7 Hal Sepele ini Mungkin Tidak Pernah Terpikirkan oleh Anda

Mungkin kita semua dalam kehiduan sehari hari menggunakan suatu benda pasti digunakan sesuai dengan fungsinya masing masing. Namun tahukan kamu kalau ada beberapa benda ini memiliki fungsi lain dari biasanya, seperti bisa menyehatkan dan bahkan menyembuhkan penyakit yang tak kita sangka sebelumnya kalau benda tersebut punya khasiat demikian.

Hal ini menurut anda merupakan barang atau bahan yang sepele namun tak terfikirkan oleh anda ternyata dapat bermanfaat jika anda meakukannya saat yang diperlukan. Dengan demikian mungkin saja kamu tidak perlu merogoh lebih banyak uang untuk hal-hal seperti ini, karena dengan ini pasti ada di rumah atau sekitar kalian.

Disini adalah blog tempatnya untuk berbagi informasi yang kami ketahui untuk di bagikan kepada kalian semua, yang mungkin dari artikel yang kami buat ini memberikan manfaat. Untuk itu kali ini kami akan memberikan informasi kepada kalian tentang 7 Hal Sepele ini Mungkin Tidak Pernah Terfikirkan oleh Anda, Ternyata Manfaatnya Luar Biasa.


1. Oleskan sedikit deodorant pada bagian yang tergigit nyamuk, guna menghentikan rasa gatal

2. Meletakkan bawang di dekat anda saat malam dapat menyembuhkan hidung yang tersumbat

3. Jika anda mengalami insomnia, anda dapat mengedipkan mata dengan cepat dalam beberapa menit dapat membuat anda capat tertidur

4. Menggosokkan sedikit es diantara jari telunjuk dan ibu jari akan mengurangi rasa sakit pada saat anda sakit gigi

5. Meletakkan tangan pada air es dengan rileks dapat mengurangi sakit migren

6. Mandi menggunakan air dingin dapat mencegah jerawat. Karena air dingin dapat menutup pori-pori yang dapat menimbulkan jerawat

7. Saat tenggorokan anda terasa gatal, anda dapat menggaruk telinga anda guna menghilangkan rasa gatal itu

Sama halnya ketika bertinteraksi dengan orang lain kita perlu mengenali lawan bicaramu, demikian juga ketia sakit juga kita harus kenali penyakitnya dan cari tahu obatnya yang kadang bisa dengan mudah kita temukan di rumah.

Mungkin hal-hal di atas dapat anda praktekan jika memang pas pada saat-saatnya di perlukan. Apasalahnya jika anda mencobanya, mudah-mudahan penyakit anda semakin membaik atau malah bisa sembuh total. Alhamdulillah.

Demikian mengenai 7 Hal Sepele ini Mungkin Tidak Pernah Terpikirkan oleh Anda. Kalau menurut anda bermanfaat dapat segera dibagikan ke rekan-rekan kalian serta jangan segan untuk berkomentar jika ada yang kurang pas pada artikel ini. Thank you.