Hero Wanwan Mobile Legends pahami Skill dan Build Terbaik


build hero wanwan
Setelah hero Ling akhirnya Moonton selaku developer game Mobile Legends mengeluarkan hero terbaru mereka dengan role marskman seperti halnya Iritel dan Bruno. Namanya adalah Wanwan, telah resmi diluncurkan sejak 26 oktober 2019. Yah menitinfo.com ketinggalan update nih, soalnya admin lagi jarang main game MOBA, hehehe.

Sama halnya hero ML yang lainnya, Wanwan memiliki beberapa fakta dan latar belakang yang diambil dari budaya Tiongkok yang diterapkan pada Oriental Fighters.Tim ini terdiri dari Zilong, Sang Naga Merah dari Timur, Baxia, Kura-Kura Hitam dari Utara, Ling, Burung Biru dari Selatan, dan Wanwan, Harimau Putih dari Barat.

Dalam mitologi Tiongkok, mereka dijuluki sebagai empat binatang pelindung dan pada game Mobile Legends sendiri, tim yang memiliki keempat karakter di atas akan mendapat buff speed boost.

Kesempurnaan sebuah hero tergantung orang yang memainkannya, makanya supaya tidak jadi beban saat pertandingan sudah wajib bagi kalian pahami skill dan build terbaik dari hero Wanwan yang satu ini. Pada game Mobile Legends, Wanwan dipersenjatai dengan sebuah crossbow kecil yang ada di tangan kiri sebagai senjata utamanya.

Ketahui Skill Wanwan


1. Tiger Pace - Passive Skill

Sebuah skill pasif yang akan aktif secara otomatis ketika Wanwan mulai melakukan serangan pada lawan. Bahwa setiap hit yang dihasilkan akan memeberikan damage sebesar 2.5% dai HP lawan dan meningkatkan damage sebesar 30%% selama 6 detik.

Supaya Tiger Pace - Pasive Skill bisa optimal, kamu perlu melakukan serangan secara memutari lawan dari 4 arah depan, belakang, kanan, dan kiri. Kemudian ketika Weakness tersebut pecah, berikutnya kamu bisa pencet skill Ultimate untuk menghabisi lawanmu.

2. Swallow's Patch - Skill 1

Wnwan akan menembakkan Fire Swallow ke arah yang ditentukan dan hero yang terkena memicu Tiger Pace pada saat serangan pertama akan menimbulkan sejumlah damage tambahan dan efek slow sebesar 30% selama 1.5 detik.

Hero ini bisa menarik kembali serangannya dan hero musuh yang terkena serangan dua kali akan terkena efek stun selama 0.5 detik.

3. Needles in Flower (Skill 2/Blink)

Skill 2 ini akan menjadi pembeda hero Wanwan sebagi role marskman ketimbang lainnya. Wanwan bakalan mampu melepaskan ledakan dan menghilangkan semua efek CC yang mengenai dirinya serta memberikan damage tambahan atas ledakan kepada hero lawan yang berada di sekitarnya.

Selain itu, Needles in Flower juga menambah Movement Speed sebesar 25% selama 2 detik. Perasaan belum ada kan Marksman yang bisa lepas CC seperti Wanwan? meski begitu kamu juga perlu hati-hati ketika bertemu dengan hero counter seperti Gusion, Ling, dan assasin lainnya kalau item-nya belum maksimal.

4. Crossbow of Tang - Skill Ultimate

Perlu kalian ketahui, bahwa skill Ultimate Wanwan hanya bisa dijalankan jika telah mengenai semua Weakness dari hero lawan. Jadi pastiin dulu kalau semua hero lawan sudah terkena Weakness-nya untuk men-trigger Tiger Pace dan Crossbow of Tang secara berbarengan.

Wanwan akan menembakkan panah secara bertubi-tubi selama 2.5 detik. Apabila musuh pertama sudah mati, Wanwan akan mengganti target dan menambah 1 detik tambahan.

Build Terbaik Hero Wanwan Mobile Legends


Swift Boots, item ini wajib untuk meningkatkan movement speed sekaligus menambah sejumlah attack speed dari Wanwan.

Demon Hunter Sword, item pemberi damage sekaligus peningkat attack speed. Efek dari item ini adalah meningkatkan physical attack dari serangan dan memberikan sejumlah lifesteal pada Wanwan.

Berserker's Fury, memaksimalkan spesialisasi Burst Damage dengan meningkatkan critical damage dan critical chance dari hero Wanwan.

Corrosion Scythe, memiliki efek spesial untuk menyebabkan slow pada hero musuh. Hal ini bisa dipadukan dengan skill 2 Wanwan, sekaligus berfungsi untuk meningkatkan damage, attack speed, dan sejumlah movement speed.

Endless Battle, item untuk bisa melakukan team fight dengan hero musuh. Item ini punya kegunaan meningkatkan lifesteal dan physical attack tambahan.

Blade of Despair, untuk meningkatkan physical attack dengan jumlah yang signifikan dan berpeluang meningkatkan serangan pada hero musuh dengan HP di bawah 50%.

Raptor Machete (opsional), item jungling yang bisa kamu pakai jika menggunakan battle spell Retribution dengan peningkatkan physical attack dan physical penetration.

Kemudian untuk pilihan battle spell kalian bisa pilih antara Inspire untuk meningkatkan attack speed secara instan, Retribution untuk membantu farming atau Aegis untuk menerima 50% Sheild selama 3 detik..

Terakhir jangan lupa untuk pilihan set emblem, kamu bisa memilih Custom Marksman Emblem, jangan salah!

Load comments