Wow, 2 Pekerjaan Ini Ternyata Bisa Buat Kamu Liburan Gratis Setiap Saat! Mau?

Siapa sih yang tidak ingin liburan gratis? Kamu semua tentunya mau kan? Melakukan aktifitas liburan secara cuma-cuma. Tak hanya itu saja, kamu juga akan dibayar juga loh nantinya lewat aktifitas liburan yang telah kamu lakukan. Kok bisa? Hal ini disebabkan karena ada pihak yang mau membiayai liburan kamu dan juga membayar kamu lewat aktifitas liburan yang telah kamu lakukan.

Bagi kamu semua yang ingin liburan gratis, tenang saja karena pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang 2 Pekerjaan yang Bisa Buat Kamu Liburan Gratis Setiap Saat. Penasaran apa saja kedua pekerjaan tersebut? Berikut ulasan selengkapnya!

1. YouTuber


Pekerjaan pertama yang bisa kamu lakukan jika kamu ingin liburan gratis setiap saat yaitu dengan menjadi seorang YouTuber. Sebenarnya, apa sih itu YouTuber? YouTuber merupakan seseorang yang menjadi content creator pada platform YouTube. Adapun konten yang dimuat pada platform YouTube yaitu berupa konten video. Nah, kamu bisa deh mengupload video liburan kamu ke YouTube.

menjadi youtuber
 
Lalu, bagaimana saya bisa mendapatkan uang dari YouTube? Untuk di awal kamu tidak boleh terpacu pada uangnya terlebih dahulu. Untuk di awal, pikirkanlah untuk membuat konsep video liburan yang menarik. Kemaslah video dengan editing yang dapat membuat orang tertarik untuk menontonnya. Intinya kamu harus merintis terlebih dahulu channel YouTube yang telah kamu buat. Lakukan secara konsisten dan juga sungguh-sungguh.

Jika orang-orang sudah tahu channel YouTube yang kamu buat dan mereka menyukai video liburan kamu, nah disinilah kesempatan kamu untuk mendapatkan banyak uang. Karena semakin banyak orang yang menonton video liburan kamu, maka semakin banyak pula uang yang akan kamu dapatkan. Uang tersebut berasal dari iklan yang terputar di setiap video yang kamu upload di YouTube. Uang yang bisa kamu dapatkan dari YouTube juga tidak tanggung-tanggung.

Dengan begitu, kamu bisa terus menerus melakukan aktifitas liburan dan mengupload video liburan kamu ke YouTube. Uang akan terus mengalir dan kamu bebas liburan setiap saat tanpa harus repot-repot mengeluarkan uang. Biarkanlah YouTube yang mengurus biaya liburan kamu.

2. Selebgram

 
Sama seperti YouTuber, selebgram juga merupakan pekerjaan yang bisa buat kamu liburan gratis setiap saat. Bedanya, konten yang kamu buat bisa berupa foto ataupun video singkat dengan durasi maksimal 1 menit. Konten tersebut bisa kamu upload pada platform Instagram. Memang sedikit lebih susah dari YouTuber. Kamu harus mengumpulkan banyak followers terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan uang. Kemaslah foto dan juga video singkat liburan kamu dengan sebaik mungkin. Intinya agar orang yakin bahwa kamu merupakan seorang traveler.

menjadi selebgram
 
Semua jerih payahmu akan terbayar lunas jika kamu sudah berhasil mendapatkan banyak followers. Jika followers Intagram kamu sudah cukup banyak. Nah, kamu bisa deh membuka endorse buat para pengiklan. Tarifnya juga bisa kamu tentukan sendiri kok untuk sekali iklan yang kamu posting di akun Instagram kamu.

Bisa kamu bayangkan jika ada banyak sekali para pengiklan yang ingin mengiklankan produknya di akun Instagram kamu. Kamu bisa mendapatkan banyak uang. Uang tersebut nantinya bisa kamu pergunakan untuk modal liburan ke tempat-tempat wisata yang kamu sukai. Bagaimana, simple kan?

Baca juga : 3 Destinasi Wisata Indonesia Ini Ternyata Sangat Mirip Luar Negeri
Itulah 2 pekerjaan yang bisa buat kamu liburan gratis setiap saat. Semoga Bermanfaat!