Cara dapatkan Kuota 1 GB Gratis dari Telkomsel dan 2 GB hanya 25 ribu

Kuota 1 GB Gratis dari Telkomsel

Sekarang ini Telkomsel banyak mengeluarkan penawaran khusus bagi penggunanya. Penawaran khusus itu dikirimkan melalui sebuah sms kalau nomor kita terpilih untuk mengaktifkan paket internet dengan harga yang murah. Kuota 1 GB gratis dari Telkomsel ini juga sepertinya bisa diaktifkan oleh pelanggan dengan nomor tertentu saja, tetapi khusus pengguna kartu Telkomsel meski demikian untuk mencoba dahulu siapa tahu anda lagi beruntung.

Paket internet Telkomsel untuk daftar melalui *363# dengan harga yang normal memang sangatlah mahal dibandingkan dengan kartu perdana yang lain seperti Axis, Indosat, dan juga Three, hanya saja Telkomsel berjaya dalam hal kualitas jaringan yang luas dan stabil. Untuk itu meski paket data yang ditawarkan lebih mahal disebagian pedesaan akan tetap setia berlangganan paket internetnya.

Dikesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi sebuah trik bagaimana caranya mendapatkan kuota sebesar 1 GB yang gratis untuk kartu telkomsel. Kemudian setelah berhasil mendapatkan kuota tersebut, akan bisa membeli pakat internet yang lebih murah yakni 2 GB hanya seharga Rp 25rb, berikut simak saja lebih lanjut sampai akhir.

Baca juga :
Cara Aktifkan Paket Promo Super Kuota Telkomsel
Trik Daftar Paket Flash Tsel 4.5GB/30 hari

1. Hal yang pertama untuk memperoleh Kuota Gratis 1 GB dari Telkomsel kamu cukup menekan dial *550*28# melalui ponsel anda.



2. Selanjutnya kamu akan melihat tulisan di layar “Yuk , ikutan Kuis Asik Telkomsel. Bonus Internetan 1GB/30hr buat kamu yang menjawab benar” silahkan tekan angka 1 dan kirimkan untuk ikut.

 
3. Lalu akan ada soal kuis yang tampil “Ada berapa orang yang pernah menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia?” Langsung ditebak ya, orang Indonesia pasti tahu?

 
4. Untuk pertanyaan berikutnya adalah ada berapa orang yang pernah menjabat sebagai presiden selama 2 periode. Masih bingung dengan jawabannya? Baiklah kami beri tau jawabannya ada satu orang. Silahkan ketik “1” untuk pilihannya dan kirimkan.

5. Kalau anda beruntung,  Selanjutnya anda akan menerima notif sms bahwa anda mendapatkan kuota internet gratis 1GB untuk 30 hari.

Bagi anda yang berhasil mendapatkan kuota gratis sebesar 1 GB setalah melewati kuis tersebut, segera cek untuk daftar paket internet dengan kuota 2 GB seharga 25 ribu. Bagi yang gagal jangan khawatir, coba dulu paket yang 2 GB ini melalui kode dial *363*833# lalu tekan call / ok. Lalu langsung saja pilih no. 1 (Beli) dan kirim.

Kuota 1 GB Gratis dari Telkomsel
 
Tunggu sampai mendapatkan sms notifikasi yang berisikan bahwa paket internet 2 GB/30 hari seharga 25 rb akan di aktifkan. Silahkan balas sms tersebut dengan “Flash Ya” dan selamat mencoba, semoga ini keberuntunganmu.