Cara Aktifkan Pengingat Playoffs MPL ID Live di YouTube

Sobat Mobile Legends: Bang Bang Indonesia yang dinanti-nantinya penggemar segera hadir yakni Playoffs, tentunya sobat sekalian tidak mau ketinggalan live streamingnya bukan. Kita bisa aktifkan setelan sebagi pengingat nantinya ketika pertandingan dimulai khususnya di YouTube akan menerima notifikasi langsung.

Bahwa babak Playoffs MPL ID akan dimulai tanggal 16 Oktober dengan match pertama mempertemukan Onic eSports vs EVOS, diikuti match berikutnya Aerowolf vs Bigetron Alpa, sobat bisa cek jadwal resmi babak Playoffs MPL ID Season 6 untuk lebih jelasnya.

Pada babak ini telah menggugurkan 2 tim (AuraFire & Geek Fam) dan menyisakan 6 tim terbaik. Sebagai penggemar tim kesayangan yang masih lolos di Playoffs MPL ID Seoson 6 tentu tak mau ketinggalan permainan sengit serta seru secara live.

Misal kamu sengah sibuk kerja dan kegiatan lain, bahwa jadwal live akan dimulai sekitar pukul 13:00 WIB supaya kamu tidak kelewatan perlu aktifkan pengingat di YouTube. Caranya berikut ini,

 

Aktifkan Pengingat Live Youtube: Playoffs MPL ID Seoason 6


Mula-mula kamu buka YouTube (Pastika sudah Login)

Kemudian ketikkan kata di kolom pencarian Live MPL, maka akan muncul antrian tayang live Playoffs MPL ID ada tiga jadwal video live telah disiapkan mulai tanggal 16,17 dan 18 Oktober untuk babak Final.

Pertama : Untuk tampilan laptop dan PC kamu tinggal klik setel pengingat untuk satu video atau semua live streaming.

 

setel pengingat live mpl id
 
Kedua : Pada tampilan HP untuk setel pengingat tab menu titik tiga di samping video lalu pilih Setel pengingat.

 

 
Dengan begitu saat tayang live Playoffs MPL ID dimulai di ponsel atau laptop akan menerima notifikasi kalau video sudah tayang dan siap ditonton. Notifikasi juga dikirimkan melalui email terkait dengan YouTube kamu.

Fitur notifikasi YouTube tersebut akan memberi tahu kita video baru dari channel yang telah kita ikuti pengingat. Ini berbeda dengan subscribe, setelan pengingat tetap memberi notifikasi meskipun kita tidak langganan channel terkait dari video yang dijadwalkan.

Namun akan lebih baik kalau kamu juga subscribe channel resmi Mobile Legends: Bang Bang. Sekian tips dari kami semoga bermanfaat.

Add Comments


EmoticonEmoticon