20 Kata-Kata Galau Sedih Penuh Makna untuk Pengkhianatan dan Perpisahan

kumpulan kata kata galau
 

Kata-kata galau sedih penuh makna untuk penghianat maupun perpisahan memang sangat membantu untuk mengekspresikan perasaan. Baik untuk diungkapkan kepada orang yang telah menyakiti maupun disimpan sendiri.  Beberapa kata-kata ini dapat kamu ambil atau resapi sebagai ungkapan perasaanmu. Sehingga hal tersebut membuatmu lebih merasa lega.

Kata-Kata Galau Sedih Penuh Makna Untuk Pengkhianatan


Sepertinya tidak ada orang yang mau mengalami hal seperti ini. Bagaimana tidak? Ketika sudah berjuang dan mempercayai orang tersebut. Malah ia mengkhianati perasaan yang telah diberikan. Tentu hal tersebut sangat menyakitkan. Beberapa kata-kata tersebut diantaranya mungkin bisa jadi ungkapan hati kamu!

1. “Perselingkuhan membuatmu buta. Hingga tidak mengingat apa yang telah kita lewati bersama.”

2. “Bagaimana bisa kamu berselingkuh? Sementara kamu sendiri yang meminta untuk percaya sepenuhnya.”

3. “Memilikimu serasa aku mendapatkan harta karun. Namun, setelah ku mengetahui bahwa bukan hanya aku yang kau cinta. Rusak semua rasa bahagiaku.”

4. “Kabarmu selalu aku nanti. Namun, nyatanya kamu hanya menganggapku sebagai tempat pemberhentian sementara. Sehingga kamu dapat datang dan pergi seenak saja”

5. “Aku selalu berusaha menjaga nama baikmu. Namun, kamu mendua tanpa rasa bersalah padaku.”

6. “Untuk segala hal aku selalu meminta maaf. Meskipun itu adalah kesalahanmu. Namun, kamu berbuat semaunya. Seolah aku hanya pajangan yang tidak berarti”

7. “Apa karena aku mencintaimu? Kamu bebas berselingkuh dengan siapa saja?”

8. “Kamu enggan untuk pergi, tapi kamu menduakan ku tanpa henti.”

9. “Maumu apa? Aku sudah setia tapi kamu mengkhianati tanpa berkata maaf sekalipun.”

10. “Kamu mendua, tapi mencegahku untuk pergi. Hanya karena kamu tidak ingin kehilanganku. Faktanya kamu tidak peduli, kamu hanya menginginkan ada orang yang benar-benar mencintaimu saja, bukan?”

Sementara itu, bagi kamu yang sedang komunikasi jarak jauh sama pasangan untuk mencoba tahu Kata-Kata Romantis Untuk Pacar LDR supaya hubngan kalian jadi terus hangat.

Kata-Kata Galau Sedih Penuh Makna Untuk Perpisahan


Bagi kamu yang sedang mengalami perpisahan. Beberapa ungkapan ini, bisa saja mengekspresikan perasaanmu. Ada sepuluh kalimat untuk kata-kata galau penuh makna tentang perpisahan yang dapat mewakili perasaanmu saat ini!

11. “Bukan aku tidak mencintaimu, tetapi restu orang tua mu sangat berarti.”

12. “Aku sering memaafkanmu. Bahkan untuk perselingkuhan yang kamu lakukan untuk kesekian kalinya. Namun, sekarang aku menyadari bahwa aku tidak perlu lagi bersamamu.”

13. “Rasa cinta ternyata mampu mengalahkan egoku untuk memilikimu agar kamu bahagia dengan dia yang kau cinta. Aku selalu mendoakan mu. Semoga kamu dapat bahagia.”

14. “Katamu, perpisahan adalah yang kamu benci. Namun, sekarang kamu malah pergi tanpa rasa.”

15. “Apa yang harus aku percaya? Sementara kamu yang dulunya mencintaiku pun saja, pergi begitu saja.”

16. “Aku bersamamu dengan sepenuh hati. Namun, kamu malah setengah hati lalu pergi dengan membiarkan hatiku tersakiti.”

17. “Kamu sering marah tanpa alasan apapun. Aku pikir, aku yang tidak baik. Namun, ternyata ada hati lain yang singgah dan sekarang kamu pergi bersamanya.”

18. “Kamu menghapus sedihku dalam sekejap. Sejurus kemudian kamu pun menghapus dengan hitungan detik”

19. “Kamu tidak berjanji apapun padaku. Namun, setidaknya kamu pernah bilang bahwa kamu akan bersamaku. Tapi itu, hanya tinggal kenangan.”

20. “Apakah kamu masih ingat? Bagaimana dulu kamu berjuang untukku? Meyakinkanku dengan sepenuh hati. Memintaku untuk percaya dan tidak meragukan kesungguhanmu. Namun, sekarang kamu pergi dengan omong kosongmu itu!”

Penutup
Itulah beberapa kalimat mengenai ungkapan kata galau untuk mewakili kamu yang sedang sedih karena habis kehilangan seseorang, sehingga bisa gunakan kata tersebut dengan penuh makna untuk diposting melalui sosial media seperti twitter, instagram, facebook, maupun sekedar untuk catatan dalam buku harian.