Cara Download Film dari IndoXXI dengan IDM

Menonton film di bioskop tentu lebih menyenangkan dari pada di rumah sendirian. Walau demikian kadang kala setelah kita menontonnya di bioskop terdekat lalu ingat kembali ingin memiliki data film dengan cara download. Nah Indoxxi adalah salah satu situs tempatnya film yang bisa kita tonton secara online atau didownload.

Setiap kita yang online bisa langsung menyaksikan film di sana, tapi tidak mesti dari kalian bisa download. Saran kami dengan bantuan IDM maka bisa dengan mudah download film dari Indoxxi, dengan Internet Download Manager pula kecepatan transfer file unduhan jauh lebih cepat.

Bagi sebagian penggemar film online, maka kamu sudah tidak asing lagi kan dengan situs Indoxxi. Selain iFlix, Layarkaca21, dan ganool, IndoXXI menjadi situs pilihan untuk kamu yang suka nonton film online. Dimana di situs tersebut bakal disajikan dengan berbagai macam film terbaru yang lebih lengkap, mulai dari film Indonesia, Box Office, Drama Korea, film sedang populer dan jenis film lainnya.

Yuk simak!

Cara Download Film dari Indoxxi pake IDM


Sebelumnya kalian juga perlu tahu, seringnya situs IndoXXI berganti alamat mengakibatkan penggemar harus cari alternatif alamat link Indoxxi yang sudah kami update tahun 2020 ini.

1. Pastikan kamu menggunakan browser Google Chrome, bisa saja pake browser lain tapi sering mengalami kegagalan.

2. Syarat berikutnya pastikan sudah memasang IDM full version dengan benar, artinya selain terpasang di komputer juga sudah terhubung dengan Google Chrome atau browser lain yang mau dipake buat download film di Indoxxi.

3. Pastikan IDM sudah terpasang di browser dan telah aktif.
klik menu Titik Tiga > fitur lainnya > Ekstensi




4. Buka alamat IndoXXI melalui Google Chrome, lalu pilih film hendak kamu download, buka dan play hingga film terputar. Tunggu beberapa saat sampai muncul tombol download IDM di pojok kanan atas film yang diputar tadi.

cara download film di indoxxi

Klik tombol download IDM itu untuk unduh film tersebut.

Cara ke-2 Download Film di IndoXXI


Kamu bisa Download Film IndoXXI dengan Alternatif Lain. Cara di atas memang cukup mudah untuk kamu lakukan dan banyak berhasil. Kamu bisa juga download film IndoXXI dengan cara yang lebih sulit di bawah ini:

1. Pertama buka browser kamu (Rekomendasi Google Chrome)
2. Kemudian silahkan masuk ke situ IndoXXI dengan alamat https://indoxx1.com/
3. Lalu silahkan pilih film yang ingin kamu download
4. Kemudian tekan tombol F12 yang tertera di keyboard
5. Pilih Netword kemudian pilih Media
6. Klik tombol refresh, maka nanti akan muncul link film tersebut
7. Copy pasti link tersebut ke aplikasi Internet Download Manager
8. Pilih format yang ingin kamu dapatkan
9. Jika sudah, tunggu prosesnya hingga film benar benar terdownload hingga penuh
Selesai

Kini kamu bisa koleksi film sebanyak kamu mau untuk dijadikan tontonan offline. Apalagi dengan menggunakan update IDM terbaru maka kemungkinan besar kecepatan transfer file akan lebih cepat dari yang sebelumnya.

Add Comments


EmoticonEmoticon