Cara Mudah Mengganti Password FB di Facebook Lite

 Salah satu cara menghemat penggunaan penyimpanan data HP adalah dengan menggunakan aplikasi FB lite. Sebagai pengguna facebook lite kadang perlu melakukan pengamanan akun dengan mengganti kata sandi (password) FB yang dilakukan melalui aplikasi facebook lite. Secara umum untuk merubah password facebook di Android maupun di iPhone tidak begitu berbeda urutannya, mungkin hanya tampilan yang membedakan.

Jika kamu salah satunya pengguna setia Facebook Lite, mungkin mengalami lupa ketika hendak mengubah kata sandi facebook karena sudah lumayan lama tidak menggantinya. Kalau memang sebelumnya terlalu mudah ditebak, alangkah baiknya untuk diperbaharui dengan kombinasi yang lebih kuat.

Karena banyaknya yang memakai facebook Lite dan sebagian dari mereka ingin mengganti password akun miliknya dengan yang beru. Tak sedikit pula yang belum paham tata letak pengaturan untuk mengubah kata sandi. Maka dari itu kami akan memeberikan sedikit petunjuk buat pengguna FB versi Lite supaya bisa mengikuti langkahnya hingga selesai.

Cara Mengganti Password FB Lite


Pastikan kamu saat ini masih ingat kata sandi yang digunakan untuk membuka facebook lite, agar prosesnya bisa lebih cepat dan segera mengikuti langkah. Jika lupa password maka tindakan yang harus Anda lakukan adalah dengan reset kata sandi terlebih dahulu.

1. Pertama kamu login akun Facebook dahulu dengan aplikasi FB Lite

2. Setelah masuk kamu perhatikan menu garis tiga di pojok kanan atas, kamu tab hingga muncul pilihan menu Pengaturan (kamu klik).

 

cara ubah password fb lite

3. Jika sudah masuk ke halaman menu pengaturan berikutnya pilih, "Keamanan dan Login"

 


4. Setelah itu pilih lah "Ubah kata sandi"



5. Dan setelah itu kamu bisa mengisi kotak (Kata sandi saat ini), lalu mengisi (Kata sandi baru) serta ulangi password baru pada kolom di bawahnya.

 


6. Terakhir klik tombol Simpan perubahan, kalau berhasil biasanya akan ada notifikasi apakah ingin keluar dari semua perangkat yang sedang login. Kamu pilih saja opsi setuju supaya akun facebook aman dari perangkat lain kalau sebelumnya lupa menutupnya.

Itulah cara mudah mengganti password FB di facebook lite, semoga langkahnya mudah diikuti kalian semua. Baca tips FB yang ini: Kumpulan Bio Facebook yang Keren.