Trik Membuat Akun Facebook Cepat Mendapat Teman yang Banyak

Membuat akun facebook itu memang mudah, namun untuk memperoleh teman yang cepat banyak itu baru lama dan mungkin susah. Dengan sedikit trik facebook maka Anda bisa memperoleh akun facebook dengan permintaan teman yan akan datang setiap hari. Tapi jangan berfikir ini lanngsung siap saji dalam waktu satu hari bisa mendapatkan teman ribuah, butuh proses dan kerja keras baru mendapatkan manisnya facebook.

Kenapa ingin cepat mendapatkan teman banyak dengan akun facebook yang masih baru? 
Akun Facebook Cepat Mendapat Teman

Mungkin alasan setiap orang akan berbeda-beda dan pasti ada maksud serta tujuan yang beda pula. Yang pertama seorang yang telah kehilangan akun facebooknya karena telah dibajak oleh orang lain, padahal temannya sudah mencapai batas maksimal yaitu 5000 teman facebook. Sangat disayangkan lagi kalau akun kita melanggar peraturan dari facebook seperti telah melakukan kegiatan spam yang berlebihan sehingga dengan terpaksa facebook memblokir akun kita. Atau Anda menginginkan sebuah akun facebook baru yang statusnya selalu banyak yang like setiap hari, maka dengan terik ini akan jadi salah satu jalan pintas baik untuk Anda coba.

Berbagai alasan telah terlihat kenapa kita menginginkan ini, namaun masih ada satu lagi. Jika Anda sedang terjun di dunia bisnis misalkan seorang blogger atau bosnis online lainnya seperti menjual barang online, pasti cara yang tepat untuk promosikan produk adalah melalui halaman fanspage facebook. Terus apa hubungannya akun facebook yang cepat mendapatkan teman dengan bisnis dan halaman facebook? Tentu ada hubungannya karena akun facebook bisa kita jadikan halaman facebook. Perlu dipertimbangkan lagi kalau kita membuat halaman facebook melalui menu yang ada nanti jumlah like halaman cuma nol. Berbeda kalau melalui cara merubah akun facebook menjadi halaman maka teman facebook yang kita miliki akan otomatis like halaman. Dengan begitu kalau promosi suatu barang melalui halaman yang sudah banyak penggemarnya maka jangkauan kiriman akan semakin luas artinya banyak yang melihat produk kita melalui facebook.

#Bagaimana dengan trik membuat akun facebook supaya cepat mendapat teman yang banyak, apa yang harus kita lakukan sekarang.

1. Buka facebook dan klik daftar akun

2. Mengisi data facebook dengan nama perempuan yang menurut Anda itu adalah nama seorang wanita yang cantik, contoh Natasya Willona. Isi datanya lengkap dari nama seperti yang tadi saya sarankan, tanggal lahir, dan jenis kelamin. 

3. Setelah Akun facebook perempuan itu jadi Anda tidak usah menambah alamat, kemudian nomor telepon sembunyikan saja supaya tidak merepotkan nantinya. Hal ini juga untuk menutupi siapa pemilik akun facebook yang sebenarnya.

4. Langkah selanjutnya Anda unggah 3 foto saja dan yang satu jadikan sebagai foto profil facebook.

5. Mulai mencari teman yang telah ada, nanti juga akan disarankan oleh facebook tinggak kita add satu persatu sampai sekitar 20 saja yang kita butuhkan. Tunggu sampai ada yang menerima permintaan pertemanan, kalau masih belum ada juga yang merespon tambah lagi permintaan pertemanan.

6. Supaya lebih cepat mendapatkan teman yang banyak Anda harus mengetahui cara mendapatkan teman facebook langsung banyak melalui pencarian blog ini.

Jadi seperti yang saya lakukan setalah berhasil membuat akun facebook perempuan dan saya pasang foto yang saya ambil dari pencarian gambar di internet. Foto juga tidak sembarangan karana harus menyesuaikan dengan nama yang telah dipakai. Setiap hari terus mencari teman seperti saran pada langkah no. 6, hasilnya setiap hari teman terus bertambah sekitar 100 ke atas. Padahal saya cuma meluangkan waktunya untuk melakukan penambahan teman facebook sekitar 2 jam setiap hari, kalau Anda punya waktu yang lebih tentu akan semakin banyak teman facebook.

Tidak hanya berasal dari permintaan pertemanan saja yang kita dapatkan, namun ada poin tambahan karana kita memakai profil foto wanita cantik maka permintaan pertemanan setiap hari juga banyak. Tapi jangan hanya mencari teman saja, coba dengan menuliskan status setiap hari satu saja cukup seperti kata-kata romantis atau kata bijak dan buat tulisannya yang sedikit alay. Apa yang akan kita dapatkan? Like terus mengalir tanpa Anda like status orang lain, komentar juga akan bermunculan.

Sampai akhirnya Anda mendapatkan teman facebook yang maksimal yaitu 5000, itu merupakan batas akhir pada peraturan facebook. Kalau kita bisa mendapatkan 250 teman setiap harinya, satu bulan sudah bisa mencapai batas maksimal. Kemudian akun facebook Anda siap untuk didaftarkan membuat halaman fanspage facebook buat melancarkan bisnis online. Namun kalau itu hanya untuk facebook pribadi tidak masalah karana setelah membuat halaman facebook, akun facebook akan tetap ada atau tidak hilang dan bisa digunakan layaknya akun facebook biasa. Yang harus dilakukan adalah mengganti nama asli Anda dan merubah foto profil, identitas diri Anda serta yang lainnya.

#Untuk membaut halaman facebook, Anda bisa cari cara merubah akun facebook menjadi halaman facebook terbaru melalui blog ini.

1 komentar

  1. berarti yang add pertemanan cowo-cowo mata keranjang nih he..he.. sebuah trik nih

    BalasHapus