5 Mesin Cuci Sharp 2 Tabung dengan Harga Sejutaan

Belakangan ini di komplek saya tinggali ramai para ibu berbincang mengenai mesin cuci yang 2 (dua) tabung. Sekarang ini di desa sudah menjadi hal umum memiliki sebuah mesin cuci dari berbagai merk mulai dari Samsung, Toshiba, LG, Polytron, dan yang lainnya. Memang dengan adanya mesin cuci akan meringankan ibu terutama yang sedang memiliki anak bayi.

Memang mesin cuci ada yang 1 tabung untuk otomatis dan 2 tabung manual, dari harga keduanya memiliki perbedaan, karena satu tabung lebih praktis tak heran harganya juga lebih tinggi. Buat kamu yang sedang mencari mesin cuci 2 tabung harga sejutaan, kami akan merekomendasikan mesin cuci Sharp.

Sharp Corporation merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk elektronik, salah satunya mesin cuci. Dengan harga sejutaan kita bisa memiliki mesin cuci yang bagus dengan kapasitas 9 kg bakal mampu mencuci celana dan baju hingga bersih.

Maka rekomendasi dari kami adalah Sharp, mesin cuci 2 tabung dengan harga murah. Berikut bisa kalian simak beberapa pilihan dengan spesifikasi terbaik.

Sharp ES-T65MW

mesin cuci 2 tabung
 
Mesin cuci merk Sharp terhitung lumayan disukai, terutama untuk tipe 2 tabung. Diantaranya Sharp ES-T65MW yang mempunyai 2 tabung dengan peranan untuk proses membersihkan dan satu tabung yang lain untuk pengering.

Mesin cuci murah ini mengonsumsi daya yang relatif sedikit cuman capai 199 watt. Tentu saja dengan daya yang enteng dan kecepatan mesin yang kuat kamu akan mengirit ongkos listrik bulanan.

Modelnya si memang lumayan kuno namun tetap elok bila di simpan pada laundry room. Kemampuan mesin pencuci Sharp ini berkapasitas sampai 19,5 kilogram. Juga lombol pengoprasian yang gampang dipakai.

Sharp ES-T85CR

mesin cuci sharp
 
Sharp ES-T85CR merupakan mesin cuci dengan perform cukup andal. Harga mesin pencuci Sharp dengan 2 tabung ini benar-benar murah dan tawarkan bermacam fitur menarik didalamnya.

Disamping itu, desain yang dijajakannya sendiri termasuk cukuplah kuat meski dengan bahan plastik, hingga tahan karat dan korosi. Dengan berat keseluruhan capai 22,5 kg pasti gampang untuk mengalihkannya.

Tingkat ergonomis yang dipunyai oleh Sharp ES-T85CR termasuk lumayan tinggi. Ini bisa dibuktikan karena ada barisan tombol yang makin mempermudah Anda dalam menjalankan piranti ini.

Konsumsi daya dari mesin pencuci murah ini termasuk hemat. Ini masih ditambah dengan feature favorit Super Aquamagic didalamnya pasti hasil kualitas cucian akan makin maksimal dan bebas bakteri hingga bebas berbau.

Sharp ES-T95CR

 
Sharp ES-T95CR ialah mesin cuci murah seharga Rp 1 juta-an yang oke. Mesin cuci ini diperlengkapi dengan beberapa fitur khusus seperti Super Aquamagic, rusakmagic dan ganda pulsator.

Sharp ES-T95CR ini sendiri mengangkat body plastik yang membuat makin kuat dan tentu saja tahan karat dan korosi. Dengan harga mesin pencuci yang murah, produk ini dapat memuat beban sejumlah 9 kg.

Dengan begitu pasti makin efektif khususnya saat membersihkan banyak. Sharp ES-T95CR ini sendiri konsumsi daya yang relatif cukup rendah mengingat performnya termasuk cukuplah andal.

Sharp ES-T79SJ

 
Sharp mesin cuci twin hub Hijab Series merupakan mesin cuci persembahan dengan performa tinggi yang dapat mencuci dengan lebih cepat dan bersih. Didesain dengan kapasitas besar yaitu 7.5 kg yang membuat Anda bisa mencuci dengan banyak volume agar lebih efisien dan lebih praktis. Desain body dengan warna baru yang lebih menarik pada dua bagian body yaitu top cover dan bottom body.

Spesifikasi:
- Mesin Cuci Twin Tub
- Material Body/Tube : Plastik
- Kapasitas : 7.5 kg
- Konsumsi Daya : 330 Watt
- Dimensi : Lebar 783 mm, Tinggi 437 mm, Kedalaman 934 mm

Sharp ES-T75NT


Ini yang terakhir rekomendasi mesin cuci dari kami adalah Sharp ES-T75NT memiliki fitur utama Single Pulsator,  Silvermagic protection on pulsator. Material terbuat dari plastik sehingga antikorosi, tahan karat, dan anti tikus. Body yang kokoh dan stabil sehingga mampu mengurangi getaran dan kebisingan saat proses pencucian.

Mesin cuci model tersebut berkapasitas mencuci hingga 19 kg, untuk harganya sekitar 1,4 jutaan rupiah.

Baca juga : Begini Cara Ampuh Supaya Kamu Tidak Menunda Pekerjaan

Penutup

Dengan memakai mesin pencuci 2 tabung di atas, Anda bisa mendapatkan hasil cucian yang bersih dan kemampuan yang besar supaya rutinitas membersihkan pakaian dapat berjalan lebih cepat.

Sekarang pilihan mesin cuci Sharp ada di tangan Anda, itulah beberapa rekomendasi mesin cuci 2 tabung harga sejutaan, semoga bermanfaat.