5 Aplikasi Belanja Online Termurah dan Gratis Ongkir yang Terpercaya

Disini kalian bisa temukan aplikasi belanja online termurah dan gratis ongkir yang tentu saja selalu menjadi incaran banyak orang, karena belanja kebutuhan sehari-hari bisa lebih praktis dan hemat. Maka sebelum memulai belanja online, langkah pertama yang tepat adalah untuk menemukan Aplikasi terpercaya terlebih dahulu.

Bahkan, sekarang ini untuk belanja online barang dari luar negeri pun bisa sampai ke Indonesia hanya dari rumah. Berikut rekomendasi aplikasi belanja online dengan fitur gratis ongkir dan termurah.

Rekomendasi Aplikasi Belanja Online Termurah dan Gratis Ongkir


1. Aplikasi belanja online termurah Shopee


aplikasi belanja online gratis ongkir

Aplikasi oranye ini adalah aplikasi belanja online nomor 1 di Indonesia dengan fitur jual beli gratis ongkir. Berbagai barang ada di Shopee, mulai dari kebutuhan rumah tangga, alat elektronik, kesehatan, aksesoris, e-voucher, tagihan, hingga asuransi juga ada, dan masih banyak lagi.

Shopee menyediakan fitur untuk mencari harga dari termurah hingga harga termahal, atau sebaliknya. Jika Anda mencari toko yang benar-benar gratis ongkir, Anda bisa coba Shopee. Karena aplikasi ini menyediakan gratis ongkir, bahkan untuk minimal pembelian 0 rupiah.

Tidak hanya voucher gratis ongkir, voucher cashback, diskon dari toko tertentu, serta koin shopee bisa buat belanja Anda jadi lebih hemat. Selain itu, banyak pilihan untuk jasa kirim dan metode pembayaran, bisa transfer ATM, Spay later, atau COD.

2. Belanja Online di Tokopedia


belanja online tokopedia

Tokopedia juga toko belanja online di Indonesia yang terpercaya. Anda bisa dapat gratis ongkir untuk pengiriman di pulau yang sama, maupun beda pulau. Semakin tinggi member Anda, semakin banyak pula gratis ongkir yang akan Anda dapat.

Cara mendapatkan gratis ongkir sangat mudah, pada keranjang belanja Anda, pilih pengiriman, lalu tambahkan bebas ongkir. Bayar pakai apapun, Anda bisa dapat gratis ongkir sebebasnya. Ikuti syarat dan ketentuan untuk menggunakan layanan ini, ada minimal belanja untuk dapat gratis ongkir.

3. Aplikasi Lazada


Lazada merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk belanja online dengan gratis ongkir. Lazada tak kalah lengkap dengan e-commerce lainnya, beragam produk tersedia di sini. Fitur 'gratis ongkir' dan 'murah pol' terdapat pada layar utama aplikasi.

Anda bisa mengumpulkan voucher gratis ongkir. Voucher tersebut bisa Anda gunakan ketika checkout pada toko tertentu yang memiliki tanda 'gratis ongkir'. Ada koin dan tambahan diskon dari toko tertentu yang buat belanja Anda jadi lebih hemat.

4. Belanja Mudah di Bukalapak


belanja online bukalapak

Bukalapak juga menyediakan beragam produk untuk Anda. Bukalapak menawarkan fitur 'zona pengguna baru' dengan berbagai gratis ongkir, bahkan cashback hingga 100 ribu rupiah.

Pengguna lama juga bisa dapat gratis ongkir dan voucher cashback dengan dengan mengikuti S&K yang berlaku.

Sama dengan toko belanja online lainnya, Bukalapak menyediakan berbagai produk dari segala penjuru daerah di Indonesia, serta fitur yang memudahkan pengguna. Anda bisa bayar di tempat, serta coba fitur bukasend untuk cek estimasi biaya ongkir.

5. Aplikasi Blibli


Aplikasi warna biru telah didownload lebih dari 10 juta pengguna. Aplikasi belanja online Blibli cocok untuk Anda yang mencari harga termurah dan gratis ongkir. Aplikasi ini menyediakan berbagai produk berkualitas dan gratis ongkir tanpa minimal belanja, promo diskon menanti Anda.

Bagi Anda pelanggan baru dan belanja pertama bisa dapat cashback hingga 20 persen. Tersedia berbagai jasa kirim untuk seluruh wilayah di Indonesia. Pembayaran bisa COD dengan tambahan biaya layanan 2 persen, transfer bank dengan virtual account, atau kartu kredit.

Baca juga : Daftar Istilah yang Sering Digunakan dalam Jual Beli Online

Akhir kata
Aplikasi belanja online termurah dan gratis ongkir banyak macamnya, Pilih yang menurut Anda paling mudah dan sesuai keinginan Anda. Ada istilah 'ada harga ada kualitas', gratis ongkir juga pasti ada syarat dan ketentuan. Jadi, Anda harus teliti dalam belanja dan memilih toko yang terpercaya.

Add Comments


EmoticonEmoticon