Cara Melakukan Registrasi Aplikasi CALLIND (Indonesia Memanggil)

Penggua ponsel berbasis Android kini bisa menggunakan aplikasi chatting buah karya anak negeri yang punya kelebiahn dibanding yang lain. CALLIND (Indonesia Memanggil) merupakan aplikasi buatan seorang gadis berasan dari Kebumen, Jawa Tengah bernama Novi Wahyuningsih.

CALLIND dikembangkan untuk menjawab kebutuhan berkomunikasi mirip aplikasi lainnya seperti WhatsApp atau BBM. Selain bisa untuk telepon, video call, kirim berbagai file, foto, dan video, CALLIND juga bisa untuk pasang iklan atau jual beli produk adalah menjadi salah satu kelebihannya.

Sebagai anak negri tentu bangga dengan adanya aplikasi chat tersebut, per 19 Februari 2018 aplikasi tersebut telah diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna di Play Store. Bagi kalian yang mau coba dan mendaftarkan akun CALLIND bisa install aplikasi tersebut di Android melalui Play Store.

Baca juga : Cara Install dan Memasang WhatsApp di Komputer

Cara Registrasi CALLIND (Indonesia Memanggil)

Pada dasarnya untuk melakukan registrasi, asalkan kita telah memiliki aplikasi CALLIND sangatlah mudah. Jika kalian pernah membuat akun WhatsApp, kurang lebih kita hanya memasukkan nomor telepon yang aktif kemudian melakukan verifikasi dengan kode yang dikirimkan melalui sms.


1. Pertama, setelah aplikasi terinstall di smarphone kalian segera buka hingga tampil Selamat Datang Di CALLIND, lalu tab Setuju & Lanjutkan.

Cara Melakukan Registrasi Aplikasi CALIND
 
2. Kemudian pilih kode negara dan masukkan nomor Handphone Anda, tab Okay & Lanjutkan maka CALLIND akan mengirimkan sms berisi kode angka.


3. Masukkan 6 digit angka atau kode PIN untuk verifikasi.


4. Isi semua data dengan lengkap untuk melanjutkan registrasi CALLIND, klik Join Now.


5. Mengunggah foto profil dan akun telah jadi.



Adapun di Menu Utama apabila belum ada perubahan, kita akan melihat:
Messeger (pesan masuk dan keluar kamu)
Contact (telepon melalui koneksi internet termasuk video call)
Group (Komunikasi antar group yang kamu ikuti)
Advertise (Melihat iklan dan dan beriklan
News (Kumpulan berita terbaru)

Sedangkan untuk Menu yang Tersembunyi:
Invate Teman
Broadcast Chat
Private Chat (Cheating tertutup)
Curhat Chat
Look User (melihat sesama pengguna radius 100 Km)
Wallet (Info kode referral anda dan penarikan pembayaran)
Advertise (Melihat dan posting iklan)
Transaction (Riwayat transaksi kamu)

Sekarang kamu sudah berhasil melakukan registrasi akun CALLIND dan selamat menikmati semua fitur yang ada di dalamnya. Kamu juga dapat mengajak temanmu untuk mendaftar melalui link referal akun kalian masing-masing yang bisa disalin melalui menu Wallet.