Daftar HP Sony Xperia Harga dibawah 2 Jutaan, RAM 2GB

Kalau kita ketahui memang harga ponsel Sony Xperia untuk seri terbarunya dikenal mahal-mahal, karena pada dasarnya brand Sony mengeluarkan produk terbarunya untuk kelas menengah ke atas. Seperti contoh salah satu seri yang belum lama ini yakni Sony Xperia Z5 Premium Dual adalah smartphone 4K pertama di dunia yang membawakan spesifikasi kamera 23 MP dengan harga mencapai 11 juta rupiah.

Tetapi bagi anda penggemar HP Sony jangan berkecil hati karena masih ada seri Sony Xperia yang tidak kalah bagusnya dengan kelas atas dan harganya terjangkau yaitu kisaran di bawah 2 juta. Spesifikasi yang dibawakan juga cukup baik dengan RAM 1 sampai 2 GB pokoknya tidak kurang dari 1 GB kita bisa memperoleh Sony Xperia dengan kualitas baik.

Walaupun uang saku kita tidak begitu tebal, tentunya kita masih bisa menikmati sebuah ponsel jenis Sony Xperia dengan spesifikasi mumpuni. Berikut kami rangkum beberapa seri Sony Xperia yang harganya tidak lebih dari 2 juta, simak dibawah ini.

Daftar Hp Sony Xperia Dibawah 2 Juta



1. Sony Xperia E3
Sony xperia dibawah 2 juta

Ini merupakan seri Sony Xperia yang sudah compatible jaringan 4G dengan harga bandrol sekitar 1.8 juta untuk harga baru, kalau harga bekas sekitar 1 juta. Dengan layar berukuran 4.5 inci dilengkapi dengan RAM 1GB dan ROM berkapasitas 4GB. Bagian dalamnya Sony Xperia E3 digawangi prosesor Quad Core 1.2 GHz. Untuk kamera utamanya beresolusi 5 MP dan telah dilengkapi Exmor-RS serta 4x digital zoom.

2. Sony Xperia C
Sony xperia dibawah 2 juta

Berbekal RAM 1 GB dan juga prosesor berjenis quadcore 1.2 GHz dan GPU powerVX SGX544. Kamera utama yang terletak pada kamera belakang Sony Xperia C ini berkapasitas 8 MP dengan dilengkapi fitur seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection,  dan HDR.

3. Sony Xperia M
Sony xperia dibawah 2 juta

Sony Xperia M berbekal prosesor Dual-core 1.0 GHz Krait akan membuat kinerja semakin baik. Apalagi ditambah dukungan 1 GB RAM performa Sony Xperia M jadi lebih oke lagi. Memiliki lebar layar 4.0 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels.

4. Sony Xperia ZR Docomo
Sony xperia dibawah 2 juta

Kalau dari 3 seri di atas berbekal RAM 1 GB, lain dengan ZR Docomo kapasitas RAM sudah 2GB. Yang menjadi unggulan lainnya yaitu kamera utama berkapasitas 13 MP. Untuk harganya kami ketahui pada awal tahun 2017 masih kisaran Rp 950.000, akan tetapi kami dapat informasi lagi di bulan Maren 2017 di Bukalapak ada yang menawarkan dengan harga Rp 700.000 bisa kalin cek langsung.

5. Sony Xperia Z1 Compact
Sony xperia dibawah 2 juta

Apalagi seri ini, spesifikasinya lebih mantep lagi dan harganya pun tidak sampai 2 juta, hanya sekitar 1.3 juta saja untuk harga bekas. Yang menjadi unggulan utama Sony Xperia Z1 C adalah kamera utama sebesar 20 MP, sudah support jaringan 4G LTE, apalagi dengan kapasitas RAM 2GB akan menjadikan Sony Xperia Z1 C performanya semakin baik. Memiliki memori internal 12 GB dan juga tersedia slot memori eksternel berjenis microSD apabila media penympanan masih kurang luas.

6. Sony Xperia M4 Aqua 

M4 Aqua ponsel Sony yang memiliki lebar layar 5 inchi akan terasa nyaman digenggaman tangan kita. Keunggulannya memiliki kamera bersolusi 13 MP pada bagian belakan dan kamera depan 5 MP. Berbekal prosesor jenis Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x1.0 GHz Cortex-A53) ditambah RAM 2GB akan menambah performa Xperia M4 Aqua akan semakin kencang dan tak mudah panas.

Itulah daftar handphone Sony Xperia dengan harga dibawah 2 juta yang bisa anda tentukan sesuai selera dan isi dompet anda. dengan informasi yang kami sampaikan sekarang anda jadi tahu seri ponsel Sony Xperia yang harganya bersahabat namun spesifikasinya juga lumayan.