9 Januari 2018

Spesifikasi Sony Xperia ZR Docomo dan Harga Terbaru 2018


Sony Xperia ZR Docomo memang sebuah smartphone yang sudah cukup lama diliris, akan tetapi karena kualitasnya bagus membuat ZR Docomo banyak yang minat. Meski sekarang penjualannya sudah semakin banyak dengan harga terjangkau tetap saja banyak yang minat membelinya karena jelas kualitasnya. Smartphone tersebut tepatnya dirilis sejak bulan Mei 2013 lalu. Keunggulan dari ponsel ini yaitu tahan air dan juga debu, kelebiah yang lainnya juga masih banyak, simak saja kelanjutannya.

Sony Xperia ZR Docomo

Xperia ZR Docomo berukuran 4.5 inchi serta dukungan layar sudah memakai jenis TFT capacitive. Kemudian untuk resolusi sudah mampu menghasilkan tangkapan layat HD ukuran 720 x 1280 piixels. Untuk dibagian pelindungnya menggunakan Shatter proof glass, ini sudah cukup mampu menjaga layar tetep oke.

Berikutnya yaitu untuk ruang kapasitas media penyimpanan yang dimiliki Sony Xperia ZR Docomo terdiri dari memori internel dan memori eksternal. Memori internalnya berukuran sebesar 8 GB  yang masih dapat diperbesar lagi dengan Micro SD hingga 64 GB. Untuk itu anda dapat menyimpan file terutama video yang ukurannya besar dan banyak akan mampu menampungnya tanpa takut kehabisan ruang. Ukuran RAM, Xperia ZR Docomo terpasang di dalamnya yaitu sebesar 2 GB.

Sony Xperia ZR Docomo

Camera 13 Megapixel
Kemampuan smartphone tersebut dalam membidik gambar dengan kamera belakang sebesar 13 megapixel. Tapi sayangnya untuk kamera depan masih VGA, maklum saja ini ponsel keluaran lama jadi belum mengutamakan untuk berselfie. Fitur kameranya ada fitur Autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan sweep panorama. Selain untuk berfoto, ketika merekam video kualitasnya juga sangat bagus.

Bagaimana dengan Battery?
Baterai yang dipakai pada Sony Xperia ZR Docomo berjenis Lithum-ion dengan kapasitas 2300 mAh dan dapat dilepas. Kemudian OS, ini yang perlu anda perhatikan ketika beli hp Sony Xperia ZR dijalankan dengan OS Android Jelly Bean v4.2 yang bisa diapgrade ke Android Lollipop v5.0. Jadi pastikan ketika anda beli OS sudah diupgrade ke v5.0 (Lollipop).

Spesifikasi Lengkap Sony Xperia ZR Docomo

SIM / Jaringan Single SIM / GSM, HSPA, LTE
Dimensi 131.3 x 67.3 x 10.5 mm (5.17 x 2.65 x 0.41 in)
Berat 138 g
Layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inci
Memori dan Penyimpanan Internal 32 GB dan Eksternel microSD up to 64 GB
RAM 2 GB
OS Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean), upgradable to v5.1.1 (Lollipop)
Processor Quad-core 1.5 GHz Krait
GPU Adreno 320
Chipset -
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Kamera Belakang 13.1 MP
(autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, sweep panorama)
Kamera DepanVGA
Bloetooth v4.0, A2DP
Warna Hitam, Putih, Pink, Mint
Baterai Li-Ion 2300 mAh

Harga Sony Xperia ZR Docomo : Update Januari 2018
Harga Baru : -
Harga Bekas : Sekitar Rp 600.000,- berdasarkan informasi toko online Bukalapak.com
➧Lihat juga : Harga Sony Xperia Z1 Compact

Itulah informasi mengenai spesifikasi lengkap hp Sony Xperia ZR Docomo yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


Semoga dengan diterbitkannya website ini dapat menjadi sumber inspirasi dan informasi yang bermanfaat baik di dunia teknologi dan info-info bermutu lainnya. "Amin..."


# Komentar mengandung sp*m akan dihapus
# I'm sorry active links will be deleted, thanks.

EmoticonEmoticon