Download Gratis Software RKill untuk Windows

Download Gratis Software RKill

RKill merupakan salah satu software untuk Windows pc atau laptop yang dapat kita manfaatkan salah satunya mengatasi cmd.exe yang error. Selain itu jika PC kalian terinfeksi oleh beberapa perangkat lunak perusak dan mengalami masalah dengan aplikasi antivirus atau anti-malware yang mengeluarkannya, dengan program seperti RKill ini bisa membantu membunuh proses sehingga masalah dapat teratasi.

Dengan RKill, anda biasanya dapat dengan paksa menghentikan proses yang tidak mungkin dilakukan dengan Windows Task Manager. RKill juga dapat melakukan beberapa optimasi sistem sehingga program antivirus anda dapat dilanjutkan dengan sebuah penghapusan.
 
➧Download
Software RKill ini diperuntukkan Os Windows (32-bit dan 64-bit), RKill v2.8.4 tersedia untuk semua pengguna perangkat lunak baik pc atau laptop yang bisa kalian download secara gratis (Freeware).
Download RKill v2.8.4

Perlu diketahui lagi bahwa ketika anda menggunakan RKill untuk memerangi malware, mungkin ini tidak akan benar-benar menghapus file, tapi hanya menghentikannya jika program antivirusnya sudah tidak bisa mengatasi. Ini mungkin juga membantu jika malware telah terdetek terinfeksi hingga membahayakan perangkat lunak keamanan anda.

➧ Baca juga :
- 4 Tips Memilih Laptop Gaming
- 7 Software untuk Merekam Layar Monitor PC

RKill bukanlah pengganti antivirus atau anti-malware, namun bisa menjadi alat yang berguna di kemudian hari, ketika anda ingin melawan perangkat lunak yang membahayakan suatu waktu.

2 komentar

  1. Cmd saya error ketika mau flash via cmd di fastboot.
    Biasnya jika normal fastbootnya akan muncul tulisan di bawahnya beruntuy.
    Ini malah gak terjadi apa².
    Apaka Rkill bisa menjadi solusinya pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum pasti 100% berhasil, tapi tidak ada salahnya dicoba dahulu Gan siapa tahu bisa jadi solusinya.

      Hapus