Download YoWhatsApp Apk Lates Version 9.0 - Menit info

Download YoWhatsApp Apk Lates Version 9.0

download yowhatsapp mod
Jika kalian belum tahu bahwa YoWhatsApp merupakan salah satu aplikasi WhatsApp MOD popular dari pada GBWhatsApp dan juga WhatsApp Plus. Aplikasi chatting WhatsApp menjadi pilihan sehari hari kerena mudah dan banyak fitur.

Meski begitu kadang kita masih kurang dan merasa bosan dengan tampilan dan fitur WA resmi yang terbatas, kalaupun ada update fitur baru dark mode WhatsApp, itupun menunggu lama penyempurnaannya.

Nah untung saja kami dapat info kalau sekarang ini banyak pengembang yang berlomba untuk bikin aplikasi modifikasi WhasApp menjadi lebih kumplit fitur di dalamnya. Salah satunya YoWhatsApp yang hadir lebih friendly menjadi pilihan layak untuk kita padang di HP Android, katanya si ini anti banned kami juga telah memasang beberapa minggu hingga kini masih aman sulaiman.

Yuk intip Fitur Unggulan YoWhatsApp


YoWA menjadi singkatan dari sebuytan YoWhatsApp kini sedang popular sebagai aplikasi WhatsApp MOD yang kaya akan fitur fitur menarik, berikut ini keunggulannya.

Auto Reply

Fitur ini merubakan balas pesan otomatis, sangat berguna bagi para pelaku bisnis online shop karena dapat mengirim balasan otomatis setiap kali ada konsumen yang menghubungi kita via pesan WhatsApp.

Bisa Membuat Grup Dengan Nama Yang Lebih Panjang

Multi Akun

Dengan adanya fitur ini memungkinkan kamu bisa mempunyai hingga 3 akun WhatsApp dalam satu ponsel.

Status Video Lebih Panjang

Waktu normal kirim video maksimal berdurasi 30 detik jika lebih maka lainnya akan terpotong. Berbeda ketika kita menggunakan YoWhatsApp maka kamu bisa update story di YoWA dengan video berdurasi hingga 5 menit.

Banyak Pilihan Tema

Kita bakalan disuguhkan dengan pilihan tema yang berlimpah menjadikan tidak bosan, hanya dengan mendownload kemudian aktifkan tema pilihan Anda. Pastinya tampilan WhatsApp kamu jedi lebih segar dan berwarna.

Kirim Pesan WA tanpa Menyimpan Kontak

Di WhatsApp ori kita tidak bisa kirim chat sebelum menyimpan nomer kontak. Berbeda dengan YoWA, kita bisa langsung input nomer tujuan yang dusah terdaftar WA kemudian langsung bisa kirim pesan tanpa harus menyimpan nomer tersebut.

Dengan begitu kita bisa lebih cepat menghubungi seseorang di WhatsApp lebih cepat dari pada harus simpan dan menamai kontak.

Kirim Video & Gambar Berkualitas HD

Biasanya kalau kita kirim file berupa video atau gambar melalui WhatsApp maka akan terkompres sehingga ukuran dan kualitas menjadi kecil bahkan kirim file tidak bisa melebihi batas maksimal.

Dengan YoWhatsApp kita bisa mengirim atau menerima video dan gambar dalam kualitas HD. Dengan fitur tersebut kini kamu bisa transfer file tanpa khawatir kualitas menjadi jelak lagi.

Kunci Aplikasi Bawaan

Jangan sampai obrolan kita terbaca oleh orang yang tidak bertanggung jawah dan tidak bisa jaga rahasia. Dengan adanya fitur kunci aplikasi setidaknya akan terhindar dari hal itu. Kita bisa pilih metode penguncian seperti dengan pola, PIN, dan fingerprint.

Download YoWhatsApp


Ukuran File 51 MB
Android v4.0 dan lebih tinggi
Versi 9.0


Cara Install YoWhatsApp


Sebetulnya tidak ada yang membedakan, cara install YoWA sam dengan aplikasi android lainnya. Hanya saja sebelum kamu download dan install sebaiknya spesifikasi Hp kamu rekomendasi.

  • RAM 1GB
  • Menggunakan OS android 4.0 atau di atasnya
  • ROM atau memori internal smartphone masih longgar untuk menympan data YoWhatsApp

Proses Install

1. Pastikan bahwa Anda sudah mengunduh file apk YoWhatsApp melalui link di atas.
2. Silahkan cari file Apk tersebut dan klik saja langsung untuk memulai proses installasi.
3. Jika muncul notifikasi permintaan izin peng-install-an melalui sumber tak dikenal, maka pilih opsi izinkan melalui menu pengaturan pada ponsel Anda.
4. Setelah itu proses install akan berjalan. Tunggu beberapa saat hingga selesai.
5. Selanjutnya silahkan langsung saja daftar akun WhatsApp menggunakan nomor hp Anda.
6. Ikuti saja permintaan aplikasi mulai dari memasukkan nomor, melakukan verifikasi kode OTP, hingga melakukan setting awal profile.
7. Setelah setting-an dasar dilakukan, maka kini Anda sudah siap menikmati aplikasi YoWhatsApp.

Supaya Anti Banned YoWhatsApp


Tak jauh berbeda dengan aplikasi WhatsApp MOD yang lain, YoWhatsApp tentu mungkin bisa saja di-banned atau akun Anda di-nonaktifkan oleh pihak WhatsApp.

Hal tersebut terjadi supaya para pengguna kembali menggunakan WhatsApp yang asli.

Meski begitu kita bisa mengatasi masalah banned WhatsApp MOD, dengan cara melakukan update atau pembaruan aplikasi secara rutin.

Jika Anda rutin melakukan pembaruan YoWhatsApp tiap kali ada update, maka besar kemungkinan WhatsApp tidak mampu mendeteksi sehingga akun YoWhatsApp Anda terhindar dari banned. Itu dia share aplikasi YoWA kali ini semoga bermanfaat.
Comments


EmoticonEmoticon