Trik Paket Internet 8 GB Indosat Ooredoo Gratis tanpa Pulsa

Meski di daerahku kesetabilan jaringan Indosat kurang begitu baik, tapi kalau ada trik sampai 8 GB (24 jam) kok gratis tentu saya tidak akan berfikir panjang lagi. Bagi kita yang beruntung mendaftarkan kartu Indosat pada trik yang super langka ini akan mendapatkan tambahan juga kuota 5.5 GB  (jam 01-06 pagi) tanpa pulsa bayangkan?

Bagaimana cara mendapatkan kuota indosat ooredoo gratis 8 GB (24 Jam) dan 5.5 GB ( jam 1 – 6) Tanpa Pulsa menjadi sebuah pertanyaan besar. Trik ini merupakan trik yang admin dapatkan dari sebuah group di facebook dan sebuah situs tekno. 

Paket Internet 8 GB Indosat Ooredoo Gratis

Pertama mengaktifkan memang sempat bingung karena tidak bisa, kira-kira kenapa? Ternyata kartu perdana indosat yang saya pakai masih ada paket internet sebelumnya yang masih aktif tetapi kuota sudah habis. Setelah admin coba menonaktifkan paket internet sebelumnya dan mencoba mengaktifkan paket Internet Indosat Ooredoo 8 GB 24 Jam Gratis Tanpa Pulsa dan langsung keluar notif  kalau registrasinya berhasil.

➧Baca juga : Cara Cek Nomor Indosat (Im3, Mentari)

Cara menonaktifkan semua paket internet indosat ooredoo :
Dial *123# >> Internet,Nelpon&sms >> Status&Info >> Berhenti >> Semua paket internet

Jadi Syarat utamanya adalah
- Memiliki perdana Indosat(im3 atau Mentari) yang masih aktif
- Pastikan kartu anda tidak terdaftar pada paket internet Indosat (berhenti berlangganan dulu, kalau masih berlangganan)

Cara Aktifkan Paket 8 GB

1. Memiliki kartu perdana indosat ooredoo.
2. Jika takut kana pulsa (pulsa terpotong) harap pakai nomor baru.
3. Silahkan Kirim SMS ke : 363 dengan kode sms qb200k2 atau qb100k2.
4. Ingat, jika menggunakan nomor indosat Ooredoo yang tadinya sudah di paket internetkan silahkan nonaktifkan  terlebih dahulu.
5. Tunggulah beberapa saat dan akan ada sms konfirmasi kuota yang didapatkan apakah berhasil atau tidak.
6. Cara cek kuota Indosat dan status USAGE KE 558 atau  STSTUS KE 558.

Perhatian!!! Kami tidak bertanggung jawab jika ada hal yang tidak terduga, seperti pulsa terpotong kami sudah menyarankan tadi di atas untuk menggunakan nomor baru yang tidak digunakan sehari-hari. Kemudian kegagalan juga bisa terjadi kapan saja, namanya juga trik setiap saat bisa co id(mati).