7 Jenis Burung Lovebird Gacor, Bagus untuk Lomba

Burung lovebird merupakan salah satu burung yang paling terkenal di kalangan umum. Bahkan mungkin bagi yang bukan pecinta burung juga mengetahui burung jenis ini. Burung lovebird adalah jenis burung paruh bengkok yang menjadi salah satu favorit bagi sebagian para pecinta burung untuk dipelihara. Selain itu burung lovebird juga kerap dijadikan sebagai burung hias. Tetapi tak sedikit juga burung lovebird yang dijadikan sebagai burung kicau untuk dilombakan.

Burung lovebird cara diadu di perlombaan dengan kicauannya yang rajin atau disebut dengan gacor. Harga burung lovebird sangatlah beragam. Namun bisa mencapai hingga puluhan juta bahkan miliaran rupiah jika memang burung itu gacor. Harga yang fantastis tersebut pastinya tergantung seberapa sering prestasi yang pernah didapatkan dalam perlombaan.

Tetapi burung lovebird yang pantas disertakan dalam perlombaan umumnya hanya untuk beberapa jenis tertentu saja. Nah berikut ini 7 burung lovebird yang gacor dan bagus untuk disertakan dalam perlombaan, yaitu:

1. Burung Lovebird Parblue


Jenis burung lovebird parblue ini sangat cocok untuk berlomba di lapangan. Karena jenis burung Lovebird gacor yang satu ini memiliki suara yang lantang. Oleh sebab itulah banyak orang yang berminat mengembangbiakkan burung lovebird dengan jenis parblue ini. Selain itu burung jenis ini juga masuk dalam burung Lovebird paling bagus dengan bulu cantik.

2. Burung Lovebird Blorok

 

burung lovebird gacor
 
Jenis burung lovebird selanjutnya yang cocok untuk perlombaan karena suaranya gacor adalah burung lovebird blorok. Burung Lovebird jenis blorok ini mempunyai warna kicauan yang sangat unik dan sangat berkarakter. Maka tak heran jika banyak pecinta burung lovebird jenis ini yang mengikutkan sebagai jenis burung lovebird lomba.

3. Burung Lovebird Lutino

 

lovebird lutino
 
Salah satu jenis burung lovebird gacor selanjutnya yang cocok untuk disertakan lomba adalah burung lovebird berjenis lutino. Jenis burung yang satu ini adalah salah satu burung lovebird yang terunggul. Jenis lutino juga salah satu jenis burung lovebird yang paling diminati dari beberapa burung lovebird jenis lain.

Burung lovebird lutino memiliki tampilan bulu yang indah dan sangat manis sehingga selain bagus sebagai burung hias juga sangat cocok untuk lomba. Jadi sudah banyak juga pecinta burung lovebird yang mencoba membudayakan jenis lutino ini.

Bahkan dari sejumlah jenis burung lovebird, lutino merupakan burung lovebird yang sangat difavoritkan untuk menjadi pemenang. Tentunya itu juga tergantung dari perawatan pemiliknya apakah sudah benar dalam merawatnya dengan baik dan sesuai dengan target juara atau tidak.

4. Burung Lovebird Muka Salem

 

 
Lovebird jenis ini berasal dari Afrika. Kualitas kicauan dari burung lovebird muka salem ini bisa dikatakan sebagai salah satu yang paling baik dan mempunyai suara yang lantang serta gacor tentunya. burung lovebird jenis ini mempunyai kombinasi warna yang khas yaitu mempunyai warna hijau dan di bagian tubuh bawah terdapat warna kuning, namun terdapat sedikit warna merah dan masih banyak lainnya di bagian mata.

5. Burung Lovebird Kacamata Topeng

 

 
Burung lovebird gacor yang satu ini memiliki suara kicauan yang bervariasi dan juga sedikit mengalun panjang. Jadi burung lovebird kacamata topeng juga sangat cocok untuk diperlombakan.

6. Burung Lovebird Kacamata Pipi Hitam


Jenis burung lovebird gacor yang satu ini tergolong unik dan langka. Lovebird kacamata pipi hitam juga mempunyai harga yang cukup fantastis sebab masih jarang ditemukan dan hanya orang tertentu saja memilikinya. Burung ini memiliki suara yang lantang dan indah.

7. Burung Lovebird Muka Merah


Jenis lovebird muka merah ini termasuk burung yang mempunyai bentuk tubuh yang lebih besar apabila dibandingkan dengan lovebird jenis lain. Burung lovebird gacor ini mempunyai suara yang keras dan mempunyai banyak variasi.

Itulah 7 jenis burung lovebird gacor yang bagus untuk diperlombakan. Semoga bermanfaat!

Add Comments


EmoticonEmoticon