7+ Daftar iPhone yang Ada Kamera Ultra Wide, Foto Semakin Keren

iphone yang ada kamera ultra wide

 

Saat menggunakan ponsel apapun termasuk iPhone, tidak jarang pengguna mencari seri dengan kamera terbaik. Jika Anda juga tengah mencarinya, maka perlu tahu apa saja daftar iPhone yang ada kamera ultra wide dan worth it untuk dibeli.


Bukan tanpa alasan, kamera ultra wide memungkinkan pengguna mengambil foto atau gambar dengan sudut pandang yang lebih luas. Oleh sebab itulah, iPhone dengan kamera seperti itu banyak pengguna cari demi memenuhi kebutuhan ponsel dan kamera bagus sekaligus.


Apa Saja Daftar iPhone yang Ada Kamera Ultra Wide?

Sebagai informasi, kamera ultra wide yang tersemat pada iPhone adalah sebuah fitur dengan sudut pandang kreatif tambahan di dunia fotografi. Pengguna pun bisa menangkap lebih banyak detail hanya di dalam satu frame.


Jika Anda membutuhkan kamera seperti itu pada iPhone, berikut ini ada daftar seri iPhone dengan fitur kamera ultrawide.


1. iPhone 11


Memang iPhone 11 bukan termasuk model terbaru keluaran Apple. Walaupun begitu, iPhone 11 masih menjadi ponsel pilihan yang solid dengan fitur kamera ultra wide memadai untuk setiap pengguna. Kamera ultra wide di dalam iPhone 11 akan memudahkan pengguna mengabadikan momen apapun.


2. iPhone 12


Seri pertama iPhone yang ada 0 5 adalah iPhone 12 dengan kualitas tinggi. Dengan kamera ultra wide yang tersemat di dalamnya, Anda pun bisa menangkap momen apapun sebaik mungkin. Para pencari ponsel dengan kamera ultra wide masih bisa menemukan iPhone 12 tanpa kesulitan.


3. iPhone 12 Pro


Jika berbicara tentang daftar iPhone yang ada kamera ultra wide, tentu iPhone 12 Pro wajib masuk ke dalam listnya. Kamera ultra wide yang tersemat pada iPhone 12 Pro akan menghasilkan gambar yang kaya detail serta membantu perekaman video lebih imersif.


4. iPhone 12 Pro Max


Sebagai salah satu seri unggulan, jelas saja iPhone 12 Pro Max juga dibekali dengan kamera luar biasa, yakni kamera ultra wide. Tak heran jika iPhone 12 Pro Max mampu menangkap gambar dan video dengan detail yang sangat tajam.


5. iPhone 13 Pro Max


Seri iPhone 13 Pro Max mempunyai empat kamera belakang dengan konfigurasi masing-masing wide 12 MP, telephoto 12 MP, dan kemampuan 3x optical zoom. Selain itu, kamera ultra wide pada iPhone 13 Pro max mempunyai kemampuan 12 MP.


6. iPhone 14 Plus


Jika bertanya iPhone apa saja yang ada ultra wide, maka iPhone 14 Plus menjadi jawaban paling tepat. iPhone 14 Plus mempunyai kamera utama dengan kekuatan 12 MP dan fitur ultra wide yang dapat menawarkan perspektif unik dan bidikan sangat luas.


7. iPhone 15


iPhone 15 merupakan ponsel dengan kamera utama sebesar 48 MP. Adapun fungsi ultra wide dalam iPhone 15 juga didukung dengan lensa 12 MP yang memungkinkan perekaman lebih tajam. Para pengguna juga akan mendapat kamera yang memiliki resolusi super tinggi dan telephoto 2x.


8. iPhone 15 Pro Max


Kamera 0.5 iPhone juga bisa Anda temukan pada seri iPhone 15 Pro Max. Tak hanya ultra wide, iPhone 15 Pro Max juga mempunyai fitur lensa zoom periskop 5x dengan tujuh lensa kamera di dalam satu perangkat. Tak hanya itu, ada juga fitur 48MP yang memungkinkan pemotongan gambar.


Baca juga : Apa Istilah di iPhone dari Silent Camera


Penutup


Itulah informasi tentang daftar iPhone yang ada kamera ultra wide untuk Anda jadikan referensi jika ingin membeli ponsel dengan kualitas kamera terbaik. Kini Anda sudah tak perlu bingung ketika ingin memilih iPhone dengan kamera unggulan.


Jadi kesimpulannya memang fitur kamera Ultra Wide pada iPhone pertama kali diperkenalkan itu mulai dari seri iPhone 11, hingga seri terbaru tahun 2023 yakni iPhone 15.