28 Januari 2016

Cara Daftar Paket Internet simPATI 2GB 2 Bulan


Paket Internet simPATI 2GB 2 Bulan - Sekarang ini banyak juga konter yang menyediakan kartu internet yang sudah terisi kuota dari 1gb, 2gb hingga 3gb. Baik kartu Telkomsel, Indosat, juga Three namun saya lebih sering pakai Telkomsel walaupun kadang juga pakai Three. Telkomsel walaupun lumayan mahal harganya namun kecepatan internetnya tiada yang lain, bukannya membeda-bedakan dengan kartu lain namun berdasarkan pengalaman di sini. Mungkin beda tempat akan beda cerita tentunya.
Cara Daftar Paket Internet simPATI 2GB 2 Bulan

Di konter penyedia kartu paketan internet menyediakan dua jenis dalam masa berlaku paket internet. Ada yang berlaku satu bulan dan dua bulan namun memiliki jumlah kuota yang sama yaitu 2GB. Saya ambil saja yang berlaku 1 bulan kemudian saya bayar dengan harga ... Nanti akan kita bahas harga beserta cara daftar paket tersebut

Lebih tepatnya kartu simPATI Discovery yang saya pakai buat browsing kesana kemari kadang juga buat streaming dan download video kecil-kecilan alias kapasitas rendah 5Mb kebawah lah. Ya lumayan cukup buat seorang yang online pada waktu malam dan pagi saja. Kalau siangnya alhamdulillah masih terus bekerja.

Kadang saya bingung setelah membeli kartu yang sudah terisi paketan. Dalam hati saya bilang bagaimana ya cara daftar paket internet tersebut, sedangkan dalam daftar harga paket internet Telkomsel pada umumnya melalui *363# tidak ada harga semurah itu. Akhirnya, yang pertama setelah mendapatkan sms pemberitahuan dari Telkomsel selanjutnya setelah beli kartu simPATI. Dan berikut cara daftar paket internet simPATI 2GB untuk 2 bulan.

1. Pakai kartu simPATI (wajib)
2. Pasamg kartunya melalui Hp ataupun modem
Ternyata mudah sekali tinggal kita pencet angka *999*9# lalu ok, langsung tersedia satu pilihan paket internet 2GB

- Masa berlaku paket selama 60 hari untuk aktivasi pertama kali. Untuk aktivasi yang ke-2 dan ke-3, masa berlaku paket selama 30 hari
- Harga berbeda tiap lokasi, mulai Rp49rb sd Rp89rb. Harga berlaku mengikuti yang tertera pada SMS konfirmasi sebelum anda menyetujui pembelian.
- Kuota Total 2GB terdiri dari 1.5GB Kuota Kota + 500MB kuota Nasional
1. Kuota Kota 1.5GB
Kuota Kota 1.5GB hanya dapat dipakai pada Kota lokasi saat aktivasi Paket dilakukan. Kuota Kota tidak akan dapat dipakai jika berpindah kota.
2. Kuota Nasional 500MB
Kuota Nasional 500MB dapat dipakai di seluruh wilayah Kota di Indonesia

Jadi kamu pastikan dulu berapa harga peket internet simPATI yang diberikan di tempat anda bisa melihat sms konfirmasi. Dan saya dapat informasi lagi kalu kartu yang saya peroleh asalnya dari Jawa Barat, dengan harga kartu Rp 53rb lokasi saya Jateng. Kalau begitu mungkin untuk anda yang berlokasikan di daerah Jabar harganya sekitar 50rb ke bawah soalnya harga disini sudah termasuk sama ongkir ditambah keuntungan penjual kartu.

Baca juga : Paket Internet Telkomsel Kartu As 5GB 100 Ribu
Terima kasih semoga informasi yang saya peroleh bermanfaat buat anda

Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


1 komentar so far

Please visit for never ending pleasure

http://gudangvideoza.blogspot.co.id

# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon