Sudah Rilis? Oppo Reno 7 Pro Spesifikasi Lengkap, Harga Terjangkau

oppo reno 7 pro
 

Brand ternama asal Tiongkok, Oppo menjadi salah satu yang perannya dalam meramaikan pasar smartphone dalam berbagai segmen patut kita pertimbangkan. Hal itu tak lepas dari beberapa teknologi-nya yang begitu mumpuni pada tiap produk yang sudah diluncurkannya, baik di segmen pemula hingga kelas flagship.

Nah kabar gembira, kalau produsen asal negeri tirai bambu telah merilis ponsel premium tipe baru yang diberi nama Oppo Reno 7 Pro. Ponsel ini diklaim merupakan flagship penerus dari generasi sebelumnya yakni Reno 6 Pro, dengan membawa beberapa fitur canggih.

Dimulai dari membawa layar AMOLED seluas 6.55 inci dan sistem operasi Android 11 sebagai bagian dari spesifikasi yang akan dibawanya. Tak lupa di sektor fotografi Reno 7 Pro dibekali kamera utama berlensa 50MP hadir sebagai teknologi utama dalam menarik konsumen. Tentu saja itu jadi momen terbaik bagi Oppo dalam menyambut akhir tahun 2021.

Kemudian secara tampilan bodi yang diusung oleh ponsel ini terbilang sangat elegan dan mewah, dikarenakan konsep yang dirancang sangat matang. Berbahan material alumunium yang kokoh namun ringan. Mari simak kelengkapan spesifikasi Reno 7 Pro dengan melihat tabel di bawah ini.

Info Harga


Berdasarkan informasi yang kami dengar bahwa harga terbaru Oppo Reno 7 Pro untuk pasar China adalah 39.990 rupe (atau sekitar Rp 7.5 jutaan). Namun ini bukan patokan pasti, kalau sudah masuk ke pasaran Indonesia bisa saja harganya berubah, kita tunggu saja hingga Reno 7 Pro meluncur di Tanah Air.

 

Spesifikasi Oppo Reno 7 Pro 5G


Info
Dirilis padaSegera hadir
Jaringan
SIMNano-SIM
Dual SIMYa
TeknologiGSM/HSPA/4G/5G
Bodi
Dimensi-
Berat-
WarnaHitam, Biru, Pink
Layar
Tipe, UkuranAMOLED, 6.5 inci/td>
Resolusi1080 x 2400 Pixels
Kerapatan Piksel402 ppi
Perlindungan-
Software
Sistem OpertasiAndroid v11
Prosesor
ChipsetQualcom Snapdragon 888
CPU-
GPU-
Memori
RAM8 GB/12 GB
Memori Internal128 GB/256 GB
Slot MicroSD-
Kamera
Kamera Belakang50MP
Video-
Kamera Depan16MP
Konektivitas
WiFiWi-Fi 802.11, b/g/n
Bluetoothv5.0
NFCYa
USB-
Baterai
Kapasitas4500 mAh
Fast ChargingYa, 120W

Add Comments


EmoticonEmoticon