan sebelumnya. Gapai pengalaman dan ilmu sebanyak mungkin demi meraih apa yang kami impikan.

Lihat masa depan
Selalu katakan bahwa masa depan saya masih panjang, tidak cukup sampai disini saja. Katakan lagi ini bukanlah akhir dari perjalanan melainkan awal menuju masa depan yang lebih baik. Jadi harus yakin kalau putus cinta merupakan gerbang yang terbuka untuk masa depan yang lebih cerah.

Jauhkan pikiran negatif
Memang biasanya hal yang timbul setelah putus cinta adanya pikiran negatif. Ini yang harus kita hindari dan baung jauh-jauh pikiran pikiran negatif. Sebaiknya lakukan aktifitas sehati-hari dengan suatu yang bermanfaat, seperti sosialisasi, berolahraga serta hal lain yang bermanfaat.

Cari pasangan baru!
Setelah kamu tentram dan damai lagi, ingat lagi kata ini "mati satu tumbuh seribu". Pegangan hidup itu penting supaya kita tambah semangat dalam melakukan hal yang dahulu telah mengecewakan hidup kita. Meskipun kita dulu telah mengalami sakit hati tapi kita butuh pasangan sebagai pendamping hidup. Tidak semua pasangan bakal menyakiti kita lagi dengan tanda kitup kita telah merubah kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

Selesai.
Saya do'akan semoga sukses dan yang belum mendapat jodoh supaya cepat memperoleh yang diinginkan sampai akhirat.

# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon