Cara Download Lagu Full Album di YouTube jadi Mp3

Seiring dengan perkembangan media hiburan, sekarang ini kebanyakan orang lebih memilih mendengarkan lagu yang full album dari artis tertentu. Seperti full album lagu Happy Asmara yang lagi popular tentu banyak yang menginginkan bentuk file Mp3 agar tak perlu lagi memutar secara live.


Lagu Happy Asmara sering menjadi trending di berbagai platform musik termasuk di YouTube dan lagu dangdut koplo Happy Asmara paling diburu penggemar. Tak hanya itu kita bisa download lagu full album menjadi Mp3 untuk diterapkan pada lagu kesukaan Anda masing-masing.


Biasanya kalau kita hendak convert video dari youtube jadi mp3 cukup melalui situs dengan alamat https://ytmp3.cc dengan hanya menyalin url. Akan tetapi untuk video lagu full album yang durasinya hingga 1 jam lebih convert tersebut tidak mampu dijalankan.


Dengan cara ini kita bakalan memberikan tips supaya dapat convert video panjang dari YouTube untuk dijadikan file Mp3, nantinya bisa kita pindah ke flashdisk dan diputar secara offline.


Download Lagu Full Album di YouTube jadi Mp3


Pertama pastikan kamu sudah menemukan lagu full album yang hendak di download, jika sudah ditemukan salin link video tersebut.


Disini kami memanfaatkan situs Savefrom yang dapat diakses melalui alamat savefrom.net.


Setelah halaman terbuka tempatkan link video YouTube full album yang telah kamu salin, lalu klik unduh.

 

cara download lagu full album
 

Buat kamu yang menggunakan Hp Android dan binggung proses download video YouTube dengan savefrom, silahkan baca ini : Cara Download Video YouTube di HP tanpa Aplikasi.


Cara Convert Video jadi Mp3


Setelah kita berhasil mendapatkan video full album yang masih format Mp4, maka selanjutnya kita convert menjadi bentuk Mp3 secara offline. Buat pengguna Pc / Laptop bisa memanfaatkan program bernama Format Factory.

1. Setalah menginstall program, pertama Anda buka program Format Factory kemudian pilih menu Audio > klik MP3.

 

 

2. Berikutnya klik Add file untuk membuka video lagu full album yang sebelumnya telah didownload > lalu klik Ok


3. Jika file sudah masuk pada lembar convert langsung klik menu Start untuk memulai proses perubahan video jadi Mp3, tunggu hingga proses 100%.

 

 

Buat kamu yang menggunakan Android bisa memanfaatkan aplikasi dari convert ada di Play Store, kamu bisa baca Cara Ubah Video Menjadi MP3 Melalui Android telah kami berikan caranya dengan lengkap.


Nah itu saja, kami rasa Cara Ubah Video Menjadi MP3 Melalui Android sudah cukup dimengerti. Apabila masih ada yang kurang jelas bisa sampaikan pada kami melalui kolom komentar.

2 komentar

  1. Setelah vidio tersebut menjadi mp3. Bagaimana memisahkan lagu-lagu tersebut menjadi satu per satu mp3 ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara misahin bisa di potong dengan bantuan aplikasi Cut Mp3,
      cek disini: Pemotong Lagu MP3

      Hapus