11 Des 2017

Cara Aktifkan Paket Yellow Indosat Ooredoo 1 GB Hanya Rp 1.000/Hari


Cara Aktifkan Paket Yellow Indosat Ooredoo
Informasi buat pelanggan Indosat Ooredoo (IM3 Ooredoo), ada promo terbaru bernama paket Yellow dimana paket tersebut tersedia kuota 1 GB perhari hingga 10 hari. Telah diluncurkan mulai tanggal 1 Desember 2017, para pengguna Indosat telah bisa nikmati promo TERBAIK dari IM3 Ooredoo yaitu Paket Internet Yellow 1GB hanya Rp1.000/hari dan dapat digunakan selama 24 Jam di semua jaringan baik 2G, 3G, maupun 4G.

Hal ini akan menjadi solusi bagi kamu yang mengalami keterbatasan angaran belanja untuk beli kuota terkadang menjadi beban buat kita. Kuota sudah mulai menipis memungkinkan untuk menunda dalam upload foto ke media sosial tentu menjdi sebuah kendala.

Apalagi ini menjelang liburan yang pasti membutuhkan jaringan internet setiap saat guna share momen yang kita lakukan secara real time. Untuk itu pengguna IM3 Ooredoo bisa mencoba menikmati paket Yellow supaya bisa terus terhubung ke internet 24 jam full.

Melalui paket Yellow, pengguna IM3 Oredoo ditawarkan dengan kuota paket data sebesar 1 GB dengan harga paling murah Rp 1.000. Paket ini dapat digunakan pelanggan selama 24 jam di semua jaringan (2G, 3G, 4G) tanpa adanya syarat tertentu.

Selain paket 1 GB seharga Rp 1.000, IM3 Oredoo juga menawarkan pilihan lain. Dengan kuota yang sama, paket Yellow dapat digunakan selama 3 hari dan 10 hari. Tentunya dengan harga yang berbeda. Paket Yellow 1 GB dengan masa aktif 3 hari dibanderol Rp 2.500 dan untuk 10 hari harganya Rp 7.000. Semuanya menjadi kuota utama tidak dibagi-bagi menjadi kuota malam atau siang 1 GB full 24 jam hingga batas waktu berakhir.

Cara Aktifkan Paket Yellow
Paket ini hanya bisa diaktifkan bagi kita yang sudah memiliki perdana IM3 Ooredoo, jadi jika kalian masing menggunakan kartu lama yang belum Ooredoo segera ganti terlebih dahulu untuk bisa menikmati layanan itu sesuai ketentuan dari Indosat.

1. Beli kartu perdana IM3 Ooredoo (khusus yang belum punya)
2. Daftarkan di *123*111# melalui ponsel.
Pendaftaran paket Yellow juga bisa dilakukan melalui menu tama *123# atau langsung di aplikasi MyIM3.

Daftar Harga Paket Yellow
Kuota Masa AktifHarga
1 GB 1 HariRp 1.000
1 GB 3 HariRp 2.500
1 GB 10 HariRp 7.000

Catatan Penting! : Berdasarkan informasi dari akun resmi @IM3Ooredoo, jadi paket ini merupakan layanan promo jangka panjang dari indosat, bukan permanen yang mana suatu saat bisa ada perubahan atau bahkan ditiadakan.

Pengalaman menggunakan paket Yellow
Karena ditempat kami jaringan Indosat tidak begitu baik maka pengalaman mengunakan paket Yellow kami peroleh dari shukanbunshu.com.

Dari segi kecepatan, paket Yellow ini memang beda jauh dengan paket reguler Indosat Ooredoo IM3 Freedom yang harganya 80 ribu rupiah.

Kemudian informasi lainnya, bahwa banyak keluhan tentang paket Yello yang bisa memotong stau sedot pulsa, dikarenakan cek kuota menggunakan aplikasi MyIM3. Untuk itu bagi kalian yang sudah tahu ini kalau sudah mendaftarkan paket Yellow sebaiknya cek sisa kuotanya melalui SMS dengan ketik USAGE kirim ke 363.

Hal ini dikarenakan aplikasi MyIM3 sedang down dan banyak kendala sperti kadang update 10 jam sekali.

Syarat dan Ketentuan Berlaku :

  • Apabila kalian membeli kartu perdana yang sudah terisi musal 7 ribu, bisa langsung daftar paket Yellow karena harganya mulai dari Rp 1.000.
  • Apabila paket Yellow masih tersisa dan kalian ingin pindah ke paket lain, maka paket Yello yang tersisa akan hangus.
  • Ketika paket Yellow sudah habis masa aktif tidak akan di perpanjang secara otomatis, kalian bisa daftar lagi.
  • Kuota paket Yello hanya dapat digunakan dalam negeri, jadi kalau kalian berlibur ke luar negeri paket ini tidak akan berlku disana.
Itu dia mengenai info paket Yellow dan cara mengaktifkannya, semoga bermanfaat khususnya buat kalian pengguna IM3 Ooredoo.

Artikel Terkait

Load comments