22 September 2017

YouTube Go, Aplikasi Hemat Kuota Streaming di YouTube Sepuasnya


Bagi kalian pengguna Smarphone pasti pernah yang namanya nonton video di YouTube atau bahkan sering malahan. Kabar gembira, kalau youtube telah mengeluarkan sebuah aplikasi baru bernama YouTube Go yang bisa digunakan di Indonesia. Salah satu manfaat menggunakan aplikasi tersebut adalah kita bisa menonton video di YouTube dengan hemat kuota.

Pastinya bagi kita yang tinggal di wilayah yang jaringan internetnya lemah, ini menjadi solusi terbaru supaya tetap bisa menonton video kesukaan kita tanpa harus banyak kuota. Terlebih kadang ada sebuah video dimana judul dengan isi tidak sesuai, padahal kita sudah menontonnya tentu saja kuota terbuang sia-sia hanyak untuk sebuah konten video s*mp*h.

Dengan menggunakan aplkasi YouTube Go ada fitur preview yang memungkinkan kita untuk mengetahui konten apa saja yang disajikan dari video terlebih dahulu, sebelum menonton hingga habis.

Pengguna juga bisa mengunduh video yang ada di YouTube Go, dan menontonnya nanti. Fitur ini membuat pengguna hanya menggunakan data internet sekali saja. Sebelum kita mengunduh, YouTube Go akan memberi tahu, berapa besar kapasitas penyimpanan yang masih tersedia di smartphone. Ada pula kemampuan untuk mengirimkan video yang sudah kalian unduh ke ponsel lain dengan melalui Bluetooth.

apliksai youtube go

Tampilan yang sederhana membuat pengguna tertuju hanya pada konten. Sama seperti aplikasi YouTube standar, YouTube Go juga memiliki fungsi utama untuk streaming video.

Download Youtube Go
Via Play Store | MediaFire
Untuk memulai menggunakan YouTube Go, pengguna cukup daftar menggunakan nomor ponsel, kemudian melakukan verifikasi dengan nomor dari Google yang akan dikirim melalui sms. Atau verifikasi akan berlangsung secara otomatis apabila nomor yang kalian gunakan telah dipasang pada Smarphone terkait.

Di aplikasi YouTube Go pengguna tidak bisa melakukan komentar pada video yang sedang atau telah anda tonton. Tapi kalau kalian mendapatkan konten yang tidak pantas melalui YouTube Go, pengguna tetap bisa melaporkan video melalui titik tiga di pojok kanan atas.

Dengan demikian aplikasi baru ini diharapkan mampu memberikan pengalaman terbaik pengguna saat menonton video. Serta dengan ditambahnya fitur preview, kita tidak bakal tertipu lagi dengan thumbnail ataupun judul yang menipu alias tidak sesuai dengan isi konten video.

Nah itu dia mengenai informasi tentang YouTube yang bisa kami sampaikan, silahkan kalian digunakan dengan bijak serta dapatkan manfaatnya.

Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon