23 Jul 2016

Trik Daftar Paket Flash Tsel 4.5GB/30 hari -Terbaru



Sudah lama telkomsel tidak memberikan layanan paket data murah, karena yang dulunya murah sekarang harganya pada naik seperti salah satunya paket LOOP dulunya dari Rp.30 ribu sudah menjadi 45.000 bahkan bisa lebih.  Itu pun hanya mendapatkan beberapa GB saja. Namun sekarang hadir lagi untuk pengguna setia Telkomsel yaitu paket Flash 4.5GB untuk 30 hari/satu bulan dengan harga yang relatif terjangkau yakni Rp.55000,- saja.

Paket tersebut untuk semua kartu Telkomsel termasuk LOOP, simPATI, dan As. Selain paket ini sebelumnya juga pernah saya bagikan paket untuk LOOP yang bernama LOOPKita, mungkin anda ada yang belum tahu bisa baca dulu Paket Internet LOOPKita 3GB, 6GB dan 9GB.

Paket Flash Tsel 4.5GB


Sekarang juga bisa kita langsung daftarkan Paket Flash Tsel 4.5GB dengan cara berikut,
#1. Persiapkan kartu telkomsel yang sudah terisi pulsa sesuai harga paket tadi berapa.
#2. Daftarkan melalui handpone dengan cara ketik *363*836# lalu klik call/ok/send sesuai perintah di ponsel kamu. Nanti akan terbuka sebuah teks berbunyi “Anda akan membeli Paket Flash 4.5GB/30 hari dengan harga Rp.55000.” Pilih angka 1 untuk beli dan permintaan anda akan segera diproses oleh operator Telkomsel terkait paket data yang telah diajukan.

#3. Jika ada balasan sms seperti ini “Maaf, pulsa Anda tidak cukup untuk melakukan pembelian paket Flas yang dipilih, silahkan isi ulang pulsa Anda” itu tandanya paket ini bisa kita dapatkan. Jadi sebaiknya kalau anda masih ragu, coba daftarkan dulu menggunakan kartu telkomsel seadanya jika belum memiliki pulsa yang mencukupi demi data internet 4.5GB.

Sekian sampai disini dulu dan baca juga cara cek nomor telkomsel dan three sendiri kalau suatu saat lupa dengan no telepon sendiri atau teman semoga membantu dan bermanfaat.

Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon