5 Mei 2017

7 Aplikasi untuk Membuka Situs yang Diblokir di Android


Agar terhindar dari konten-konten negatif dan juga unsur-unsur s*ra dari situs tertentu, makanya pemerintah dengan tegas memutuskan untuk memblokir situs berkonten miring. Tentu saja ini demi mewujudkan generasi yang baersih dalam memanfaatkan akses internet yang semakin lama semakin mudah diakses oleh siapa saja serta kalangan mana saja.

Setelah kami selidiki bahwa yang memblokir situs tertentu dinamakan Internet Positif atau bisa dikatakan sebagai Internet Sehat. Dengan begitu secara otomatis sistem internet akan memblokir website yang mengandung muatan negatif.
Aplikasi untuk Membuka Situs yang Diblokir di Android

Mungkin yang disayangkan terutama pengguna Android, dengan adanya peraturan ini ada juga situs/website yang bermanfaat juga ikut terblokir oleh pemerintah, ya tentu ada alasannya. Akan tetapi ada saja celah yang bisa kita lakukan dalam menangani masalah tersebut, nyatanya ada beberapa apliksai Android yang bisa kita manfaatkan untuk membuka situs yang kena blokir. Dibawah ini bisa pilih salah satu aplikasi yang menurut anda paling berkualitas, kami peroleh dari jalantikus.com.


1. Unlimited Free VPN - betternet
Aplikasi pertama yang akan kami perkenalkan untuk membuka situs diblok adalah Unlimited Free VPN, yang bisa kita pakai secara gratis dan tentunya bisa melindungi identitas anda sehingga dapat muncul secara anonim. Penggunaannya pun cukup mudah dan tanpa adanya batasan yang diberikan.

2. Hotspot Shield VPN & Proxy
Beikutnya bernama Hospot Shield, yang mana aplikasi ini telah terkenal sejak lama serta merupakan aplikasi VPN yang paling banyak diunduh di Google Play Store. Artinya banyak yang memanfaatkan aplikasi ini untuk membuka situs yang diblok.

3. Hideman VPN
Meski aplikasi berikutnya ini tidak sehebat dua di atas tadi, setidaknya kita bisa menggunakannya secara gratis walaupun hanya dibatasi 5 jam per minggu. Dibalik kekurangannya ini Hidenman VPN justru menurut informasi dikatakan lebih tangguh dalam mengenkripsi data yang masuk ataupun keluar. Menggunakan enkripsi 256-bit, dijamin setiap aktivitas internet kamu akan terus terjaga.

4. FinchVPN
Kemampuan aplikasi ini dapat menggunakan konfigurasi dari Open VPN, dan punya kemampuan untuk tersambung dengan port TCP/UDP. Sedangkan kekurangannya kita hanya bisa menggunakannya secara gratis untuk 3GB setiap bulannya.

5. SurfEasy VPN for Android
SurfEasy VPN memiliki kelebihan dapat digunakan secara tangguh melalui koneksi WiFi dan menyamarkan setiap kegiatan internet kamu. Kemudian aplikasi ini juga dapat memblokir tracker dari iklan yang biasanya sering dilakukan oleh berbagai macam penyedia iklan di internet.
Untuk kelemahan dari aplikasi SurfEasy VPN hanya dapat digunakan untuk 500MB data setiap bulannya.

6. Psiphon
Aplikasi berikutnya ini juga menjadi salah satu aplikasi tangguh andalan yang siap anda luncurkan. Selain penggunaannya yang sangat mudah, Psiphon juga dinilai gahar ketika harus membuka proteksi dari website-website yang diblokir.
Gratis dan cepat menjadi nilai lebih bagi Psiphon, sehingga kita tak perlu ragu-ragu untuk mencobanya langsung.

7. Hola Free VPN
Yang terakhir adalah Hola Free VPN, apabila anda memakai aplikasi ini nantinya akan diberi kemudahan dalam berganti IP untuk negara yang diinignkan dan kelebial lainnya yaitu koneksi VPN yang cepat.
➧Baca juga : Trik Kirim SMS Gratis dengan Hp Android

Mungkin cukup itu saja aplikasi yang bisa anda manfaatkan untuk membuka situs web yang diblokir oleh pemerintah untuk dibuka kembali melalui smartphone Android. Sebagai pengguna internet yang bertanggung jawab, pastinya akan memanfaatkan jalan pintas ini untuk hal yang positif agar bermanfaat.

Artikel Terkait

Load comments