1 Mar 2016

Cara Menandai Teman di FB Langsung Banyak Secara Otomatis


Kalau mau menandai teman kita di facebook, misalkan sebuah status ingin dibagikan ke banyak teman. Akan membutuhkan waktu yang lama kalau dengan cara manual dan juga melelahkan tentunya. Berbeda dengan cara auto tag atau menandai teman langsung banyak secara otomatis ini lebih efektif.

Kita tahu bahwa facebook merupakan salah satu sarana sosial yang menghubungkan orang-orang dengan teman dan mereka lainnya baik yang bekerja, belajar, dan masyarakat sekitar kita.

Kadang kita membuat sebuah status yang dibuat khusus untuk orang tertentu. Maka yang harus kita lakukan adalah dengan menandai status dengan teman yang mungkin dikenali. Cara tag status dengan teman secara otomatis dan langsung banyak yang akan kita lakukan. Saya sudah membuktikan ini berhasil, namun saya tidak tahu pada kalian bisa atau tidak. Baik kita langsung saja kalau Anda sudah semakin penasaran, berikut cara melakukan auto tag.


Cara ini hanya bisa dilakukan melalui komputer / pc dan laptop, jadi maaf sekali untuk Anda yang memakai ponsel.
1. Siapkan browser Firefox atau Chrome lalu buka situs berikut melalui url ini http://fpaste.org/102886/14004706/raw/ yang berisi script auto tag facebook.

2. Setelah itu copy semua kode script pada halaman tersebut, kemudian paste ke notepad buat kita memudahkan penggunaan berikutnya, kalau bisa simpan lebih baik.

3. Siapkan dulu sebuah status yang ingin kamu tandai dengan teman, bisa pakai satu status percobaan dulu, untuk membuktikan bisa atau tidak.

4. Klik waktu status yang tadi Anda buat, tepat di bawah nama facebook. Ini untuk mengetahui ID status facebook
Auto Tag Facebook

5. Nah sekarang copy ID statusnya yang terletak pada Adress Bar browser berupa angka

6. Buka kembali script auto tag yang sudah disimpan pada notepad. Langsung Anda cari kode cookie, untuk mencarinya gunakan perintah Ctrl+F setelah itu letakkan kode 839259279436064 pada kotak pencarian. Setelah ketemu ganti kode tersebut dengan ID status facebook Anda yang tadi.

7. Selain itu Anda juga bisa merubah kata-kata yang akan muncul pada tag sesuai kesukaan. Sebelumnya tulisannya adalah Test Auto Tag yang bisa Anda cari kemudian dirubah dengan kata yang diinginkan.

8. Buka kembali status Anda tadi, harus pada tampilan id status. Kemudian buka box console sesuai browser yang digunakan. Caranya untuk Firefox Anda tekan tombol pada kuyboard Ctrl+Sift+K atau F12 sedangkan kalau melalui Google Chrome Ctrl+Sift+J secara bersamaan.

8. Karena sekarang ini facebook melarang penggunaan berbagai script, untuk itu supaya kita diperbolehkan maka tuliskan dulu 'allow pasting' pada box console terlebih dahulu. Selanjutnya silahkan letakkan script auto tag yang tadi telah diatur kemudian tekan Enter poda keyboard.

Tunggu beberapa saat karena ini membutuhkan koneksi internet supaya bisa lancar. Kalau berhasil nanti akan ada sebuah komentar Anda sendiri pada status yang menyertakan beberapa nama teman. Namun kalau ditunggu-tunggu tidak ada juga, masukkan script auto tag lagi pada box console seperti tadi.

Auto Tag Facebook

➧Baca juga : Cara Mengubah Nama Facebook Menjadi Satu Kata
Seperti itu gambarannya kalau kita berhasil menandai teman fb langsung banyak secara otomatis. Jadi nanti teman-teman kita yang masuk dalam tag akan mendapatkan sebuah pemberitahuan. Dan kalau teman kita klik pemberitahuannya selanjutnya akan dibawa ke status yang kita buat tadi. Biasanya pemberitahuan yang akan tampil pada teman kita adalah penyebuatan nama dalam sebuah komentar.

8 komentar

bang kok sekarang ada peringatan dari fbnya " anda tidak dapat berlangganan daftar ini" ? :D

Masih jalan sih,ane coba juga tapi tidak maksimal full semua teman. Mungkin terbatas beberapa ratus. Ana belum cek sih..tapi sepertinya 24 jam sekali,atau beberapa jam sekali baru bisa. Dan kadang walau keluar peringatan tapi masih muncul juga tagnya.....

iya betul, terbatas dan kadang tidak sampai ratusan klo koneksinya lagi rendah... thanks tambahannya Gan,

betul jadi tapi engga semua teman


www.ijazahlegal.blogspot.com

www.konsultanijazah.blogspot.com

www.solusiijazahinstan.blogspot.com

http://jasapembuatanijazahinstan.blogspot.com

www.jasapembuatanijazah.ga

Cara tag di status nya langsung dan bukan di komentarnya gimana caranya gan ????

404 not found gan linknya

Sepertinya ada problem.

# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon