11 Des 2017

Cara Aktifkan Paket Yellow Indosat Ooredoo 1 GB Hanya Rp 1.000/Hari


Cara Aktifkan Paket Yellow Indosat Ooredoo
Informasi buat pelanggan Indosat Ooredoo (IM3 Ooredoo), ada promo terbaru bernama paket Yellow dimana paket tersebut tersedia kuota 1 GB perhari hingga 10 hari. Telah diluncurkan mulai tanggal 1 Desember 2017, para pengguna Indosat telah bisa nikmati promo TERBAIK dari IM3 Ooredoo yaitu Paket Internet Yellow 1GB hanya Rp1.000/hari dan dapat digunakan selama 24 Jam di semua jaringan baik 2G, 3G, maupun 4G.

Hal ini akan menjadi solusi bagi kamu yang mengalami keterbatasan angaran belanja untuk beli kuota terkadang menjadi beban buat kita. Kuota sudah mulai menipis memungkinkan untuk menunda dalam upload foto ke media sosial tentu menjdi sebuah kendala.

Apalagi ini menjelang liburan yang pasti membutuhkan jaringan internet setiap saat guna share momen yang kita lakukan secara real time. Untuk itu pengguna IM3 Ooredoo bisa mencoba menikmati paket Yellow supaya bisa terus terhubung ke internet 24 jam full.

Melalui paket Yellow, pengguna IM3 Oredoo ditawarkan dengan kuota paket data sebesar 1 GB dengan harga paling murah Rp 1.000. Paket ini dapat digunakan pelanggan selama 24 jam di semua jaringan (2G, 3G, 4G) tanpa adanya syarat tertentu.

Selain paket 1 GB seharga Rp 1.000, IM3 Oredoo juga menawarkan pilihan lain. Dengan kuota yang sama, paket Yellow dapat digunakan selama 3 hari dan 10 hari. Tentunya dengan harga yang berbeda. Paket Yellow 1 GB dengan masa aktif 3 hari dibanderol Rp 2.500 dan untuk 10 hari harganya Rp 7.000. Semuanya menjadi kuota utama tidak dibagi-bagi menjadi kuota malam atau siang 1 GB full 24 jam hingga batas waktu berakhir.

Cara Aktifkan Paket Yellow
Paket ini hanya bisa diaktifkan bagi kita yang sudah memiliki perdana IM3 Ooredoo, jadi jika kalian masing menggunakan kartu lama yang belum Ooredoo segera ganti terlebih dahulu untuk bisa menikmati layanan itu sesuai ketentuan dari Indosat.

1. Beli kartu perdana IM3 Ooredoo (khusus yang belum punya)
2. Daftarkan di *123*111# melalui ponsel.
Pendaftaran paket Yellow juga bisa dilakukan melalui menu tama *123# atau langsung di aplikasi MyIM3.

Daftar Harga Paket Yellow
Kuota Masa AktifHarga
1 GB 1 HariRp 1.000
1 GB 3 HariRp 2.500
1 GB 10 HariRp 7.000

Catatan Penting! : Berdasarkan informasi dari akun resmi @IM3Ooredoo, jadi paket ini merupakan layanan promo jangka panjang dari indosat, bukan permanen yang mana suatu saat bisa ada perubahan atau bahkan ditiadakan.

Pengalaman menggunakan paket Yellow
Karena ditempat kami jaringan Indosat tidak begitu baik maka pengalaman mengunakan paket Yellow kami peroleh dari shukanbunshu.com.

Dari segi kecepatan, paket Yellow ini memang beda jauh dengan paket reguler Indosat Ooredoo IM3 Freedom yang harganya 80 ribu rupiah.

Kemudian informasi lainnya, bahwa banyak keluhan tentang paket Yello yang bisa memotong stau sedot pulsa, dikarenakan cek kuota menggunakan aplikasi MyIM3. Untuk itu bagi kalian yang sudah tahu ini kalau sudah mendaftarkan paket Yellow sebaiknya cek sisa kuotanya melalui SMS dengan ketik USAGE kirim ke 363.

Hal ini dikarenakan aplikasi MyIM3 sedang down dan banyak kendala sperti kadang update 10 jam sekali.

Syarat dan Ketentuan Berlaku :

  • Apabila kalian membeli kartu perdana yang sudah terisi musal 7 ribu, bisa langsung daftar paket Yellow karena harganya mulai dari Rp 1.000.
  • Apabila paket Yellow masih tersisa dan kalian ingin pindah ke paket lain, maka paket Yello yang tersisa akan hangus.
  • Ketika paket Yellow sudah habis masa aktif tidak akan di perpanjang secara otomatis, kalian bisa daftar lagi.
  • Kuota paket Yello hanya dapat digunakan dalam negeri, jadi kalau kalian berlibur ke luar negeri paket ini tidak akan berlku disana.
Itu dia mengenai info paket Yellow dan cara mengaktifkannya, semoga bermanfaat khususnya buat kalian pengguna IM3 Ooredoo.

27 komentar

Paket yellow Kok sudah tidak bisa ya?

Min klo masih ada kuota terus masa aktifnya lewat terus nyedot pulsa, dan pas mau di pasangin lagi di ketik *123*111# muncul tulisan evaild menu kenapa?

Paket yellow dah gak bisa di pake ..

Min kok pulsa saya sering di potong padahal internet yelpow masih 300 mb

Udah gk bs dipake yah?

Memang beli yang masa aktif berapa hari, mungkin masa aktifnya sudah habis.

Gak bisa di pake maksudnya gk bisa di daftarkan atau gimana? pastikan Agan menggunakan kartu IM3 oredoo.

Kok tiba" pulsa hilang

Min padahal barusan isi pulsa 10rb, tp kok gabisa dipaketin yellow dan ada tulisan 'maaf pulsa anda tidak mencukupi atau sedang masa tenggang'. Padahal pulsa barusan dibeli dan masa tenggang masih lama. Gimana ya min, mohon bantuannya

Kenapa saya gk bisa daftar padahal baru isi pulsa tp kok gk bs katanya pulsa anda tidak mencukupi ..
Gmna ya ini min ????

kok pas daftar ada balasan sms pulsa tidak cukup atau dalam masa tenggang,padahal pulsa masih dan masa tenggang masih lama..

coba ganti dengan kartu im3 ooredoo terbaru yang lain bisa tidak.

Min.. ini qu udah sering ngalamin kek gini knpa ya.. qu kan beli plsa 10 ribu.. nah buat aktifin promo yg 1GB/hari.. kuota blom hbis, masa berlaku kuota jga masih 4 jam og pulsaqu yg 9ribu tiba" hanyut.. knpanya.. tlong di kasih pncerahannya

Sharing buat semua
1. Kondisi pulsa tdk cukup
Agar setting data internet di off kan dulu...Sebelum isi ulang pulsa mus 10rb.
2. Kondisi pulsa msh ada dan masa paket belum abis
Lgs aktivasi *123*111# dstnya....maka masa paket baru aktif
3. Kondisi pulsa abis dan masa paket belum abis
Sebelum lakukan langjah di no2..hrs isi ulang pulsanya
4. Perhatian..
+Jgn cek kuota jika kira2 kita tahu pemakaian kita pasti kurang dr 1 gb.
+Jgn lupa masa aktif paket berakhir kapan...sebelum batas agar kita lakukan aktivasi paketnya *123*111#
Klo kelupaan bisa2 pulsa kita tersedot utk internet...
+jgn lupa data off kn sebelum isi pulsa dan aktivasi paketnya
+setelah ada sms dr 363 bhw paket sdh aktif maka baru boleh data internet di on kan.

Gan, paket yellow kalo belum habis massa aktifnya, bisa distop didaftarin lagi dihari yang sama gak ya? Soalnya dah habis kuotanya

Knapa saya tidak bisa memakai paket yellow padahal plsa ada 12k baru isi dan tidak bisa pakai menelpon dan sms padahal baru disi plsanya dan masa tenggang masih jauh.solusinya apa

Indosat payah ga niat ngasih paket yellow mending ga usah di adain biar ga php in orang se Indonesia

Saya udah daftar paket yellow tapi bisanya dipake cuma buat WA. Buat google ig sama youtube gabisa dipake

Ga bisa paketin lagi paket yellow.. Padahal pulsa masih cukup, sekitar 3 hari yg lalu perpanjangan otomatis, koq pagi ini sampe sekarang kalo di paketin *123*111*1*1# biasanya kan success skarang malah : http url not found.

Gan knapa paket yellow sudah ngga bisa trus saya paketin biasanya succes sekarang jadi http url not found

Knp paket yellow skg jd 'http url not found'

masih bisa kq....cma skrg mau cek kuota sllu sisa 0 padahal baru di daftarin

Im3 hebat. Sekarang paket yellow jadi http url not found. Im3 luar biasa. Gangguannya tersebar dimana mana. Makan tanah yang banyak

Kok kaga bsa daftar paket

kenapa gk bisa dftar ya min? dapt sms ketik OK klau setuju, trus dapet sms lagi pastikan settingan APN: internet. user, password & proxy dikosongkan? bantuanya min.

Parah,, baru beli pulsa, data sudah off, baru saya aktifin paket yellownya, terus sdh dapet ams notifikasi dr 363 kalo paket yellow 1giga sudah aktif. Trus saya aktifin data dan online. Eh selang waktu dapet sms pakai tarif per kb. Saya cek lg kuota pakai usage ke 363 dan kuota masih full 1024,0 Mb. Saya aktifin lagi data dan online lg, tau2 dapet sms pemakaian per kb lg. Dan habislah pulsa yang baru saya beli... Ini PHP banget!!!

# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon