9 Situs Penyedia Musik Backsound Gratis Bebas Copyright

Daftar Isi
Sebagai seorang creator terutama di YouTube tentu saja membutuhkan sebuah musik backsound dengan tujuan menambah menarik suatu video serta memberikan efek pada setiap suasana tertentu. Selain itu dengan musik gratis yang bebas hak cipta alias nocopyright akan melancarkan video YouTube ketika dimonetisasi akan tetap mendapatkan bayaran.

Biasanya sebuah video Youtube dengan backsound musik (lagu) akan lebih enak ditonton dari pada yang tanpa suara. Makanya supaya video kamu setelah di unggah bisa menghasilkan tanpa adanya gangguan, pemilihan musik instrument gratis menjadi saran yang tepat dari kami.

Kamu bisa menemukan ratusan bahkan ribuah music bebas royalty dan dari berbagai gendre di beberapa situs penyedia musik backsound gratis untuk digabungkan dengan video Anda sehingga hasilnya akan memberikan kesan berbeda serta menarik penonton. Simak daftar link download musik yang siap digunakan, berikut ini.

1. BenSound

musik backsound gratis
 
Pertama kenapa kami memilih BenSound, karena kami telah menggunakan beberapa nada dari situs tersebut untuk video YouTube kami dan hasilnya bebas hak cipta.

Melalui situs BenSound, kamu bakal menemukan beragam genre musik dibandingkan dengan situs penyedia musik di atas. Mulai dari akustik, pop, hip hop, dan genre lainnya. Untuk bisa mengunduhnya kamu cukup akses di halaman www.bensound.com, mudah bukan?

2. NoCopyrightSounds

Ini merupakan penyedia musik gratis di YouTube yang selalu update hampir setiap hari. Kamu bakal menemukan ratusan musik khusus untuk backsound video. Dari musik dengan nada yang slow hingga cyerbunk tentunya ada di sana.

Kamu bisa download musik ini dengan mudah. Caranya cukup kunjungi akun YouTube Nocopyrightsound dan download ke dalam mp3.

3. Free Sound

Kalau kamu pernah melihat video vlog yang ada efek suara petir, hujan, orang ketawa, dan lainnya. Sekarang kamu tidak usah binggung lagi, karena semua musik itu bisa kalian dapatkan secara gratis melalui Free Sound.

4. Voices
5. Sound Effect
6. Event Sound
7. Sound Snap
8. FindSound.com

9. Koleksi audio YouTube

Selain daftar situs penyedia musik gratis di atas, untuk keperluan video YouTube sendiri telah menyediakan free backsound yang 100 persen bebas hak cipta. Karena kami katakana begitu yakin, secara ini adalah saran dan penyedia dari pihak YouTube sendiri.

Untuk bisa mendapatkan audio pun kita harus memiliki channel terlebih dahulu baru bisa masuk ke menu Koleksi Audio lalu kita bebas memilik berbagai jenis musik serta efek.

- Untuk masuk ke Koleksi audio YouTube, kamu log in dahulu lalu klik profil akun YouTube di pojok atas kemudian pilih YouTube Studio


- Setelah masuk halaman YouTube Studio geser menu Channel ke bawah hingga menemukan Koleksi audio. Di sana kamu bisa menemukan ratusan suara yang disediakan oleh YouTube sendiri, pastinya aman 100% bebas hak cipta.


Baca juga : Cara Aktifkan Tema Gelap (Dark Mode) di YouTube

Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat, itu dia daftar situs penyedia musik backsound gratis yang insya Allah bebas copyright dan siap didownload buat mengisi backsound video YouTube kalian.

Posting Komentar