Terlengkap 6 Pusat Grosir Sparepart Motor di Bandung

pusat grosir sparepart motor
 

Kebanyakan dari kita mungkin sudah tahu kalau Bandung adalah salah satu kota besar yang ada di Indonesia. Selain dikenal akan kota besar, kota tersebut terkenal akan tempat wisatanya disana mulai dari kuliner, tempat belanja, hingga wisata alam. Juga terkenal dengan modifikasi, dimana banyak kendaraan motor maupun mobil di Bandung yang mampu menjuarai bermacam event modifikasi tingkat nasional.

Dengan demikian itu jadi bukti kalau masyarakat kota Bandung sangat antusias di dunia otomotif. Disana juga terkenal akan berdirinya bengkel modifikasi yang keren. Tak heran waktu saya modifikasi motor Mio M3, sparepart yang kutemukan di jual beli online kebanyakan dari Bandung. Setelah aku tanya-tanya, ternyata memang banyak pembeli luar kota yang ambil sparepart kendaraan dari Bandung.

Sebagai acuan, kini kita bisa memilih beberapa pusat grosir sparepart motor yang terkenal di kota Bandung. Mungkin ini jadi pilihan terbaik sebagai grosir sparepart motor murah untuk kelanjutan usaha Anda mendapatkan untuk lebih banyak. Simak sampai selesai yang Sobat.

1. B2K CUSTOM


B2K CUSTOM (Iron Bike Modification) adalah salah satu bengkel modifikasi sekaligus pusat grosir sparepart kendaraan sepeda motor yang sangat terkenal di Bandung. Bengkel ini letaknya di jalan Sariwangi 49 Sarijadi Bandung. Nomor telepon yang bisa kita hubungi di 022-2005737 atau 022-70055559.

2. Radius Automotive Racing Team


Berikutnya ini sebuah bengkel sekaligus tempat distributor sparepart yang sangat terkenal di Bandung bernama Radius Automative Racing Team. Untuk lokasinya berada di Jl. Terusan Buah Batu no 44 Bandung. Pemilik bengkel tersebut bernama Adi / Adoy (Owner Radius) yang bisa dihubungi di nomor telepon 0813-2074-0003.

3. Radius Laju Speed / Sport


Tak kalah dibanding tempat sebelumnya, ada bengkel sekaligus pusat grosir sperepart motor di Bandung bernama Radius Laju Speed / Sport yang siap melengkapi kebutuhan otomotif. Bengkel sekaligus pusat grosir sparepart tersebut berlokasi di Jl Cijagra 13 Buahbatu Bandung.

4. Yonk Jaya Motor


Untuk selanjutnya ada Yonk Jaya Motor, ini merupakan pusat grosir sparepart yang cukup terkenal di bandung. Jika Anda mau kesana tempatnya berada di jl. A Yani no 69b, Cicadas Bandung yang tidak jauh dari pusat keramaian kota Bandung.

 

Baca juga : 5 Motor Matic Paling Irit, Tangguh dan Nyaman


5. Yonk Semar


Ini juga termasuk salah satu pusat grosir sparepart motor yang terpopuler di Bandung. Bagi Anda yang tertarik mengunjungi kesana, untuk tempatnya berada di Jl. Semar (Pajajaran) seberang IP.

6. Toko Spare Part Facoel Motor


Buat kamu yang mencari Toko Sparepart Mobil, Toko Onderdil Mobil, Toko Suku Cadang Mobil di Bandung. Maka jawabannya ada di Toko Spare Part Facoel Motor.

Alamat : Pusat Variasi dan Onderdil Kios No. 28, Jl. Raya Alternatif Cibubur, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 16451

Nah itulah beberapa tempat grosir sparepart terkenal di kota Bandung. Tentunya masih banyak tempat yang lainnya namuan kami mengambil yang sudah cukup dikenal di Indonesia. Mudah-mudahan ini menjadi informasi yang bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari pusat grosir atau untuk kebutuhan sendiri.



Add Comments


EmoticonEmoticon