Paket Internet Indosat Ooredoo 60MB Cuma Rp 3900

paket internet murah indosat
Paket Internet Indosat 60MB Cuma Rp 3900 - Ingin bahagia itu tidak susah, ingin bahagia mudah, bahagia itu sederhana. Cukup bisa internetan seharian sepuasnya dengan kuota 60MB cuma bayar Rp 3900 untuk kartu perdana Indosat. Ini hanya untuk pengguna Indosat terutama khusus yang suka paket internet harian harus dicoba 60MB ini. Kalu hanya buat browsing paket harian akan mencukupi kebutuhan internet anda selagi pulsa tinggal sedikit, kalaupun pulsa sudah mencukupi lebih baik cari kuota yang lebih besar lagi.

Pulsa pas-pasan pun bisa dimanfatkan untuk internetan selagi kamu masih gemar internet kan lumayan bisa dipakai seharian buat facebook, bbm, dan lainnya. Cara ini lebih murah dari pada harus beli paket yang mingguan atau bulanan sementara pulsa yang kita punya sedah mepet alias pas-pasan untuk keprluan yang lainnya sms dan telepon misalnya. Anggap saja ini pulsa exstra supaya bisa berhemat untuk keperluan lainnya walaupun paket internet yang diperoleh cuma sedikit.

Adapun cara lain untuk mengatasi pulsa yang minim kartu Indosat adalah dengan menambah pulsa saat kehabisan pulsa, tetapi di lain waktu anda akan dikenakan biaya penagihan pulsa dari operator Indosat ketika sudah mengisi pulsa anda.  Supaya tidak ada penagihan pulsa anda bisa daftarkan paket 60MB ini asalkan pulsa mencukupi untuk ditukarkan dengan kuota internet, berikut cara daftarnya.

60MB Cuma Rp 3900

Berikut Cara Daftar Paket Internet Indosat 60MB Cuma Rp 3900
Caranya mudah, cukup ketik KUOTA(spasi)3K kirim ke 363

Perlu diketahui cara tersebut saya jamin berhasil tapi untuk tarif saya tidak mengetahui pasti. Mungkin tidak semuanya memakai harga Rp.3.900 seperti apa yang telah kami sampaikan, karena sewaktu-waktu bisa berubah nilainya dari pihak Indosat dan zona yang anda tempati pun bisa berpengaruh terhadap tarif paket. Misalkan tarif data yang berada di pulau Jawa belum tentu sama dengan yang berada di luar pulau Jawa seperti Sumatera, Kalimantan dan lainnya.

Baca juga : * Cara Paket Nelpon Indosat ke Luar Negeri
                  * Paket Nelpon, SMS, dan Internet Murah Indosat

Mungkin cukup sekian, paket internet Indosat 60MB ini semoga bermafaat dan terimakasih.