Arti Kata Ngeframe dan Ngeprone di PUBG Mobile

Banyak cara orang mengisi waktu luang mereka selain dengan berolahraga, bersantai, berwisaja, dan tak sedikit mereka menghabiskan waktu libur dengan game. PUBG mobile menjadi game andalan setiap orang baik anak anak, remaja hingga orang tua. Hal paling seru dalam game adalah bisa main bareng teman dan juga dapat kenalan teman baru.

Pernah tidak dalam permainan PUBG sekali atau beberapa sering dengar kata Ngeprone, Ngeframe, Ngeloot, serta istilah lain sebagainya yang mungkin belum kalian ketahui artinya. Untuk itu simak lebih lanjut tentang arti dari istilah itu tadi.

Ngeframe

Sebelumnya kami juga sempat menjelaskan arti kata To Soon dan Noob, sekarang ada istilah lain yang juga cukup familiar di dalam player PUBG mobile. Ngeframe, istilah ini hampir mirip dengan Ngelag kalau pada game Mobile Legends.

arti kata ngeframe di pubg

Kata Ngeframe akan disebutkan oleh pemain ketika game terasa lambat atau patah-patah gerakannya. Istilah ini sebetulnya berasal dari FPS (Frame per Second) yang artinya seberapa banyak frame yang dihasilkan oleh perangkat smartphone.

Paling umum yang mempengaruhi Ngeframe adalah ketika jaringan server buruk, lalu sebuah efek asap yang memerlukan frame tinggi, untuk itu ponsel dengan spek rendah juga bakan mempengaruhi terjadinya ngeframe. Berikut ini beberapa Tips Supaya tidak Ngeframe.

- Mematikan Semua Notifikasi yang Tidak Penting
- Gunakanlah charger Original
- Jangan bermain Terlalu lama
- Matikan sejenak jika ponsel masih panas
- Install aplikasi pendingin Android

Baca Juga : Cara Nonakifkan Notifikasi WhatsApp

Ngeprone


Berikutnya - Apa itu Ngeprone di game PUBG ? selanjutnya kami akan menjelaskan tentang istilah itu tadi yang juga perlu diketahui oleh player.

Memiliki kata dasar Prone, itu dari bahasa Inggris yang berarti Tiarap.Untuk itu ketika teman satu tim kamu ada yang bilah hati-hati! musuh Ngeprone itu artinya pemberitahuan kalau ada musuh didepan kita yang tiarap dan akan sulit diketahui maupun ditembak.

Untuk melakukan prone tidaklah sulit karena telah ada tombol di game PUBG. Tapi tidak selalu bisa melakukan Ngeprone, pada kondisi tertentu seperti tanah bukit, tempat yang sempit kalian tidak bisa melakukan itu dan akan muncul pemberitahuan "Prone Lock".

Itu dia Sobat, arti dari istilah Ngeframe dan Ngeprone semoba menambah wawasan di dunia game PUBG ya.