Quotes Pilihan dan Terbaik dari Raditya Dika

quotes terbaik raditya dika
Raditya Dika, siapa si yang tidak kenal beliau? Orang Arab mungkin hehe bercanda. Selain dikenal sebagai komedian, ia juga merupakan seorang penulis yang handal terbukti sudah membuahkan beberapa karya berupa Novel.

Hingga akhirnya Novel tersebut dijadikan film yang disutradarai oleh Raditya Dika sendiri. Yang menarik dalam setiap Novelnya terdapat quotes bagus dan menginspirasi entah itu tentang cinta hingga motivasi hidup. Dengan pilihan kata gaul, santai tapi ngena banget, penasaran? Berikut ini kutipannya yang kami rangkum dari Novel.

   “Persis kayak jodoh, ya. Kadang ditempat yang gak diduga bisa ketemu” - Koala Kumal

   “Perlu berapa kali diselingkuhi agar kita kuat menghadapi patah hati?” - Koala Kumal

   “Suatu tempat baru bisa jadi istimewa kalau tetap jadi baru. Kalau udah lama, jadinya biasa aja. Sama kayak orang pacaran” - Koala Kumal

   “Setiap orang pasti akan mengalami patah hati yang mengubah cara pandangnya dia terhadap cinta seumur hidupnya. Cara dia ngelihat cinta akan berbeda semenjak patah hati itu” - Koala Kumal

    “Umur 18 th mungkin terlalu cepat untuk seolah tahu soal cinta, tapi gak ada umur yang terlalu muda untuk jatuh cinta kan? - Koala Kumal“

   “Apa yang harus kita lakukan pada kenangan yang memaksa untuk terus diingat?” - Marmut Merah Jambu

   “Kalau sudah nyaman, kenapa pindah?” - Manusia Setangah Salmon

   “Hidup penuh dengan ketidakpastian, tetapi perpindahan adalah salah satu hal yang pasti” - Manusia Setengah Salmon

   “Bagi gue, rumah adalah dia. Karena dia adalah tempat gue pulang. Karena, orang terbaik buat kita itu seperti rumah yang sempurna. Sesuatu yang bisa melindungi kita dari gelap, hujan dan menawarkan kenyamanan.” - Manusia Setengah Salmon

   “You can’t always get what you want, but, if you try sometimes you just might find you get what you need” - Manusia Setengah Salmon

   “Gue jadi berpikir, ternyata untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik, gue gak perlu menjadi manusia super. Gue hanya perlu menjadi manusia setengah salmon: beranu pindah.” - Manusia Setengah Salmon

   “Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh” - Marmut Merah Jambu

   “Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya menerima. Orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan. Terkadang yang kita inginkan bisa jadi yang tidak kita sesungguhnya butuhkan. Dan sebenarnya, yang kita butuhkan hanyalah merelakan” - Marmut Merah Jambu

   “Orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian” - Marmut Merah Jambu

   “Bagaimana semesta bisa berkonspirasi hingga dua orang bisa actually ketemu memang mendekati keajaiban” - Marmut Merah Jambu

   “Kalau mimpi kita ketinggian, kadang kita perlu dibangunkan oleh orang lain” - Marmut Merah Jambu

   “Selalu, yang baru akan terlihat lebih baik daripada  yang lama” - Koala Kumal

"Berhenti untuk nyari jodoh, kebanyakan orang itu maunya nikah sama jodohnya dia, padahal sebenernya lo nikah untuk ngebuktiin itu jodoh lo"

"Gak peduli orang lain butuh kita atau enggak,yang penting kita slalu ada untuk mereka"

"Problemnya, bukan mencari orang yang lebih baru, tetapi untuk memperjuangkan yang nyaman"

"Naksir diam-diam itu komedi putar. Seakan berjalan, tapi sebenarnya tidak kemana-mana"

“Gue gamau tau urusan orang lain, dan gue gamau orang lain tau urusan gue”

"Menikahlah dengan orang yang kamu pengen, bukan dengan orang yang ingin kamu ubah"

"Inilah kenapa namanya jatuh cinta: kebanyakan orang terbang terlalu tinggi dan jatuh terlalu keras"

"Cara paling mudah untuk tahu apakah kita cocok dengan orang tersebut atau tidak adalah ketika kita merasa lupa waktu”

"Mencintai tak harus memiliki, kata orang yang tidak pernah dicintai" -Raditya Dika

Selesai.
Itulah quotes terbaik dari novelnya Raditya Dika, semoga menginspirasi hidup anda.

Add Comments


EmoticonEmoticon