22 Okt 2016

Cara Root Android Menggunakan Aplikasi KingRoot


Untuk bisa melakukan sebuah root di smartphone android ternyata bisa dengan aplikasi saja, yaitu KingRoot Apk. Cara ini lebih simple dari pada harus melalui dan buka PC atau laptop untuk melakukan root. Setiap OS android kan pasti memiliki kelebihan dan juga ada kekurangannya tersendiri, seperti ada beberapa fitur yang tidak bisa kita akses sehingga memerlukan yang namanya root Android.


Root Android Menggunakan Aplikasi KingRoot
Menggunakan bantuan aplikasi tambahan bernama KingRoot sehinga akan mepermudah kita tanpa harus melalui komputer. KingRoot merupakan sebuah apliasi yang memungkinkan kita dapat akses root pada perangkat android dalam beberapa detik, selama kita menggunakan system operasi android. Itu artinya aplikasi tersebut bekerja seperti Towelroot, akan tetapi bisa digunakan pada system operasi yang tinggi seperti Lollipop. Untuk anda yang belum mempunyai aplikasinya bisa dapatkan melalui alamat situs ini kingroot.id.

KingRoot sebenarnya seluruh isi aplikasinya berisikan bahasa Tionghoa, tapi itu bukan masalah karena kita hanya tekan tombol biru kemudian tunggu. Selang beberapa detik saja setelah aplikasi selesai bekerja, dan kita dapat dengan mudah mengakses root lewat smartphone android. Supaya lebih jelas lagi, simak saja penjelasan dan perintah di bawah ini.


#Root Android
1. Kalau kalian tadi baru download KingRoot untuk di install dulu sampai selesai.

2. Kemudian jalankan aplikasinya, maka tampilan kurang lebih seperti ini.

3. Lalu anda klik One Click Root

4. Setelah itu proses rooting akan berjalan, kita disuruh sabar menunggu sampai proses root benar-benar selesai 100%.

5. Jika berhasil, smartphone anda akan ada pemberitahuan bahwa ROOT SUCEEDED.
Root Android Menggunakan Aplikasi KingRoot

6. Tampilan seperti di atas adalah kalau proses root berhasil, kemudian kita tinggal restart smartphone dan beres.

Saya berharap cara tersebut bekerja dengan baik pada perangkat anda. Kalau baru coba sekali terus gagal, coba lagi berikutnya,  namun kalau gagal lagi, apa boleh buat kita harus dengan cara yang lain.
Seperti itulah cara root android tanpa melalui komputer dan mudah, dan untuk yang berhasil selamat menikmati proses selanjutnya pada Agar Smule Menjadi VIP dan Gratis.

Artikel Terkait

Load comments